Kita tahu tak sedikit mahasiswi maupun lulusan UI yang berkiprah di dunia selebriti bahkan panggung politik. Namun, seberapa sering kita sadari bahwa mahasiswi yang kuliah di UI juga tak sedikit yang menggoda hati dan bikin kita penasaran buat kita kepoin lebih lanjut.

Jujur deh, buat kamu yang sekarang lagi kuliah di UI pasti pernah melihat, kesengsem, kenal, atau minimal sekedar tahu, dengan salah satu cewek yang ada di list ini! Gak percaya? Sok, ini dia daftar mahasiswi UI yang kami kumpulkan dari berbagai sumber, yang bisa kamu kepoin lebih lanjut.

Syarifah Rahmi

Cewek-UI-Syarifah Rahmi

Mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi angkatan 2011 ini bakal bikin kamu tiba-tiba jadi ‘sakit gigi’ tiap dengar soundcloudnya di https://soundcloud.com/syarifahrahmi22. Bukan, bukan karena suaranya jelek, justru sebaliknya, karena suaranya bikin adem jadi bikin kepengen kenalan gitu.

 

Shelma Kinanty

Cewek-UI-Shelma Kinanty

advertisement

Cewek cantik peraih Nominasi Anugerah Planet Musik 2014 ini ternyata juga mahasiswi Jurusan Komunikasi Vokasi UI angkatan 2014 loch. Dan dia sudah suka nyanyi sejak kecil.  Hobinya yang sering upload nyanyiannya di https://soundcloud.com/shelmakinanty lah yang membawanya ke Anugerah Planet Musik 2014 lalu.

 

Nasya Dwimar

 Cewek-UI-Nasya Dwimar

Mahasiswi Psikologi UI angkatan 2014 ini hobi banget bikin video youtube. Pengen tahu akun youtubenya apa? Ets, cari sendiri dong ah. Tuh, dia udah ngasih kode ke kamu kalau Nasya adalah sang “Menantu Idaman” :p

 

Natasha Christie

Cewek-UI-Natasha Christie

advertisement

Cewek lulusan sekolah Marsudirini ini ternyata sudah passionate dengan ragam ilmu komunikasi sejak kecil, terutama di bidang Public Relations. Hal ini membuat dia memilih FISIP UI sebagai salah satu pilihan hidupnya. Angkatan berapa kak ini? Hush, ini jatah penulis yah. Diam-diam saja kamu, jangan sampai ada yang tahu kalau dia angkatan 2013!

 

Amira Madarina

Cewek-UI-Amira Madarina

Asli cewek, anak Fakultas Kedokteran Gigi. Senang make up dan senang Paris. Duh, tiba-tiba kenapa jadi ngilu gini ya giginya? Mau dong, Mir diperiksain giginya. Eh…

 

Jessica Anastasya

Cewek-UI-Jessica Anastasya

Masih ingat  sinetron “Cinta Bersemi” atau “Putih Abu-Abu The Series”? Ternyata oh ternyata, cewek Betawi asli yang membintangi sinetron tersebut menuntut ilmu di Fakultas Ekonomi UI. Mungkinkah dia masuk FE biar bisa mengatur kehidupan ekonomi rumah tangga kamu?

 

Adinda Fudia Hanamici

 Cewek-UI-Adinda Fudia Hanamici

Ini adalah putri ketiga dari sutradara senior Indonesia, Garin Nugroho. Ia pernah membintangi film Serdadu Kumbang dan beberapa iklan televisi. Cewek jurusan Psikologi UI angkatan 2012 ini sangat mengidolakan Alexander McQueen, seorang fashion designer kelas dunia. Eh, dia doyan ngeblog juga loh, coba dikepoin -> http://ninetriplenine.blogspot.com

 

Putri Anandayu

Cewek-UI-Putri Anandayu

Mahasiswi Fakultas Ekonomi angkatan 2013 ini hidupnya sangat sederhana, pernah mengaku mandi dengan merk sabun mandi daia,  dan senang dengan cowok yang ‘ngupilan’.

 

Gabby Martini

Cewek-UI-Gabby Martini

Mahasiswi Vokasi angkatan 2010 ini juga menjadi Freelance Teacher di Ganara Art Studio dan pernah menjadi volunteer di PT Java Festival Production (Java Jazz) dan Edelman Media Monitoring. Dan jangan sekali-kali kamu buka akun twitternya ( https://twitter.com/gabymartini_ )! Loch kenapa? Karena di bio twitternya dia nulis: “Your favorite flavor of Martini” uuu.. duh, kok tiba-tiba panas yah?  Help!

 

Astrid Dirgawijaya

Cewek-UI-Astrid Dirgawijaya kepo 

Nah, ini dia favorit penulis! Cewek Fakultas Teknik angkatan 2012 ini hobi basket! Dan dia pengen banget bikin sekolah gratis dan.. bangun Masjid!… Di Afrika. Beuh, tau darimana? Dari blognya laaah. Kita kan udah kepo duluan, etapi jangan bilang-bilang yah kalau blognya ada di http://redbeanrosetta.blogspot.com. Entar kalau banyak yang kepo, persaingan bakal sulit nih. Karena bidadari terkadang tak bersayap, tapi ber-backpack!

Nah sekian daftar singkat 10 cewek UI yang harus banget kamu kepoin! Jika kamu setuju dengan rangkuman kami, jangan lupa untuk di share di Twitter, Facebook atau LINE kamu ya! Siapa tau artikel yang kamu share bisa sampai di timeline mereka terus mereka minta kenalan sama kamu *ngarep.

Kalau kamu punya teman/kakak/ade-adean/gebetan/pacar/friendzone-an yang menurut kamu bisa ngalahin mereka, silahkan lho disubmit ke kami. Biar kita kepoin bareng-bareng! :p



Apa pendapatmu tentang tulisan ini? BARU!
  • 😍 (50%)
  • 😆 (12%)
  • 😒 (11%)
  • 😡 (9%)
  • 😊 (7%)
  • 😭 (6%)
  • 😮 (5%)