**Di bawah ini gw mau menceritakan pengalaman gw bareng temen-temen gw, tentang sebuah kasus mesum di hutan UI, dan kami yang jadi detektifnya (walau detektif-detektifan hehe)… mesumnya kayak gimana ya? apakah ‘begituuu-begini aw aw..’ ? ..Yaudah, daripada penasaran..langsung baca aja.. jangan lupa di komen yaa.. wajib komen lhoo hehe.. silahkan menikmati :)*’

ADA YANG MESUM DI HUTAN UI…IHHH…

Hosh..hosh..lagi dikejar anjing nih gw…sekarang gw lagi ada di dalem gang yang banyak sampahnya nih, ngumpet dari kejaran anjing serem. Eh pas buka leptop taunya ada sinyal hotspot gratisan, tauk dah darimana..so gw mo ngepost aje yee..tentang pengalaman gue jadi detektip. Detektip apa’an? mengintai peristiwa atau kasus apa’an mol?..wedehh, kasusnya manteplah cihuy tenan dahh..judul detektip-detektipan gue adalah :

MANUSIA-MANUSIA TAK BERMORAL TAK BERMODAL

Sebenernya, kasus yang bakal ditanganin sama detektip tampan ini adalah kasus yang sangat meresahkan. Kasus ini terjadi di jalanan hutan dalem sebuah universitas terkemuka di Indonesia, deket rumah gw. Bukan..bukan UI kok..ini bukan UI ya..beneran deh ini bukan UI..percaya dong…Ehm, yasudahlah gw jujur aja, kasus ini emang terjadi di jalanan hutan UI, kenapa gw sempet bo’ong tadi? soalnya gw takut kalo post ini dibaca sama rektor UI (Pak rektor nemu tulisan gw lewat google dengan mengetikkan ‘murid terjenius abad ini ‘) bakal dipastikan pak rektor bakal berbuat sesuatu, itu pasti.ADUH NGOMONG APA SIH NGGAK NGERTI GUE?! iya iya sabar yaelah, makanya baca aja dulu post di bawah, ntar lu jg bakal ngerti kenapa gw agak takut-takut nge-post ttg kasus ini.

UI. sebuah kampus elit yang ternyata di dalem hutannya ada sebuah kasus..

UI. sebuah kampus elit yang ternyata di dalem hutannya ada sebuah kasus..

Oke lanjut ya..

Kalo yang sering ke UI pasti tau tempat ini, hutan yang ada di depan Fakultas Teknik, yang deket wisma makara UI itu loh..Restoran Mang Engking kesananya lagi..sebenernya kejadiannya bukan di dalem hutannya sih..tapi di pinggir-pinggir hutannya.

Gw tau kasus ini dari temen gw yg ngomong..

“Mol..tau nggak lo kan di hutan UI kalo malem minggu banyak yang mesum-mesum,ciuman-ciuman, alay-alay deh..”

“HAH? Maksud lo ?”

“Ya gitu..biasanya di atas motor..berduaan malem-malem..pada kacau-kacau..”

“Buset, apa nggak ada tempat laen gitu? di hutan? busettt…”

“Iya tuh mol kacau kan..soalnya di sana gelap banget..jadi ya taulah gelap-gelap ngapain..”, temen gw keliatan ngeces napsu.

“WAW..LIAT YUK!”. tiba-tiba pemikiran gw langsung bertemakan ‘hiburan rakyat geratis’, wah asyik nih tontonan geratis.

“Idih ngapain ngeliatin orang kayak gitu..alay-alay lagi..males deh gw..”

“Heemm…bukan-bukan..maksud gw bukan gitu juga sih…emmm..emm..OHIYA, GIMANA KALO KITA FOTO-FOTO MEREKA! HIDDEN PHOTO GITU! MANTEP KAN!”. sumpah gw semangat abis, gw selalu semangat kalo dapet suatu hal yang baru dan menantang kayak gini.

“Heemmm…boleh juga tuh..ayok dah kapan, malem minggu besok?”

“Iya iya, malem minggu besok aja..pake motor lu ya jak?!jangan lupa bawa kamera lo!”

“Iya iya..”

Akhirnya gw sama Zaky (emm, kayaknya enakan nulisnya jaki deh ya, oke ke depannya Zaky kita tulis Jaki ya) setuju untuk moto-moto para pelaku mesum itu.

Di hari pertama percobaan, malem minggu di jalanan hutan UI. Gw terpukau, buset…banyak banget motor-motor berderet panjang, jarak dari motor ke motor kira-kira 5 meteran lah..gw melihat dua insan ciptaan Alloh yaitu dua manusia cowo dan cewe sedang melakukan hal yang biasa dilakukan kalau lagi pacaran, duduk di motor berdua, ketawa-tawa, ngobrol, atau nggak ngupil bareng terusnya upilnya ditelen, UPIL LIGHT DINNER (yg percaya bego).

Ini salah satu suasana di hutan UI. ini masih di ujung jalan, belom di dalemnya...jadi pas moto masih keliatan bangunan. kalo ke dalem udah nggak ada bangunan dan cahaya. gelap.

Ini salah satu suasana di hutan UI. ini masih di ujung jalan, belom di dalemnya...jadi pas moto masih keliatan bangunan. kalo ke dalem udah nggak ada bangunan dan cahaya. gelap.

Gw di situ mikir, nih orang-orang pasti nggak punya modal nih..malem mingguan mah kemana gitu yang elitan dikit, ini ke hutan! buset sekalian aja lo nyari kayu bakar, kumpulin buat biaya sekolah lu!. EMOSI GW!GRRRR!.

Pas jam 8-an keadaan masih biasa aja sih(biasa-biasa udah dosa kan itu ya?),Mereka jam 8 lewat begini belum berani yang lebih hot. Oke, gw sama jaki jalan menyusuri jalanan di hutan ini, jalannya panjang juga loh. YEP, emang bener, dari ujung sini ampe ujung sono motor-motor pada bederetan.

Jam 9 sekarang. Gw sama jaki belom berani untuk poto-poto, dan juga karena objeknya kurang bagus, kurang hot. Namun diatas jam 9an, mulai dah kedua insan memperlihatkan sesuatu yang mulai menarik. Cewe meluk cowonya diatas motor, Cowonya mengusap-usap pala cewenya ..anjret mulai nih.Gw yang saat itu bercampur perasaan iri dengki riya hasad dng tema ‘WAH GW JG MAO DONG’ dan juga perasaan alim ‘WAH DOSA TUH!’ mencoba membuka kamera, dan masih diatas motor yg lagi berjalan ini gw langsung moto..

CKREK..

PLASHHH…!BLITZ…yap pake cahaya kamera! Jelas banget cahayanya, apalagi hutan itu gelap nggak ada penerangan.

EH BUSET YANG DIFOTO NYADAR…! (jelaslah, cahayanya men!)

GW bilang ke jaki..KABUR BEGO!!

Eh tiba-tiba pas baru mau kabur, BLITZ atau lampu fotonya nyala sekali lagi..

PLASSHH!!

Gw nanya ke jaki, “Jek! ini kenapa kok nyala lagi lampunya? padahal gw lagi nggak moto???”, tanya gue ke jaki yang lagi nyetir motor sambil kabur.

“Emang gitu mol, kamera gue kalau mau dapet gambarnya harus nyala 2 kali lampunya baru dapet!”

“Berarti…”

“Yaaaa jadinya yang tadi nggak dapet, soalnya lo cuma sekali kan blitznya pas moto orang mesum tadi..”

“HAH Nggak dapet dong???”

“Iya…”

“AGHHHH!!”

Akhirnya rencana untuk ngedapetin HIDDEN PHOTO GAGAL.(sebenernya nggak hidden juga sih, orang gw motonya terang-terangan di muka mereka, kalau gini nama klasifikasi tipe pemotretannya di bidang apa sih? SNAP SHOT bukan?). Gw sama jaki kecewa, akhirnya gw memutuskan untuk hari ini maen detektip-detektipannya selesai, lanjutin lagi besok, malem minggu besok.

***

Malem minggu besoknya..gw nambah personil, nggak sama jaki doang..personil baru itu namanya Iqbal. Iqbal adalah manusia bertipe cukup alim, emosian, sedikit bego, sedikit pinter,dan kulitnya warna putih mayat. Dia, pas gw kasih tau ada kasus kayak ginian langsung komentar, “WAGHH!!! UDAH MOL..NTAR DISANA KITA USIR-USIRIN AJA, ATAU NGGAK KITA BIKIN NGGAK TENANG AJA MEREKA..KESEL GUE! MESUM DI TEMPAT GITUAN!”. Nggak tau karena iri atau apa, si Iqbal malah jadi berkhotbah ke gw ma jaki, dan gw sama jaki terpancing. YA! tujuan utama kita malem itu jadi berubah, dari mau moto jadi mau bikin para memesuman itu terusik, seperti FPI men. Akhirnya emang bener, pas disana kita maen FPI-FPI-an. Gw gk jadi detektip-detektipan. Gw bertiga kesono pake jaket item, SUMPAH DAH GW MIRIP BANGET KAYAK INTEL, APALAGI IQBAL PAKE JAKET KULIT JADI BENER-BENER KELIATAN INTELNYA, kalo jaki sih mo pake jaket apapun juga lebih mirip tukang ojek. Gw numpang jaki, Iqbal bawa motor sendiri.

Si Iqbal. Dia yg menjadikan kita FPI-FPI-an. ini pas dia lagi make jaket biru, coba pas dia pake jaket kulit item keren men kyk intel beneran. sayang fotonya nggak ada.

Si Iqbal. Dia yg menjadikan kita FPI-FPI-an. ini pas dia lagi make jaket biru, coba pas dia pake jaket kulit item keren men kyk intel beneran. sayang fotonya nggak ada.

Pas disana, gw muter-muter aja dari ujung jalan ke ujung jalan. Kita sekali-kali nge-geber knalpot (ini bahasa geber kalo di-Indonesiain itu apa ya ? mmm…apa ya..oiya, gini deh..jadinya, kita bikin sedikit keributan pake knalpot, knalpotnya di bunyiin keras gitu ‘GREENNGG..!!GREENNGG…!!’)

Tau nggak, gw pas disono bener-bener masang muka jutek serem serem ganteng. Gue ngeliat-ngeliat-tin mereka dengan muka cool and calm kayak intel-intel ganteng di film-film hollywood. ADUH COBA DIFOTO TUH, KYYAAA GANTENGNYA !(PASTI GITU DAHHH…KALO GW BILANG GANTENG DIKIT AJA LANGSUNG BANYAK YANG GAK SUKA, AH GAK ASIK LO AH). Dan apa yang terjadi?, beneran, satu persatu motor-motor para memesum itu mulai pergi satu-satu..Ohhh, senangnya hati gw waktu ituuu…seperti pahlawan kemalaman gue, gw bangga jadi intel dadakan malam itu. Gw berpendapat pasti mereka pada bisik-bisik, ‘Ada intel..ada intel bahaya..cabut yuk..’. Tapi gw juga ragu, jangan-jangan mereka malah bilang..’Ada satpam..ada satpam..cabut yuk..’. AGH PASTI NGGAKLAH YAAA! MUKA KITA TAMPAN-TAMPAN GINI KOK MIRIP INTEL TAMPAN KOK!!!.(CUUIIHH!!)

Gw seneg-seneng gitu bareng 2 temen gw itu. Si Iqbal komentar, komentar yang bikin gue senyum selebar pantat monyet..

“KITA DAPET PAHALA MALEM INI!”

HAHAHAHA..padahal gw juga nggak tau dapet apa kagak..tapi semoga aja dah..hahaha…terusnya gw sama jaki dan iqbal langsung pulang. Dan tetep…besok minggu ke-3 gw bakal maen detek-detektipan, bukan FPI-FPI-an lagi. Gw berencana ngajak Hamzah dan Mesha, temen gue. Dan untuk malem minggu besok agak spesial, soalnya gw bakal ngerekam pake hendikem. YEHH..gw bakal ngerekam aktivitas itu, ini baru Hidden hendikem.

Malem Minggu, 15 Maret 2008. TERJADINYA KISAH Detektip Maula Edogawa dalam serial “BERKERINGAT DEMI ANAK ISTRI” eh salah, itumah tulisan yang gw liat di belakang trek barang pas ke bandung kemaren..yang bener tuh..KISAH Detektip Maula dalam serial “PEMESUMAN BERDARAH DI HUTAN UI”.

Gw bebarengan jaki, Iqbal, Hamjeh dan Mesha udah bersiap-siap. Motor 3. Digital Camera oke. Hendikem oke. Orang lengkap. Nyali siap. tiker ada. Rantang makanan ada. Kipas bambu siap…EHH..!!EMANG LO KIRA PIKNIK?!.

kami berlima siap-siap maen detektip-detektipan.

kami berlima siap-siap maen detektip-detektipan.

Kita semua udah siap!

Kita mulai berjalan…

menuju tempat itu…

Akhirnya kita nyampe juga. Sekarang kita ngatur rencana.

“Eh..gw yang ngerekam okeh!”, kata gw menawarkan diri..

“Yaudah, elo kan emang seringnya megang hendikem kan mol..yang bagus yaaakkk..”, hamjeh berkata..

“Eh gw ikut sama lu mol!”, jaki kayaknya napsu deh ma gw, dia maunya deket gw mulu. waduh harus gw sumpel nih pantat gw.

“Yaudah..eh lo juga pada motonya yang bener yeee…lu langsung jebret aja, pokoknya ini malem terakhir aja deh yaa..udah cape gw. POKOKNYA NIH MALEM NEKAT DAH!”, kata gue.

“OKEH!”, semua serentak ngejawap.

Akhirnya kita terbagi menjadi 2 tim

Tim 1 : Gw sama jaki. Tugas : Ngerekam

Tim 2 : Hamjeh, Mesha, dan Iqbal. Tugas : Memfoto.

SIP! tim sudah terbentuk dengan baik.

Untuk tim pertama yaitu gue. Gw ngerekam ma jaki. Gw sama jaki pertamanya ngerekam dari atas motor..gw nutupin hendikem pake sweater rajutan gue, biar nggak ketauan kalo kita lagi ngerekam. Gw ngerekam-rekam tuh orang yang lagi pelak-peluk, belai-belai, pokoke bemesraan dahh..

terusnya ada yang lebih heboh lagi dan ngeselin, gw ngeliatnya emosi dan enek…tau nggak lo? NGGAK!..iye tau lo nggak tau, nih ya gw kasih tauin..pas malem-malem itu di dalem jalanan hutan UI itu..ada mas-mas tengik (mas-mas yang dandanannya masyaAlloh, biasanya suka lagu dangdut mas-masnya) pake motor tiger lama yang kenalpotnya itu bunyinya ngajak ribut ..PRETEKKK PRETEEKK NGREEENNGGG BREEENGGGG..!! cempreng kampret lo cempreng abis alay abis!. Di motor mas-mas tengik itu ternyata memuat dua mbak-mbak tengik (mba-mba yang biasanya pembantu-pembantu rumah tangga, bajunya ketat banget kayak artis dangdut kampung sebelah, nyeplak dah tuh kemana-mana lekukan-lekukan tubuhnya mba-mba. Ini nih yang bikin Pos Kota atau Lampu Merah tetep dapet berita setiap harinya, berita pemerkosaan.). Posisi mereka waktu itu, Mas-mas tengiknyanya yang di depan ngendarain, terus mbak-mbak tengiknya yang digoncengin, IHH NAJIS DEH BO, ITU ORANG TIGA-TIGA-AN DI ATAS MOTOR, MEPET-MEPET KAYAK LEMPER AJE.

NAH, jelas hal lumayan langka itu nggak gw sia-sia-in, gw langsung ngutilin mereka dari belakang, gw rekam mereka..OEK najesss..pas gw dibelakang mereka, lebih tepatnya gw di belakang mbak-mbak tengik, IDIH DEH MALES DEH..tuh baju mba-mba ternyata emang ketat sama kecil abis! makanya bajunya keangkat ke atas..jadinya keliatan dah itu pinggangnya..udah gitu celananya ketat banget dan agak melorot, Idiiiihhh ada belahan pan*at mbak-mbak tengiknya lho!…MASYAALLOH..ASTAGHFIRULLOH…gw langsung males ngeliatnya, gw merem..sumpah merem..bukan karena gw nggak normal. tapi kok ada perasaan ‘IH PASTI BAU ITU PANT*TNYA’. Yaudah gw langsung malingin mata gw dan tetep ngerekam dengan tidak melihat ke arah situ.

Setelah ‘enek’ dengan mas-mas tengik dan mbak-mbak tengik itu, gw sama jaki mau ngerekam tapi nggak diatas motor lagi..jadi gw pengen ngerekam sambil jalan…Tapi gw berpikir ‘Caranya gimana?, kan aneh masa di hutan yang orang-orang udah tau notabenenya untuk ‘gituan’, tapi kok ada yang cuma jalan-jalan terusnya ngeliatin kegiatan mereka?’..ntar orang-orang pada curiga lagi..terusnya ada satu lagi, kalo ngerekam sambil jalan berarti motor harus ditaro dulu dong? waduhhh, taro dimana..ntar ilang lagi..gimana yaaa???’.

Gw berpikir agak lama…Akhirnya gw punya cara yang jitu! yaitu : kita pura-pura aja motornya mogok. YA! gw ma jaki pura-pura motornya mogok, tapi kasian jaki juga sih, dia harus ngedorong motor itu dari ujung ke ujung, mampus cape!. Gw megang hendikem masih dengan ditutupi dng sweater rajutan gw…gw mulai ngerekam..ngerekam..

Pas di seperempat perjalanan..tiba-tiba ada yang berisik..ada alay-alay seumuran SMA dari seberang jalan yang tereak-tereak..(mereka kayaknya lagi pawai gitu jalan-jalan malem mingguan, alay-alay yg nggak punya cewek, biasanya bener-bener nggak laku nih manusia..)

“WAKAKAKAK…MOGOK NIH WAKAKA…KASIAN DEHHHH…!”

“MOGOOOKKK NIIIHHHH…NGGAK JADI BEDUA-AN NIHHH…HAHAHAHA!”

ANJROT TAHU GEJROT. Mereka ngira gw sama jaki adalah pasangan yang abis mesra-mesra-an dan pas mau pulang motornya mogok…IDIHHH…untung aja nih tempat gelap dan jarak antara alay-alay di seberang sana sama gw jauh, sehingga gw beruntung : muka gw nggak keliatan. COBA DIA NGELIAT MUKA GUE BERDUA…ADA DUA COWO..!!YANG SATU COWO..YANG SATUNYA COWO JUGA! bakal tereak-tereak begini mereka..

“WAKAKAKA…SI HOMO MOTORNYA MOGOKKK…WAKAKAKA..”

“EHH HOMO KNALPOT LU BOLONG-BOLONG YAKKK…WAKAKAKA..”

Untung aja mereka nggak nyadar kalo gw adalah dua orang cowo. Alhamdulillah.

Setelah diteriakin kayak gitu gw sih sedikit emosi, tapi bodo amat dahhh…

Akhirnya gw lanjut masih ngerekam-ngerekam…

Ehhh…tak lama kemudian gue ngeliat ada segerembolan anak kecil kampung, buset ada berapa yak..kira-kira 10 lebih deh. Gerombolan dekil item itu bikin penasaran gue..ngapain nih anak-anak di tempat mesum begini? nggak baik untuk pertumbuhan nih!. Baru nanya gitu dalem hati…eh langsung ketemu jawabannya…tau nggak lo mereka ngapain di tempat ginian? NGAMEN CUY! busettt…pinter-pinter amat dah..secara ilmu psikologi, orang-orang yang lagi dilanda kenyamanan pasti nggak mau diusik atau diganggu, dan kalau bisa gangguan itu bisa langsung ilang dengan cara apapun. Kalau dilihat dari studi kasus anak dekil ini begini..

Studi Kasus langsung di TKP-nya..ini beneran lho..:

Ada dua orang kekasih sedang memadu cinta di hutan gelap uhuy uhuy. Terusnya dateng segerombolah bocah dekil yang langsung nyergap mereka, ngelilingin mereka dengan lagu yang sangat familiar,’KAMU KETAUAN.. PACARAN LAGI..DENGAN SI DIA TEMAN BAIKKU..’. Jelas, dua pasang itu kaget lagi merem-mereman tauk dah mau ngapain, intinya lagi fokus tanpa tahu ada apa disekitar..langsung dikagetin dengan suara cempreng. Pati dua pasang kekasih itu merasa terganggu dan terbengong-bengong ‘BUSET ADA JUGA TOH YANG NGAMEN DI TEMPAT GINIAN??’ dan dengan dihantui perasaan ‘ANJRIT LAGUNYA..PAS BANGET SAMA GUE..JANGAN DILANJUTIN INI LAGU! DARIPADA NTAR GW DITANYAIN KAMU SELINGKUH NGGAK?’..akhirnya jelas, mereka langsung berharap gangguan itu langsung ilang dengan cara apapun, yaitu dengan cara terampuh KASIH SECENG. Ya, dengan seceng kemesraan Anda kembali tenang.

Gw yang ngeliat kejadian tadi pun bengong dan ngucap-ngucap, ‘Anjrit! sumpah..parah banget itu anak kecil..sumpah parah! bisa aja mereka!’. Wow..gw kagum, mereka bisa melihat peluang bisnis di sini. pasti pas udah gede mereka jadi pebisnis sukses.

Setelah cengo-cengo dan senyum sama dua pasang kekasih yang tadi dingamenin sm bocah-bocah itu, gw lanjut lagi…ngerekam lagi…

Pas udah di setengah perjalan ngerekam, gw tau jaki udah cape tuh ngedorong motor dari sana sampe sini, akhirnya gw istirahat dulu deh. kasian juga jaki.

Abis Istirahat gw lanjut lagi…ehhh ada lagi kejadian goblok…Pas gw lagi jalan dan jaki lagi ngedorong motornya sok-sok mogok, eh ada cowo yang lagi goncengin cewenya deketin kita…dia langsung ngomong…

“Bos mogok ya bos?”

“Eh iya…”, gw ngejawap…jaki diem..

“Bos..pake bensin cadangan gue aja nih..gw ada nih di botol aqua.pake aja, gapapa kok..”

“Wahhh…makasih bos..gak usah..gak usah..kita bentar lagi nyampe kok..”

“Udah bos..gak apa-apa..pake aja..”

“Waduuhhh…makasih bos,nggak usah boss, ngerepotin…kita mau ke kosan situ kok, deket kok kosan kita..”, gw nge-bo’ong..

“Ohhh…udah deket..yaudah deh bos…”

“Maakasih ya boss..”, gw ngucapin terimakasih atas tawarannya..

“Iya sama-sama..”, dia senyum dan langsung cabut…

ANJRET JROT JRET. Buset, gw sekarang udah dikira mogok! Ditawarin bensin pula!. AGH! buset, saat itu perasaan gw nggak enak gitu..kita kan maksudnya mau ngerekam mereka, seakan jahat gitu mau ngambil privasi mereka untuk kepentingan sendiri..eh kita malah mau dibantu dengan dikasih bensin. SUngguh, gw terharu…halah halah…

Akhirnya setelah tuh orang pergi..gw sama jaki ngelanjutin perekaman sampe akhir.

Saat sudah di akhir…dan selesai, gw sms hamjah untuk ke depan fakultas teknik, ngeliat hasil masing-masing kerjaan tim.

**

Di depan fakultas teknik kita ngeliat hasil tim kita masing-masing. ANJRIT SI HAMJEH DAPET GAMBAR BAGUS BANGET. DIA BENER- BENER DI JEBRET DI MUKA PELAKU LANGSUNG!.BAGUS HASILNYA. ntar gw liatin di bawah…NAH, pas di hasil gw nih..AGH! sial! gw terlalu rendah posisi ngerekamnya…jadi cuma bagian pinggang ama pantat doang yang dapet, mukanya KAGAK.AGH!. Pantat bau-bau aja! AGH!.

Hasil foto JEBRET hamjeh..HAHAHA. Lihatlah anak ini, sedang peluk-pelukan di poto..nyengir kuda lo!! HAHAHA...gegayaan lagi megang-megang topi udah kayak anak breakdance aje lo! kasian...mukanya langsung dilihat seluruh dunia..dimarahin emaknya nih kalo ketauan..

Hasil foto JEBRET hamjeh..HAHAHA. Lihatlah anak ini, sedang peluk-pelukan di poto..nyengir kuda lo!! HAHAHA...gegayaan lagi megang-megang topi udah kayak anak breakdance aje lo! kasian...mukanya langsung dilihat seluruh dunia..dimarahin emaknya nih kalo ketauan..

Akhirnya kita sudahi acara detektip-detektipannya. Dan akhirnya sebelom pulang kita moto-moto dulu deh di UI dan sekitar UI.

nih poto-potonya..caelahhh…

kami berlima keren-keren kan?

kami berlima keren-keren kan?

waktu kita lagi maen detektip-detektipan, di balairung UI lagi ada persiapan untuk bedah kampus. Kita masuk aja, padahal bukan panitia. hamjah langsung belagu moto-moto di depan bendera jurusannya, fasilkom UI.

waktu kita lagi maen detektip-detektipan, di balairung UI lagi ada persiapan untuk bedah kampus. Kita masuk aja, padahal bukan panitia. hamjah langsung belagu moto-moto di depan bendera jurusannya, fasilkom UI.

gw mencoba untuk merasakan pendertitaan anak jalanan. ternyata emang nggak enak tidur di jalanan..

gw mencoba untuk merasakan pendertitaan anak jalanan. ternyata emang nggak enak tidur di jalanan..

mesha nih.mukanya memang seram. tapi hatinya lembut bagaikan marmut.

mesha nih.mukanya memang seram. tapi hatinya lembut bagaikan marmut.

jaki. dia adalah anak terlantar...dia tidak makan minum dan cebok 3 hari. bau.

jaki. dia adalah anak terlantar...dia tidak makan minum dan cebok 3 hari. bau.

Foto Si Iqbal kan udah ya tadi..jadi nggak usah diliatin lagi ya…bikin wasir aje kalo ngeliat poto dia mah…hehehe…

Oiya, tau kan sekarang alesan gw kenapa takut nge-post ini? soalnya ntar kalo pak rektor tau, bakalan di bubarin ini tempat. Intinya… mereka-mereka para mesum bakal nggak punya tempat hiburan lagi, pasti kesel dong mereka, ntar yang dibantai siapa? YA GUA YANG MOSTING GINIAN. HAHAHA. Bodo ah tapinya…emang gw pikirin..maju lo semua sini..!! nggak takut gue!!…WAKAKAKA (padahal udah kencing di celana)…Oiya…seru juga ya jadi detektip-detektipan…kapan-kapan lagi ahhh…hehehe… :D

~~~~~

Nb: oiya, gw bkn lagi di gang kok. Gw lagi di rumah…males juga gw dikejar anjing…hahaha, emang gw maling :D

AYOOO KASIH KOMEN YANG BANYAK BIAR GW DAPET KAOS GRATIS !!!! HUAHAHAHA..!!!!

ehiya, kalo sempet.. add facebook gw ya.. di blogkocak@gmail.com .. thx gan.. babaiii…