8.878 anggota | 2.795 tulisan | 13.142 komentar | daftar sekarang!

Login

Setelah login, halaman posting tulisan akan terbuka.
Register   |   Lupa Password?
tekan ESC atau klik luar form ini untuk kembali

Login

Register   |   Lupa Password?
tekan ESC atau klik luar form ini untuk kembali

Ada yang Mesum di Hutan UI.. IHHH…

 

**Di bawah ini gw mau menceritakan pengalaman gw bareng temen-temen gw, tentang sebuah kasus mesum di hutan UI, dan kami yang jadi detektifnya (walau detektif-detektifan hehe)… mesumnya kayak gimana ya? apakah ‘begituuu-begini aw aw..’ ? ..Yaudah, daripada penasaran..langsung baca aja.. jangan lupa di komen yaa.. wajib komen lhoo hehe.. silahkan menikmati :)*’

ADA YANG MESUM DI HUTAN UI…IHHH…

Hosh..hosh..lagi dikejar anjing nih gw…sekarang gw lagi ada di dalem gang yang banyak sampahnya nih, ngumpet dari kejaran anjing serem. Eh pas buka leptop taunya ada sinyal hotspot gratisan, tauk dah darimana..so gw mo ngepost aje yee..tentang pengalaman gue jadi detektip. Detektip apa’an? mengintai peristiwa atau kasus apa’an mol?..wedehh, kasusnya manteplah cihuy tenan dahh..judul detektip-detektipan gue adalah :

MANUSIA-MANUSIA TAK BERMORAL TAK BERMODAL

Sebenernya, kasus yang bakal ditanganin sama detektip tampan ini adalah kasus yang sangat meresahkan. Kasus ini terjadi di jalanan hutan dalem sebuah universitas terkemuka di Indonesia, deket rumah gw. Bukan..bukan UI kok..ini bukan UI ya..beneran deh ini bukan UI..percaya dong…Ehm, yasudahlah gw jujur aja, kasus ini emang terjadi di jalanan hutan UI, kenapa gw sempet bo’ong tadi? soalnya gw takut kalo post ini dibaca sama rektor UI (Pak rektor nemu tulisan gw lewat google dengan mengetikkan ‘murid terjenius abad ini ‘) bakal dipastikan pak rektor bakal berbuat sesuatu, itu pasti.ADUH NGOMONG APA SIH NGGAK NGERTI GUE?! iya iya sabar yaelah, makanya baca aja dulu post di bawah, ntar lu jg bakal ngerti kenapa gw agak takut-takut nge-post ttg kasus ini.

UI. sebuah kampus elit yang ternyata di dalem hutannya ada sebuah kasus..

UI. sebuah kampus elit yang ternyata di dalem hutannya ada sebuah kasus..

Oke lanjut ya..

Kalo yang sering ke UI pasti tau tempat ini, hutan yang ada di depan Fakultas Teknik, yang deket wisma makara UI itu loh..Restoran Mang Engking kesananya lagi..sebenernya kejadiannya bukan di dalem hutannya sih..tapi di pinggir-pinggir hutannya.

Gw tau kasus ini dari temen gw yg ngomong..

“Mol..tau nggak lo kan di hutan UI kalo malem minggu banyak yang mesum-mesum,ciuman-ciuman, alay-alay deh..”

“HAH? Maksud lo ?”

“Ya gitu..biasanya di atas motor..berduaan malem-malem..pada kacau-kacau..”

“Buset, apa nggak ada tempat laen gitu? di hutan? busettt…”

“Iya tuh mol kacau kan..soalnya di sana gelap banget..jadi ya taulah gelap-gelap ngapain..”, temen gw keliatan ngeces napsu.

“WAW..LIAT YUK!”. tiba-tiba pemikiran gw langsung bertemakan ‘hiburan rakyat geratis’, wah asyik nih tontonan geratis.

“Idih ngapain ngeliatin orang kayak gitu..alay-alay lagi..males deh gw..”

“Heemm…bukan-bukan..maksud gw bukan gitu juga sih…emmm..emm..OHIYA, GIMANA KALO KITA FOTO-FOTO MEREKA! HIDDEN PHOTO GITU! MANTEP KAN!”. sumpah gw semangat abis, gw selalu semangat kalo dapet suatu hal yang baru dan menantang kayak gini.

“Heemmm…boleh juga tuh..ayok dah kapan, malem minggu besok?”

“Iya iya, malem minggu besok aja..pake motor lu ya jak?!jangan lupa bawa kamera lo!”

“Iya iya..”

Akhirnya gw sama Zaky (emm, kayaknya enakan nulisnya jaki deh ya, oke ke depannya Zaky kita tulis Jaki ya) setuju untuk moto-moto para pelaku mesum itu.

Di hari pertama percobaan, malem minggu di jalanan hutan UI. Gw terpukau, buset…banyak banget motor-motor berderet panjang, jarak dari motor ke motor kira-kira 5 meteran lah..gw melihat dua insan ciptaan Alloh yaitu dua manusia cowo dan cewe sedang melakukan hal yang biasa dilakukan kalau lagi pacaran, duduk di motor berdua, ketawa-tawa, ngobrol, atau nggak ngupil bareng terusnya upilnya ditelen, UPIL LIGHT DINNER (yg percaya bego).

Ini salah satu suasana di hutan UI. ini masih di ujung jalan, belom di dalemnya...jadi pas moto masih keliatan bangunan. kalo ke dalem udah nggak ada bangunan dan cahaya. gelap.

Ini salah satu suasana di hutan UI. ini masih di ujung jalan, belom di dalemnya...jadi pas moto masih keliatan bangunan. kalo ke dalem udah nggak ada bangunan dan cahaya. gelap.

Gw di situ mikir, nih orang-orang pasti nggak punya modal nih..malem mingguan mah kemana gitu yang elitan dikit, ini ke hutan! buset sekalian aja lo nyari kayu bakar, kumpulin buat biaya sekolah lu!. EMOSI GW!GRRRR!.

Pas jam 8-an keadaan masih biasa aja sih(biasa-biasa udah dosa kan itu ya?),Mereka jam 8 lewat begini belum berani yang lebih hot. Oke, gw sama jaki jalan menyusuri jalanan di hutan ini, jalannya panjang juga loh. YEP, emang bener, dari ujung sini ampe ujung sono motor-motor pada bederetan.

Jam 9 sekarang. Gw sama jaki belom berani untuk poto-poto, dan juga karena objeknya kurang bagus, kurang hot. Namun diatas jam 9an, mulai dah kedua insan memperlihatkan sesuatu yang mulai menarik. Cewe meluk cowonya diatas motor, Cowonya mengusap-usap pala cewenya ..anjret mulai nih.Gw yang saat itu bercampur perasaan iri dengki riya hasad dng tema ‘WAH GW JG MAO DONG’ dan juga perasaan alim ‘WAH DOSA TUH!’ mencoba membuka kamera, dan masih diatas motor yg lagi berjalan ini gw langsung moto..

CKREK..

PLASHHH…!BLITZ…yap pake cahaya kamera! Jelas banget cahayanya, apalagi hutan itu gelap nggak ada penerangan.

EH BUSET YANG DIFOTO NYADAR…! (jelaslah, cahayanya men!)

GW bilang ke jaki..KABUR BEGO!!

Eh tiba-tiba pas baru mau kabur, BLITZ atau lampu fotonya nyala sekali lagi..

PLASSHH!!

Gw nanya ke jaki, “Jek! ini kenapa kok nyala lagi lampunya? padahal gw lagi nggak moto???”, tanya gue ke jaki yang lagi nyetir motor sambil kabur.

“Emang gitu mol, kamera gue kalau mau dapet gambarnya harus nyala 2 kali lampunya baru dapet!”

“Berarti…”

“Yaaaa jadinya yang tadi nggak dapet, soalnya lo cuma sekali kan blitznya pas moto orang mesum tadi..”

“HAH Nggak dapet dong???”

“Iya…”

“AGHHHH!!”

Akhirnya rencana untuk ngedapetin HIDDEN PHOTO GAGAL.(sebenernya nggak hidden juga sih, orang gw motonya terang-terangan di muka mereka, kalau gini nama klasifikasi tipe pemotretannya di bidang apa sih? SNAP SHOT bukan?). Gw sama jaki kecewa, akhirnya gw memutuskan untuk hari ini maen detektip-detektipannya selesai, lanjutin lagi besok, malem minggu besok.

***

Malem minggu besoknya..gw nambah personil, nggak sama jaki doang..personil baru itu namanya Iqbal. Iqbal adalah manusia bertipe cukup alim, emosian, sedikit bego, sedikit pinter,dan kulitnya warna putih mayat. Dia, pas gw kasih tau ada kasus kayak ginian langsung komentar, “WAGHH!!! UDAH MOL..NTAR DISANA KITA USIR-USIRIN AJA, ATAU NGGAK KITA BIKIN NGGAK TENANG AJA MEREKA..KESEL GUE! MESUM DI TEMPAT GITUAN!”. Nggak tau karena iri atau apa, si Iqbal malah jadi berkhotbah ke gw ma jaki, dan gw sama jaki terpancing. YA! tujuan utama kita malem itu jadi berubah, dari mau moto jadi mau bikin para memesuman itu terusik, seperti FPI men. Akhirnya emang bener, pas disana kita maen FPI-FPI-an. Gw gk jadi detektip-detektipan. Gw bertiga kesono pake jaket item, SUMPAH DAH GW MIRIP BANGET KAYAK INTEL, APALAGI IQBAL PAKE JAKET KULIT JADI BENER-BENER KELIATAN INTELNYA, kalo jaki sih mo pake jaket apapun juga lebih mirip tukang ojek. Gw numpang jaki, Iqbal bawa motor sendiri.

Si Iqbal. Dia yg menjadikan kita FPI-FPI-an. ini pas dia lagi make jaket biru, coba pas dia pake jaket kulit item keren men kyk intel beneran. sayang fotonya nggak ada.

Si Iqbal. Dia yg menjadikan kita FPI-FPI-an. ini pas dia lagi make jaket biru, coba pas dia pake jaket kulit item keren men kyk intel beneran. sayang fotonya nggak ada.

Pas disana, gw muter-muter aja dari ujung jalan ke ujung jalan. Kita sekali-kali nge-geber knalpot (ini bahasa geber kalo di-Indonesiain itu apa ya ? mmm…apa ya..oiya, gini deh..jadinya, kita bikin sedikit keributan pake knalpot, knalpotnya di bunyiin keras gitu ‘GREENNGG..!!GREENNGG…!!’)

Tau nggak, gw pas disono bener-bener masang muka jutek serem serem ganteng. Gue ngeliat-ngeliat-tin mereka dengan muka cool and calm kayak intel-intel ganteng di film-film hollywood. ADUH COBA DIFOTO TUH, KYYAAA GANTENGNYA !(PASTI GITU DAHHH…KALO GW BILANG GANTENG DIKIT AJA LANGSUNG BANYAK YANG GAK SUKA, AH GAK ASIK LO AH). Dan apa yang terjadi?, beneran, satu persatu motor-motor para memesum itu mulai pergi satu-satu..Ohhh, senangnya hati gw waktu ituuu…seperti pahlawan kemalaman gue, gw bangga jadi intel dadakan malam itu. Gw berpendapat pasti mereka pada bisik-bisik, ‘Ada intel..ada intel bahaya..cabut yuk..’. Tapi gw juga ragu, jangan-jangan mereka malah bilang..’Ada satpam..ada satpam..cabut yuk..’. AGH PASTI NGGAKLAH YAAA! MUKA KITA TAMPAN-TAMPAN GINI KOK MIRIP INTEL TAMPAN KOK!!!.(CUUIIHH!!)

Gw seneg-seneng gitu bareng 2 temen gw itu. Si Iqbal komentar, komentar yang bikin gue senyum selebar pantat monyet..

“KITA DAPET PAHALA MALEM INI!”

HAHAHAHA..padahal gw juga nggak tau dapet apa kagak..tapi semoga aja dah..hahaha…terusnya gw sama jaki dan iqbal langsung pulang. Dan tetep…besok minggu ke-3 gw bakal maen detek-detektipan, bukan FPI-FPI-an lagi. Gw berencana ngajak Hamzah dan Mesha, temen gue. Dan untuk malem minggu besok agak spesial, soalnya gw bakal ngerekam pake hendikem. YEHH..gw bakal ngerekam aktivitas itu, ini baru Hidden hendikem.

Malem Minggu, 15 Maret 2008. TERJADINYA KISAH Detektip Maula Edogawa dalam serial “BERKERINGAT DEMI ANAK ISTRI” eh salah, itumah tulisan yang gw liat di belakang trek barang pas ke bandung kemaren..yang bener tuh..KISAH Detektip Maula dalam serial “PEMESUMAN BERDARAH DI HUTAN UI”.

Gw bebarengan jaki, Iqbal, Hamjeh dan Mesha udah bersiap-siap. Motor 3. Digital Camera oke. Hendikem oke. Orang lengkap. Nyali siap. tiker ada. Rantang makanan ada. Kipas bambu siap…EHH..!!EMANG LO KIRA PIKNIK?!.

kami berlima siap-siap maen detektip-detektipan.

kami berlima siap-siap maen detektip-detektipan.

Kita semua udah siap!

Kita mulai berjalan…

menuju tempat itu…

Akhirnya kita nyampe juga. Sekarang kita ngatur rencana.

“Eh..gw yang ngerekam okeh!”, kata gw menawarkan diri..

“Yaudah, elo kan emang seringnya megang hendikem kan mol..yang bagus yaaakkk..”, hamjeh berkata..

“Eh gw ikut sama lu mol!”, jaki kayaknya napsu deh ma gw, dia maunya deket gw mulu. waduh harus gw sumpel nih pantat gw.

“Yaudah..eh lo juga pada motonya yang bener yeee…lu langsung jebret aja, pokoknya ini malem terakhir aja deh yaa..udah cape gw. POKOKNYA NIH MALEM NEKAT DAH!”, kata gue.

“OKEH!”, semua serentak ngejawap.

Akhirnya kita terbagi menjadi 2 tim

Tim 1 : Gw sama jaki. Tugas : Ngerekam

Tim 2 : Hamjeh, Mesha, dan Iqbal. Tugas : Memfoto.

SIP! tim sudah terbentuk dengan baik.

Untuk tim pertama yaitu gue. Gw ngerekam ma jaki. Gw sama jaki pertamanya ngerekam dari atas motor..gw nutupin hendikem pake sweater rajutan gue, biar nggak ketauan kalo kita lagi ngerekam. Gw ngerekam-rekam tuh orang yang lagi pelak-peluk, belai-belai, pokoke bemesraan dahh..

terusnya ada yang lebih heboh lagi dan ngeselin, gw ngeliatnya emosi dan enek…tau nggak lo? NGGAK!..iye tau lo nggak tau, nih ya gw kasih tauin..pas malem-malem itu di dalem jalanan hutan UI itu..ada mas-mas tengik (mas-mas yang dandanannya masyaAlloh, biasanya suka lagu dangdut mas-masnya) pake motor tiger lama yang kenalpotnya itu bunyinya ngajak ribut ..PRETEKKK PRETEEKK NGREEENNGGG BREEENGGGG..!! cempreng kampret lo cempreng abis alay abis!. Di motor mas-mas tengik itu ternyata memuat dua mbak-mbak tengik (mba-mba yang biasanya pembantu-pembantu rumah tangga, bajunya ketat banget kayak artis dangdut kampung sebelah, nyeplak dah tuh kemana-mana lekukan-lekukan tubuhnya mba-mba. Ini nih yang bikin Pos Kota atau Lampu Merah tetep dapet berita setiap harinya, berita pemerkosaan.). Posisi mereka waktu itu, Mas-mas tengiknyanya yang di depan ngendarain, terus mbak-mbak tengiknya yang digoncengin, IHH NAJIS DEH BO, ITU ORANG TIGA-TIGA-AN DI ATAS MOTOR, MEPET-MEPET KAYAK LEMPER AJE.

NAH, jelas hal lumayan langka itu nggak gw sia-sia-in, gw langsung ngutilin mereka dari belakang, gw rekam mereka..OEK najesss..pas gw dibelakang mereka, lebih tepatnya gw di belakang mbak-mbak tengik, IDIH DEH MALES DEH..tuh baju mba-mba ternyata emang ketat sama kecil abis! makanya bajunya keangkat ke atas..jadinya keliatan dah itu pinggangnya..udah gitu celananya ketat banget dan agak melorot, Idiiiihhh ada belahan pan*at mbak-mbak tengiknya lho!…MASYAALLOH..ASTAGHFIRULLOH…gw langsung males ngeliatnya, gw merem..sumpah merem..bukan karena gw nggak normal. tapi kok ada perasaan ‘IH PASTI BAU ITU PANT*TNYA’. Yaudah gw langsung malingin mata gw dan tetep ngerekam dengan tidak melihat ke arah situ.

Setelah ‘enek’ dengan mas-mas tengik dan mbak-mbak tengik itu, gw sama jaki mau ngerekam tapi nggak diatas motor lagi..jadi gw pengen ngerekam sambil jalan…Tapi gw berpikir ‘Caranya gimana?, kan aneh masa di hutan yang orang-orang udah tau notabenenya untuk ‘gituan’, tapi kok ada yang cuma jalan-jalan terusnya ngeliatin kegiatan mereka?’..ntar orang-orang pada curiga lagi..terusnya ada satu lagi, kalo ngerekam sambil jalan berarti motor harus ditaro dulu dong? waduhhh, taro dimana..ntar ilang lagi..gimana yaaa???’.

Gw berpikir agak lama…Akhirnya gw punya cara yang jitu! yaitu : kita pura-pura aja motornya mogok. YA! gw ma jaki pura-pura motornya mogok, tapi kasian jaki juga sih, dia harus ngedorong motor itu dari ujung ke ujung, mampus cape!. Gw megang hendikem masih dengan ditutupi dng sweater rajutan gw…gw mulai ngerekam..ngerekam..

Pas di seperempat perjalanan..tiba-tiba ada yang berisik..ada alay-alay seumuran SMA dari seberang jalan yang tereak-tereak..(mereka kayaknya lagi pawai gitu jalan-jalan malem mingguan, alay-alay yg nggak punya cewek, biasanya bener-bener nggak laku nih manusia..)

“WAKAKAKAK…MOGOK NIH WAKAKA…KASIAN DEHHHH…!”

“MOGOOOKKK NIIIHHHH…NGGAK JADI BEDUA-AN NIHHH…HAHAHAHA!”

ANJROT TAHU GEJROT. Mereka ngira gw sama jaki adalah pasangan yang abis mesra-mesra-an dan pas mau pulang motornya mogok…IDIHHH…untung aja nih tempat gelap dan jarak antara alay-alay di seberang sana sama gw jauh, sehingga gw beruntung : muka gw nggak keliatan. COBA DIA NGELIAT MUKA GUE BERDUA…ADA DUA COWO..!!YANG SATU COWO..YANG SATUNYA COWO JUGA! bakal tereak-tereak begini mereka..

“WAKAKAKA…SI HOMO MOTORNYA MOGOKKK…WAKAKAKA..”

“EHH HOMO KNALPOT LU BOLONG-BOLONG YAKKK…WAKAKAKA..”

Untung aja mereka nggak nyadar kalo gw adalah dua orang cowo. Alhamdulillah.

Setelah diteriakin kayak gitu gw sih sedikit emosi, tapi bodo amat dahhh…

Akhirnya gw lanjut masih ngerekam-ngerekam…

Ehhh…tak lama kemudian gue ngeliat ada segerembolan anak kecil kampung, buset ada berapa yak..kira-kira 10 lebih deh. Gerombolan dekil item itu bikin penasaran gue..ngapain nih anak-anak di tempat mesum begini? nggak baik untuk pertumbuhan nih!. Baru nanya gitu dalem hati…eh langsung ketemu jawabannya…tau nggak lo mereka ngapain di tempat ginian? NGAMEN CUY! busettt…pinter-pinter amat dah..secara ilmu psikologi, orang-orang yang lagi dilanda kenyamanan pasti nggak mau diusik atau diganggu, dan kalau bisa gangguan itu bisa langsung ilang dengan cara apapun. Kalau dilihat dari studi kasus anak dekil ini begini..

Studi Kasus langsung di TKP-nya..ini beneran lho..:

Ada dua orang kekasih sedang memadu cinta di hutan gelap uhuy uhuy. Terusnya dateng segerombolah bocah dekil yang langsung nyergap mereka, ngelilingin mereka dengan lagu yang sangat familiar,’KAMU KETAUAN.. PACARAN LAGI..DENGAN SI DIA TEMAN BAIKKU..’. Jelas, dua pasang itu kaget lagi merem-mereman tauk dah mau ngapain, intinya lagi fokus tanpa tahu ada apa disekitar..langsung dikagetin dengan suara cempreng. Pati dua pasang kekasih itu merasa terganggu dan terbengong-bengong ‘BUSET ADA JUGA TOH YANG NGAMEN DI TEMPAT GINIAN??’ dan dengan dihantui perasaan ‘ANJRIT LAGUNYA..PAS BANGET SAMA GUE..JANGAN DILANJUTIN INI LAGU! DARIPADA NTAR GW DITANYAIN KAMU SELINGKUH NGGAK?’..akhirnya jelas, mereka langsung berharap gangguan itu langsung ilang dengan cara apapun, yaitu dengan cara terampuh KASIH SECENG. Ya, dengan seceng kemesraan Anda kembali tenang.

Gw yang ngeliat kejadian tadi pun bengong dan ngucap-ngucap, ‘Anjrit! sumpah..parah banget itu anak kecil..sumpah parah! bisa aja mereka!’. Wow..gw kagum, mereka bisa melihat peluang bisnis di sini. pasti pas udah gede mereka jadi pebisnis sukses.

Setelah cengo-cengo dan senyum sama dua pasang kekasih yang tadi dingamenin sm bocah-bocah itu, gw lanjut lagi…ngerekam lagi…

Pas udah di setengah perjalan ngerekam, gw tau jaki udah cape tuh ngedorong motor dari sana sampe sini, akhirnya gw istirahat dulu deh. kasian juga jaki.

Abis Istirahat gw lanjut lagi…ehhh ada lagi kejadian goblok…Pas gw lagi jalan dan jaki lagi ngedorong motornya sok-sok mogok, eh ada cowo yang lagi goncengin cewenya deketin kita…dia langsung ngomong…

“Bos mogok ya bos?”

“Eh iya…”, gw ngejawap…jaki diem..

“Bos..pake bensin cadangan gue aja nih..gw ada nih di botol aqua.pake aja, gapapa kok..”

“Wahhh…makasih bos..gak usah..gak usah..kita bentar lagi nyampe kok..”

“Udah bos..gak apa-apa..pake aja..”

“Waduuhhh…makasih bos,nggak usah boss, ngerepotin…kita mau ke kosan situ kok, deket kok kosan kita..”, gw nge-bo’ong..

“Ohhh…udah deket..yaudah deh bos…”

“Maakasih ya boss..”, gw ngucapin terimakasih atas tawarannya..

“Iya sama-sama..”, dia senyum dan langsung cabut…

ANJRET JROT JRET. Buset, gw sekarang udah dikira mogok! Ditawarin bensin pula!. AGH! buset, saat itu perasaan gw nggak enak gitu..kita kan maksudnya mau ngerekam mereka, seakan jahat gitu mau ngambil privasi mereka untuk kepentingan sendiri..eh kita malah mau dibantu dengan dikasih bensin. SUngguh, gw terharu…halah halah…

Akhirnya setelah tuh orang pergi..gw sama jaki ngelanjutin perekaman sampe akhir.

Saat sudah di akhir…dan selesai, gw sms hamjah untuk ke depan fakultas teknik, ngeliat hasil masing-masing kerjaan tim.

**

Di depan fakultas teknik kita ngeliat hasil tim kita masing-masing. ANJRIT SI HAMJEH DAPET GAMBAR BAGUS BANGET. DIA BENER- BENER DI JEBRET DI MUKA PELAKU LANGSUNG!.BAGUS HASILNYA. ntar gw liatin di bawah…NAH, pas di hasil gw nih..AGH! sial! gw terlalu rendah posisi ngerekamnya…jadi cuma bagian pinggang ama pantat doang yang dapet, mukanya KAGAK.AGH!. Pantat bau-bau aja! AGH!.

Hasil foto JEBRET hamjeh..HAHAHA. Lihatlah anak ini, sedang peluk-pelukan di poto..nyengir kuda lo!! HAHAHA...gegayaan lagi megang-megang topi udah kayak anak breakdance aje lo! kasian...mukanya langsung dilihat seluruh dunia..dimarahin emaknya nih kalo ketauan..

Hasil foto JEBRET hamjeh..HAHAHA. Lihatlah anak ini, sedang peluk-pelukan di poto..nyengir kuda lo!! HAHAHA...gegayaan lagi megang-megang topi udah kayak anak breakdance aje lo! kasian...mukanya langsung dilihat seluruh dunia..dimarahin emaknya nih kalo ketauan..

Akhirnya kita sudahi acara detektip-detektipannya. Dan akhirnya sebelom pulang kita moto-moto dulu deh di UI dan sekitar UI.

nih poto-potonya..caelahhh…

kami berlima keren-keren kan?

kami berlima keren-keren kan?

waktu kita lagi maen detektip-detektipan, di balairung UI lagi ada persiapan untuk bedah kampus. Kita masuk aja, padahal bukan panitia. hamjah langsung belagu moto-moto di depan bendera jurusannya, fasilkom UI.

waktu kita lagi maen detektip-detektipan, di balairung UI lagi ada persiapan untuk bedah kampus. Kita masuk aja, padahal bukan panitia. hamjah langsung belagu moto-moto di depan bendera jurusannya, fasilkom UI.

gw mencoba untuk merasakan pendertitaan anak jalanan. ternyata emang nggak enak tidur di jalanan..

gw mencoba untuk merasakan pendertitaan anak jalanan. ternyata emang nggak enak tidur di jalanan..

mesha nih.mukanya memang seram. tapi hatinya lembut bagaikan marmut.

mesha nih.mukanya memang seram. tapi hatinya lembut bagaikan marmut.

jaki. dia adalah anak terlantar...dia tidak makan minum dan cebok 3 hari. bau.

jaki. dia adalah anak terlantar...dia tidak makan minum dan cebok 3 hari. bau.

Foto Si Iqbal kan udah ya tadi..jadi nggak usah diliatin lagi ya…bikin wasir aje kalo ngeliat poto dia mah…hehehe…

Oiya, tau kan sekarang alesan gw kenapa takut nge-post ini? soalnya ntar kalo pak rektor tau, bakalan di bubarin ini tempat. Intinya… mereka-mereka para mesum bakal nggak punya tempat hiburan lagi, pasti kesel dong mereka, ntar yang dibantai siapa? YA GUA YANG MOSTING GINIAN. HAHAHA. Bodo ah tapinya…emang gw pikirin..maju lo semua sini..!! nggak takut gue!!…WAKAKAKA (padahal udah kencing di celana)…Oiya…seru juga ya jadi detektip-detektipan…kapan-kapan lagi ahhh…hehehe… :D

~~~~~

Nb: oiya, gw bkn lagi di gang kok. Gw lagi di rumah…males juga gw dikejar anjing…hahaha, emang gw maling :D

AYOOO KASIH KOMEN YANG BANYAK BIAR GW DAPET KAOS GRATIS !!!! HUAHAHAHA..!!!!

ehiya, kalo sempet.. add facebook gw ya.. di blogkocak@gmail.com .. thx gan.. babaiii…

 

Tags:

 
 

Tulisan Lainnya

129 Comments

 
  1. kuburan says:

    wahahahahahahaha… guobl*kkkkk…!!!

    waduh, liput yang di jembatan layang dong mas.. hahaha..

  2. rhie says:

    huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    walo belum sempet bacah..
    tapi akuh suka kalo kamuh lebih ngebahas penomenalnyah hutan UI

    dan strategisnyah kampus UI dalam membuang mayat…
    palagi waktu ada kasus,,
    di temukan mayat wanita tea…

    owkeyyyy..

    Lam Kenal^.^v

  3. Nadhira says:

    Mol, sumpah ya gue rasa lo agak MKKB gitu hauehaueauauehauhea

  4. ardisragen says:

    wah.. kepanjangan nih ceritanya… ga dapat gw isi sesuai judulnya… coz udah pusing duluan bacanya.. sori ya bos….

  5. maula says:

    @ kuburan : (wah nih temen gw nih yg nulis di komputer gw..wekekeke).. lanjut GAN!

    @ rhie : iya mbak kalo ada waktu saya tulis deh.. tapi baca dulu dong :) … makasih udah comment … wekekeke…

    @ Nadhira : SOK TAU LU HAHAHAHAHA… masa kecil gw bahagia banget dir… sampe2 tukang bau gosok gw kejar-kejar, gw kira itu abang jualan makanan serbuk-serbuk gitu huahaha..

  6. maula says:

    @ ardisragen : gapapa bos :).. emang ini tulisan bergaya komedi yang diceritakan.. huehehehe.. bukan ttg artikel2 kyk gitu :).. makasih bos udah komen.. LANJUTKAN!

  7. Falah says:

    buwwha ha ah ah anjrit nih cerita seru banget…..nyesel 7 turunan kalo gak dibaca….
    bwha aha hah

  8. maula says:

    @ Falah : tengkyu bossss :) … nyesel 7 turunan? hahaha lebaiii… wakakakak…

    *sekali lagi, ini bukan artikel ataupun yg terasa penting gitu. Ini tulisan untuk mengetahui ttg sesuatu yg ada di ui dengan cara bercerita.. tentunya diselipi humor :) .. makasihhh :)

  9. endah C says:

    mantabbb ul
    walaupun blom baca semua
    haa
    tapi keren..
    lanjutin UL
    biar dapet gratisan juga

  10. Sakit lo ah.. Freak.. Hahahaha.. Gw suka gaya lo..

  11. rad says:

    cerita yang menarik…

  12. irvan05 says:

    seru bang…!!!

    *videonya mana? hihihihi*

  13. maula says:

    @ Endah C : makasih ndah hehehe.. lanjutkan!

    @ Nisa Syahidah : Freak? hahaha sudah sudah… makasih nisaaa :)

    @ rad : hahaha simple bgt komennya.. makasihhh udah komen :)

    @ irvan05 : makasih bang irvan :). vidionya masih di temen, belom di edit… itu jg isinya jg bukan sesuai harapan.. hehehe…

  14. hamjah says:

    wakaka kaosnya entar gue pinjem mol!

  15. gfjfgj says:

    rese amat lo nyampurin urusan orang

  16. aria says:

    good good good… ntar kaosnya bagi2 yaaah :D

  17. maula says:

    @ hamjah : wahahaha enak aja lo..ntar bau kambing… ikutan nulis aja jehhh hahaha…

    @ gfjfgj : iya mas.. seru-seruan aja, sekalian latih mental buat persiapan wawancara di dunia kerja hahahaha….

  18. meirisa says:

    MAULA dkk. AJIBBB!! hahaha. padahal tadinya gue tuh yg mau nimbrung jadi deretan yg pada ngegaul maming di UI. ahhaha. tp ternyata ada bolang yg nyari pahala buat ngusirin para pemuda-pamudi ini. gue takut ke gap ah. hahaha. gadeng becanda.

    MANTAP gan!! viva NF!! hehe. jadi rasis gitu krn isinya emg anak nf semua kan. haha

    *semoga mola dapet kaos gratis. ehehe

  19. kaitokid says:

    molaa…
    emang bakat lo jadi penulis…
    nice gan..

    laen kali lebih hati2 dalam beraksi…
    gaswat klo ampe ktauan objeknya…=DD

  20. uthie sweetie says:

    anjritt lahh
    maulaaaa..
    ternyata lo berbakat jd anggota FPI.
    ketua FPI liat tulisan lo ini pasti lo lgsg direkrut dah gue yakinn..
    anyway,, teruslah mnulis, nak…
    sapa tau ntar bs diterbitin kayak si raditya dika :)

  21. maula says:

    @ aria : makasih mas aria… kalo kaos mah minta kang iLm@N aja hehehehe…

    @ meirisa : astaghfirullah, ternyata lo dill…gaswat..hahahaha! … jaelah rasisme di bawa-bawa..hati2 dil kalo anak enep itu kyk gini huekekeke…

    @ kaito kid : makasih kaitoooo :).. doain ya naskah gw tembus penerbit :)… iya, gw bakal lebih berhati2 besok.. gw bakal belajar di lemhanas deh hahaha…

  22. zhizhii says:

    ula, kalo mw mergokin lagi, gw ikutan donk!
    dah lama pengen si, cuma ga punya tmen gw.. yg ada, nnti diajak 3 in 1 ma om2, lg..
    hwahahaha

  23. maula says:

    @ uthie sweetie : wahahahaha gw bakat ya jd anggota FPI? jd mau nyoba daftar…wakakaka… iya makasih utie.. doakan aja naskah gw tembus.. amiinn..

  24. maula says:

    @ zhizhii : hahahaha dasar gelo lo…!!! hahahaha! iya zie kapan2 kalo gw lagi ‘rada2′.. hihihihi…

  25. *heja says:

    CekikCekikcekik…hahahhahaa

    Mol,, ngambil gambarny krngg HOT aghh..wakakkakakakkk

    tapi OKee,,, mbuka TABIR MESUMM di UhuyyI…

  26. maula says:

    @ *heja : waduh… kalo hot banget dosa mbak :P hehe… makasihhh udah komen :)

  27. niken says:

    lo b’4 emank yaaa dr smp ga berubah..haha
    but nice job! ga gampang looch jadi gituan.. :)
    harusnya fotonya pas ciuman.haha *paling digaplok abis itu :p trus sekalian lo ikutan ngamen jadi kan bs turun lgs lapangan..ahahaha :D

  28. Lia says:

    hahaha, dodol…. beneran ada yang kayak gitu ya di hutan UI ~_~;; parahh.

    btw fotonya bagus2 tuh maula. :D

  29. dika says:

    nice.!!!
    yahh walaupun blom baca smua si…
    hehehe

  30. maula says:

    @ niken : SMP kayaknya gw di masjid terus deh.. hehehe…. hahaha maunya sih pas ci*man.. tapi susaaaahhhh… hahaha makasih ya niken udah komen :)

    @ Lia : hehehe iya lho ada beneran :)… makasih lia :)

  31. on says:

    hahaha,, keren.. ngakak gw bacanya XD lol
    ditunggu videonya XD

  32. maula says:

    @ dika : makasih dika :) .. iya gapapa..doain aja baca lengkapnya di buku gw (ngarep hahaha)..

  33. vidaa says:

    wahahaha,kocak :D nice job deh .
    tapi foto foto pasangannya kurang banyakk .
    bukannya ada juga ya yg mesum di mobil ? :DD
    liiput juga dong ;D

  34. Lupa Nama says:

    wakakakakakakakakakaka……

    ktrunan raditya dika ye??
    k*ncut amet nii tulisan, cuman msih da yg kurang..

    KURANG BANYAK GAAANN…!!!

    janpol, mantep, senikmat makan mangga di kebon duren ( lahh????@#$% )

    terus berkarya gan ^^v

  35. hilda says:

    hahahahahaha..
    bego abis
    tapi oke tuh ide lo

  36. manyu says:

    sekalin liatin hutan ITB mol,,
    kali aja ada juga,,
    kalo ada kasih liat ke gw hasilnya,,
    hahaha

  37. Reiny says:

    ehm. no comment!!

    (inget bagian gw!. hahha)

  38. maula says:

    @ on : tengkyu on.. huehehe. ntaran deh kalo sempet gw upload videonya hahaha…

    @ vidaa : waahhh iya tuh mbak yg di mobil jg ada.. jadi mau ngeliput…hehehe :)

    @ Lupa Nama : makasih banyak gannn :D … waduh, kata org2 aja ini udah kebanyakan hehehe.. makasih gan komennya :)

    @ hilda : hihihii makasih mba :)

    @ manyu : ah kejauhan bi gw ke itb.. hutan di itb emang ada ya? gw belom pernah maen2 ke itb bi hehehe…

    @ Reiny : ehm. no comment juga :)

  39. Bang Ganteng says:

    hmmm, semakin panjang semakin bagus….lanjutkan….

  40. aLi says:

    aku kudu komen opo ki?
    hehehe…..

  41. Aji says:

    bingung mah mo komen ap…buset dah puanjang abez ni postingan…mana ni poto2 ma pideonye??konsumsi pribadi yak??wkwkwk

  42. yunas says:

    hehehe…good job maul..

    LIKE IT!!!!!

    gw juga sering tuh liat yg pada berdua-duaan gitu kalo pulang malem…apa lagi kalo malem minggu..bener kata lu..

    semoga diberi hidayah deh semua..amin..

  43. maula says:

    @ Bang Ganteng : hohohohoho…lanjutkan!

    @ aLi : terserah kowe..hehehehe

    @ Aji : itu ada mas potonya… emg gak keliatan ya? ~_~ …

    @ yunas : makasih yunassss… yap amiinnn…

  44. hfz says:

    mol, mending lu mata-matain adegan mesum di pinggir kali di dkt kampus gw aje… lebih maknyoss
    cewe bandung lagi. wakakakak

  45. astaghfirulloh mol2..
    kaga kerjaan yg lebih bener apa?
    kurang kerjaan bgd dah..
    harus abiz difoto timpukin aja tuh pada pake batu..
    biar kapok..
    truz mereka bilang Jin mana yg nimpuk gw..
    hahahaa

    gudjob..
    kocak

  46. widi kurn says:

    sip,lumayanlah FP-FPI-an nya..gw juga punya pengalamn jadi FPI-an gitu..tapi lebih seru..kita langsung samperin orangnya..minta tanda pengenalnya..bilang “JGAN SAMPE GW LIAT MUKA LO LAGI DI UI!!” bis thu mereka pergi dah..
    koq bisa?? iya donk.. khan bawa tingkat..

  47. akbar says:

    Kurang seru mol….masih lbih seru crita2 yg lo posting d notes FB….

    Gw punya tuh knalan anak alay…skrg kuliah d perkapalan FTUI…..laen kali dy aja yg d jadiin bahan crita……namanya AGUS ALAY….

    kata2 “brkringat demi anak istri” kocak jg tuh…hehe

    KEEP UP THE GOOD WORK PREN…..

  48. dyen says:

    ebuseeeeeeeeeet panjang bener capek gue ngescrollnya huhu tapi manteb dah gan, langsung di tag ya kalo menang kaosnya hohoh

  49. maula says:

    @ hfz : waduuuhhh ke bandung lagi.. jauh pis, wah cw2 bandung yah.. gawat nehh hehehe…

    @ Tris Destiana : iya lagi iseng, knp? gag boleh? hehehe makasih tris komennya :)

    @ widi kurn : wiihhh mantap :).. mas barisa MS ya? hhehehe…

    @ akbar : HAHAHAHAHA PARAH LO AGUS DI BAWA-BAWA…WAKAKAKAKA…makasih bar komennya…:)

    @ dyen : hohohoho iya kepanjangan banget ya? hehe… oke ntar gw langsung tag kalo gw dapet huehehehe…

  50. atmaji says:

    waduh…mendingan suruh polisi patroli disono saat “jam2 pacaran” tiba.
    Jangan sampai seperti di grand depok city, malming ud seperti pasar malam, tapi minus lampu dan patroli polisi, bahkan “mobil goyang” juga ada.. Ayo cegah sebelum terjadi !

  51. ira cipta says:

    hahahahahahhaha judul paling atas yang mesum di hutannn lucuuu,,,
    hahahahahah
    apa gak ada tempat lagiii
    hahahahahahah

  52. maula says:

    @ atmaji : ah gila lo… kalo terjadi kyk gitu astaghfirullah.. mau jd apa??? makasih gan infonya :)

    @ ira cipta : hahahaha tauk tuh orang2 wakakaka…

  53. bena says:

    wiiiw maulaaa
    mesumm di ui tuw udahh terkenal sejak lamaaaaa
    dulu gw pernah lewat jalan antara teknik ke apa tuw hotel makara jam spuluhan malem(eittss jangan suuzon lo wktu itu gw mw nginep di forestcamp(tempat campingnya ui gt) beneraaan rameee bgt yg mesumm tiap spuluh meter nemu aja sepasang padahal udah ada satpam patroli bunyi ngiung-ngiung yg sambil senterin mreka,,,
    yang lebihh parahh lg gw pernah tuw menyelusuri hutan ui masa gw nemu underwear geletak di diatas rumput(hueeek)
    yg lbh parahh lg malahan gw jg nemuu gatau y baju apaan pokonya kaya batik gt robek2 kayanya c ada bekas2 darah gt (wiiihh serrremmm gw ga ngerti dehh itu bekas mesum apa kriminal)

  54. fitria-pipid says:

    waw…
    besok2 lo bawa aj rombongan mol, trus lo bikin pngajian berjalan dah di situ, lo ngaji dengan suara lantang, sapa tau ada yang insap.. haha…
    bagus lo g ktmu penghuni asli’a y…
    berburu hantu di ui juga seru mol, lo tau menara aer deket UPT kg? banyak noh kata’a.. sapa tau ada setan mesum, dobel kan serunya.. hwakakakaka!!

    anak enep, memang…. ^^

  55. maula says:

    @ bena : BEN GILA LO AH CERITANYA BIKIN GW MERINDING … BRRRR….

    @ fitria-pipid : hahaha ide bagus tuh, sekalian gw bawa rebana ya.. siiippp… wah kalo di menara aer elu aja deh.. gw mah nggak ikut2an..hehehehe

  56. qQ says:

    waaaa,lucu,mol..
    gw suka baca crita2 lo.. :D

    semangat nulisnya!
    jangan lupa ma temen kalo dah sukses,hehe

  57. nadz says:

    dodoolllz..
    WAKAKAKAKAKAKAK!!!!!
    menggila bangget … perilaku anehh …
    gak sekalian lo intipin kegiatan caddy golf?? mumpung lagi kontroversial, mol !!!
    hahahaha …

    eh, banyak bgt foto lo dan tim lo … dibanding foto2 target … dasarrrr narsiiiss!!!!
    kyaahahahaha

  58. biolapenyok says:

    hahahahahahaha, ngong~

  59. maula says:

    @ qQ : makasih q :).. amiiinn doakan ya :)

    @ nadz : wah caddy golfnya lagi disembunyiin tuh… :) . hahahaha narsis banget ya? gw juga jijik ngeliat itu anak2 ehehehe…

    @ biolapenyok : hahaha makasih udah komen ~ngong…

  60. ota says:

    cah gendeng..
    wong edan..
    iki tulisan opo dagelan?
    koplak tenan…

    hahhahhahaha…

    tulisan khasnya maula emg kaga ada matinye bo..

    tetep fresh, kocak, original, konyol, pokoknya tulisannya maula bakalan asik dibaca pas maula jadi diri maula sendiri..

    klo beneran uda jadi penulis,,
    aku pastikan, aku mau org yg pertama jadi pengemar tulisanmu.

  61. maula says:

    @ ota : hahahaha cah gendeng aku toh? hahahaha anak ugm ada2 aja pake boso jowo hehehe…

    iya doakan ya hesty ota… hehehe .. amiiinnn..

    makasih atas doa dan apresiasinya :)

    sukses!

  62. Tia says:

    ya allah UL,,lo mang cocoknya jadi penulis cerita komedi…

    MANTAB SANGADH!!!

  63. Adisa says:

    Ngerekam, NgeGap, Moto ==> bagus mol….

    Ngebubarin ==> SUPER !!!!

    mantep mol !!!!

  64. rizyandi says:

    wkwkwk..!! gokil lw..

    gw ngakak sendirian di rumah..
    keep up moL..!

    terus nulis yang banyak..!

  65. sakanti says:

    bwahahahhahahahahahahahahhahahahahahahagaggagagaaggagaagagag

  66. danar says:

    gimana jadi dapet kaos?? haha

  67. Lita says:

    lo pasti dapet kaos mol, yg komen udah banyak gini… hahahahaa…
    kaosnya bagi2 sama kita ya.. ;D

    gilee, canggih bgt dah lo semua…
    NIAT bgt gitu sampe dorong2 motor jauh padahal ga mogok…ckckck…

    eh, sekali2 gw ikutan dong..
    hahahaha….

  68. Easter says:

    mauL . . . . .
    dpt inspirasi darimana bikin kata” kek gt ??
    *ahahaha

    good job ..
    :p

  69. Gina says:

    hahaha..
    iseng amat loe mol malem mingguan di hutan..
    lohh..?!?!

  70. maula says:

    @ Tia : ah beneran? hehe makasih ya tia :)

    @ Adisa : tengs dissss… kapan2 mau ikutan? huehehe

    @ rizyandi : makasih yandi :D… insyaAllah…

    @ sakanti : bwahahahahahaha…. hati2 keselek… :)

    @ danar : masih nunggu seminggu kurang lagi pengumuman dapet nggaknya hehe…

    @ Lita : amiiinn dapet kaosnya… mau ikut? boleh.. tapi harus kuat mental, raga, jiwa, dan keimanan tentunya :) hehe…

    @ Easter : dapet dr pengalaman lahhh. makasih ya udah komen :)

    @ Gina : hahaha bukan gw…wakakakakak .. XD

  71. zeid tsabit says:

    Di tengah2 udah boring Mol, Cape gw bacany…
    Mana D narsisin temen sendiri Hah, agak cape aj baca ini cerpen…
    But Nice Try…

  72. hahn-if says:

    mantap gan,..
    lanjutkan!!
    hhayyah,..
    masukin koran aja la,..
    judulnya,:”inilah wajah mesum Indonesia”

    biar korban makin terkenal,..
    dengan begitu terjadilah simbiosis mutualisme,..
    dirimu dpt duit,.n dirinya makin terkenal

  73. Keren nih tulisan.
    Ceritanya ngalir.
    Jadi ngiri kapan ya bisa bikin cerita bagus kayak gini..

  74. saRah-atE says:

    lanjutkan gan ^^
    udah mau liburan nih, detektif beraksi lagi lah.. hehe

    lo emang berbakat mol, gw tunggu bukunya yaa!

    eh iya, gw sempet baca komen2 di atas kan, ada yang bilang kepanjangan dll,, gw sempet mikir gitu sih pas cuma liat sekilas (awal2 baca blog n notes2 lo), tapi ternyata tulisan lo itu pas dibaca, gw kayak masuk di dalem ceritanya n penasaran banget mau tau gimana lanjutannya..

    so mungkin yang harus dikembangin adalah, gimana caranya lo menarik orang buat baca (terutama orang2 yang blom mengenal kepiawaian lo menulis :D), entah dengan judul yg menarik, ato apa deh, lo pasti lebih jago (sotoy mode: ON, gan :P)

    semangat mol, semoga dapet kaosnya :)

  75. maula says:

    @ zeid tsabit : hahahaha makasih ya zeid udah nyempet-nyempetin baca kyk ginian hhehehe…

    @ hahn-if : wah.. bisa dicariin orang kampungnya dia nip kalo gw publikasikan…hahaha.. thx ya udah komen :)

    @ Widya Wicaksana : makasih mas wiwid :) … hihihi ini juga pake proses kok mas.. sukses mas internet marketingnya :)

  76. maula says:

    @ saRah-atE : lanjutkan! :D hehe.. ohh iya ate (manggilnya ate aja deh) emang gitu, keliatannya kepanjangan.. apalgi gw publish ginian di anakui.com.. hehehe, jadinya keliatan “buset panjang banget, gw cuma mau dapet intinya”…

    hehehe.. sip ntar gw cari formulanya gimana :)

    makasih ya ateee, doakan saja bukunya jadi :) amiinn…

  77. ANNURFAL says:

    wakakakaka…….ya ampuuunnnn…gak nyangka kalo di kampus tuh sering terjadi hal macam gitu….wakakakaka…..

  78. Gemintang says:

    hmm,,Mang Engking ke sana yya? emang dah ada dr dulu lg,,menyeramkan,,sdh persis sprti binatang,,melebihi malah,,

    cm sbg reporter merangkap detektif,merangkap FP* , sukses mentransfer apa yg kalian lihat ke dalam bentuk tulisan,,tp kok agak2 muter2 yach??sukses ganbatte ne!

  79. adri says:

    waw….keren..mantab bro…
    gw salut am lo semua…dah berani mempublikasikan manusia2 tak tahu malu..wakakaka

  80. maula says:

    @ ANNURFAL : wah baru tau yaaa?? hwehehehe …

    @ Gemintang : wihihihi.. ternayat lebih tau dr gw.. ck ck ck.. iya makasih gemintang komennya :)

    @ adri : wahahaha makasih adri… tp gw ngeri ‘dibalok’ nih kalo ntar ketauan gw yg nulis ginian hahahaha…

  81. iLm@N says:

    udah lama anakUI.com ga serame ini lagi! :D mangstab! four thumbs up!

    ~tapi foto mesumnya kalah banyak daripada foto narsisnya.. :P

  82. akang says:

    paya2 g ada bukti otentiknya nihh cma ada fto orang2 yang lagi meng Exix kan diri aja………

    wakakak

  83. tachu says:

    hahahahah asoy bener. sayang fotonya kurang mantep nih haha

    ditunggu videonya :D

  84. lu'lu says:

    hahahahahahaa
    bagus la baguus
    ceritanya menarik bgt, g bosen dibaca walaupun panjaang…inspirasi yang baguus,.
    cara lo nyeritain asiik bgt!!!!!!!!
    eh gw baru tau klo ada yang begonoan d hutan UI…

  85. sanny says:

    hiaaah hutan UI jd begoyang tiap malem! haha.
    crita lo kren ka mpe ngantug gw bacanya. hehe ;D
    tp klo siang ato sore gt UI aman kan ka? gw calon mahasiswa baru nih. hehe.

  86. adis says:

    Astagfirullah Mol,mol.hahahhaa
    Waaa,Mola walaupun rada-rada kurang kerjaan tapi kocak dah buat diceritain…Btw ngapain lo ngajak2 iqbal,buat pemanis ye,,,hahhahaha….
    Tapi Mol,daerah Mang Engking mah udeh terkenal dari dulu…Tapi emang masi ada Mol,perasaan satpam Ui udah patroli keliling kampus,waktu gw pulang JJAT bem jam11an gtu,Tu bapak2 satpam lagi patroli keliling kampus,sampe mobil temen gw aje yang lagi diparkir disenterin atu-atu.hahaha….Lah yang punya kan bingung orang kita lagi pada di halte semua.hhehehehe…

  87. siko says:

    waakakakakaka…
    bagus2 mol cara lw..cm ada 1 yg krng,coba lw bawa petasan trs lw nyalain dah d motor2 org yg lg pda mesum,pst rame tuh..hahahaha..

  88. ADH says:

    komenyya dah banyak mol

  89. ADH says:

    n0 88 bagus banget

  90. malinda says:

    bagus2..menarik ceritanya..
    nti kaosnya bagi2 ya..hehehe..

  91. ADH says:

    harga2 naik,, bbm naik,, beras naik… telor naik… sayur.. ayam.. bakpa0,, somay… semua naik

    masa’ mesum aj harus bayar..
    mending cari yang gratisan .. noh di utan ui..
    dasar orang Utan…

  92. Zaky Ahmad says:

    Ehh,, KAMPRETT…!!! dah brapa kali lw ngpost ni crita? hinaannya sama2 aja,, kampret lw ah.. haha,,
    overall (ngrti ga lw mol?) kren,, pngalaman kocag yg bakal gw inget2 trus,, hahaa… kapan ksana lagi? pk lampu gde dah skalin,, hahaa…

  93. kaitokid says:

    molaa…
    gw minta bajunya jg dooonkk…
    wkwkw,,

  94. endah C says:

    maola
    gw baca lagi cerita lw di sini
    mantabbbb..oohh yang waktu tu lw ceritain ya???
    iya klo yang dideket mang engking banyak bged
    malah sebelom makara yyang ada bambunya,,ada 1anak SMP cewe m segerombolan anak cwo2
    lagi oada maen grepek2an,,haaa
    gw m anak2 lagi bikun..haaa
    padahal masih sore tuh UL
    haaa
    mantabbb
    dah

  95. nice info mul…..kapan2 gw akan menyandera para pelakunya..hahahah

  96. Azakurashi says:

    aaaaa…… tiap malem gw pulang dari teknik gaga pernah liat yang begituan tuh…. lw salah kali mul…..

  97. yovita says:

    hahaha.ternyata selama ini gw berteman dengan om2 mesum.hahahaha.maul,maul…demennya sama yang begituan.hihihi

  98. ely says:

    panjang bgd mol??
    ga sanggup baca smua.
    smbil nyari tugas soalnya.hehehe..

  99. dp says:

    keren banget ceritanya..
    detail banget bos..
    gw sampe bisa ngerasain apa yang lw rasa..
    kata2 pilihanya bagus..
    kalo gw baca karya lw ini,
    gw jadi inget filem jomblo..
    yang ada suara si ringgo selalu komentar..
    nah sama kaya lw..
    sep baget dah…

    oh iya gw lupa ngenalin diri,
    gw dp ank bandung..
    ank t.mesin itb..

    salam kenal gan.
    ^ ^

  100. unie says:

    ceritanya mantab,,,kren…

  101. Gigi says:

    awhwahwahwah! kocak abis! serius! ngakak-ngakak bacanya!

  102. wahyoe says:

    dasar lo mol bisa aja…

    seru bos ceritanya
    jangan lupa share videonya…
    wakakakak mola ama zaky wakakkak

  103. maula says:

    @ iLm@N : ahahaha masa sih mas? :D … makasih mas ilman… iya pada narsis semua.. ehiya, kaos gratis…kaos gratis hehehehe…

    @ akang : hahaha iya lagi pada pengen ngeksis nihhh :D

    @ tachu : makasih tachu.. iya kalo bisa ntar di aplot deh.. kalo bisa ya hehe

    @ lu’lu : makasih lu’lu… :) . iya beneran ada lho.. hati2 makanya hehe…

    @ sanny : hahahaha bahasa lo bergoyang… wah sore hari kyknya ada deh.. kacau yak? wakakaka…

    @ adis : tau aja lo iqbal jd pemanis.. apalagi dia ini sebagai pemanis buatan hahaha. Wah temen lo pada ngapain tuh di mobil XD… wehehehe…

    @ siko : buset bawa petasan … sekalian aja gw bawa bom! duarrrr! hahahahaha!

    @ ADH :nggak jelas dehhhh…

    @ malinda : makasih mlinda :) … minta kang ilman aja atuh kaosnya hehe XD

    @ Zaky Ahmad : ayooo jek kapan lagi maunya??? hwehehehe…

  104. lia_san says:

    fufufufu
    tulisannya..mantabh…bikin grafik emosi turun naek…
    bangga punya kaka kelas kaya momol…
    kalo udah terkenal jgn sombong ywa…
    ingat kaum jelata kaya saya….wkwkwkkw
    banyak hikmah yg bisa di petik…sekalipun dalam komedi mendidi…
    salut….buat ka momol
    kira2 kapan ya…aq bisa masuk sbg salah satu tokoh dlm kisah seru sprti itu??
    (ngarep…)
    keep fight n be ur self

  105. lia_san says:

    SALUUUUUUUT
    ngocol abis…kok bisa ya..masukin unsur2 da***h dalam cerita gokil gtu…ga kpikiran…
    sukses buat ka momol…bangga neh jadi ade klsnya…
    kalo udah terkenal jgn lupa ya sampa kita2..
    kapan ya aq bs jd salah 1 tokoh nyata dlm tulisan ka momol??(ngarep)biarpun just figuran..wwkwkkwkw
    ttp semangat and keep fight

  106. dimas says:

    ni cerita nyata mol?
    *polos abis

  107. ridwan says:

    WAKAKAKAK, jangan dipoto doank, nasehatin mol. Siapin bahan khotbah. Tenang aj , kalo nantinya digorok ins4llj mati syahid tuh ; )

  108. sumayyah says:

    hwahahahahhahaa, ada2 aja.. tapi hasil fotonya gak ada yang lebih hot lagi ya? hahahahhaa…

    yang difoto si hamzah, si orangnya nyadar gak sich?

  109. lia_san says:

    ka mol kalo dapet kaos…dipake trus di foto trus…pasang fotonya di fb ya…udah biasa narsis kan?wkwkwk

  110. yoe says:

    yaaa amyuun… kisah beginian mah emang udah ada dari dulu… coba-coba diusut lebih kongkret.. hahaha… suka tulisannya, cuma terlalu melompat-lompat… nice.. see yaa..

  111. yasmin says:

    ga nyangka universitas terkenal jadi tempat mesum. yang nulis ini dan melakukan investigasi emang karena merasa penting sebagai mahasiswa UI yang ga mau nama kampusnya tercoreng atau kepengen lihat secara langsung?

  112. hayooooo,,,mampuslah itu yang mukanya nongol di foto!!!

    Malu gila..!

  113. Shanty says:

    ehehehe.. jadi penasaran, kenapa orang yang namanya maula panggilannya kebanyakan mol ya?

  114. adr says:

    Hahaha kocak dah…..cool deh !

  115. arta says:

    Jah kagak ngajak2 lo seru2an! (2 hamjah)

    Mas kalo mau cari tantangan lagi cobain dah balik ke tempat itu pas malem jumat keliwon, jalan bolak balik di jalan hutan itu dari deket gerbang kutek sampe asrama.

  116. coba says:

    huhui…mantab

  117. andri says:

    bang ada lagi gak?

  118. Reandzara says:

    mantabb!!!!

  119. pHendil says:

    kurang jelas foto`a msa cM sAtu

  120. aden says:

    terlalu berusaha untuk terlihat lucu,, tapi ga lucu.. sorry bos,

  121. Sindhunata says:

    pathetic, judgmental, tulisan gak enak dibaca, heran gw knp ada di anakUI

  122. fotonya koq ga nongol ya?

  123. dani says:

    tulisan jelek

  124. dani says:

    pilihan katanya gak bagus

 

Leave a Comment

 

Gunakan Gravatar untuk menampilkan avatar.

Silakan login dulu supaya bisa ngasih komentar.