8.961 anggota | 2.850 tulisan | 13.145 komentar | daftar sekarang!

Login

Setelah login, halaman posting tulisan akan terbuka.
Register   |   Lupa Password?
tekan ESC atau klik luar form ini untuk kembali

Login

Register   |   Lupa Password?
tekan ESC atau klik luar form ini untuk kembali

Cerita-Cerita Hantu di Kampus UI Depok

 

Di Kaskus ada thread yang isinya cerita-cerita hantu di kampus UI Depok.

Salah satunya yang saya alami sendiri. Begini ceritanya seperti yang juga saya tulis di sana.

mau nyumbang atu ah dari FIK, ini ane ngalamin sendiri nih… soalnya ane doyan nginep di kampus, buat hotspotan dan menyelesaikan kerjaan web design.. *maklum di rumah speedy belon masuk waktu itu*, begini ceritanya

ni kejadian bukan di malam jumat seperti cerita-cerita serem biasanya…
ini terjadi di malam minggu di Januari 2009 *karena itu malam yg sering ane pake buat nginep bareng satpam-satpam di FIK, kasian dah Jomblo, malming malah bareng satpam*…

waktu menunjukkan pukul 23.45 (kalo gak salah inget), yang bertugas jaga malam adalah Pak T dan Pak A, sebelumnya akan saya ceritakan bahwa FIK terdiri dari 2 Gedung, GEdung A (gedung lama, 2 tingkat) dan Gedung B (gedung baru, 5 lantai). nah pada malam itu ane ngegelar tiker deket pos satpam di gedung A, letaknya ada di lantai bawah.

jam segitu adalah waktunya kedua bapak satpam itu ngecek gedung B yang ada 5 lantai, gedung tersebut emang katanya ada “penunggunya” berupa perempuan berpakaian merah..(ane belum liat sendiri sih gan) dan kontan lah ane ditinggal sendirian di Gedung A.. damn..!! tapi ane santai aja, langsung ngegedein volume murottal yang udah ane siapin di laptop…

gak lama dari kedua satpam itu pergi… tiba2 Pak A, jalan agak cepat ke tempat ane ngegelar tiker, dengan muka agak pucat dan napas yg terengah-engah, terus ane nanya “lho kok sendirian pak baliknya, gak bareng Pak T??”… terus dengan muka agak kesel dy jawab “ah, kagak tau kemana dy, bukannya udah balik kemari” nah lho… bingung ane… dan gak lama Pak T datang dengan muka pengen marah sambil bilang “Eh A.. kemana aja lu, gw tunggu di atas kagak nongol2 ampe bau menyan disono, mending gw turun dah, etaunya elu malah udah disini”

jadi memang biasanya mereka itu gak pernah ngecek gedung B sendirian, alias mereka selalu berdua, karena emang horor gan… nah malam itu kenapa Pak A balik duluan, karena ternyata, pas mereka ngecek ruangan yg berbeda (tumben gak barengan, PAk A di 201 dan Pak T di 202), Pak A selesai duluan dan nyamperin ruangan 202 buat ketemu ama PAk T, tapi ternyata gak ada, dan PAk A pikir Pak T udah duluan turun.. akhirnya PAk A keluar gedung B untuk meriksa tangga darurat yg ada di sebelah luar gedung karena katanya dy denger ada suara langkah orang di tangga tersebut.

Pak A juga bingung sebenernya karena biasanya mereka pake tangga itu cuma kalo ngumpet mau ngerokok.. nah kalo dah malem kan udah gak ada dosen yg cerewetin masalah rokok, lha ngapain Pak T pake ngumpet segala… nah pas diikutin, kok lama2 suara langkahnya hilang (Pak A udah sampai lantai 3) terus Pak A manggil “Pak T…!!ngapain ngerokok ngumpet2, udah gak ada orang” eh tiba2 Pak A ngedenger suara dari bawah dan itu suaranya PAk T lagi teriak2 juga “Oiiii… A…!! di mana lu…!!!!, sialan lu ninggalin orang tua sendirian”

mendengar itu gak pikir panjang langsung PAk A lari menuruni tangga besi itu, dan nyamperin ane yg lagi asik di Gedung A, ngedengerin Murottal…

Pantesan aja mukanya pucet dan ngos-ngosan…Pak A abis ngikutin setan rupanya ampe lantai 3… dan stelah ditanya, katanya PAk T gak keluar sama sekali dari ruang 202 dan nunggu disamperin sama Pak A (memang itu kebiasaan yg dilakukan selama ini oleh mereka berdua kalo lagi ngecek gedung B).

Kalimat terakhir dari Pak A “Sialan gw dikerjain lagi malam ini, udah lama gak main ama gw tu setan, apeeessss….” *sambil nenggak air putih, lengkap dengan getaran genggamannya pada gelas tersebut*

Selengkapnya bisa dilihat di

Kumpulan Cerita-Cerita Hantu di Kampus UI Depok

Kalian ada yang udah pernah ngalamin cerita serem yang sama? posting di komentar yuuuk..

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2610815
 

Tags:

 
 

Tulisan Lainnya

17 Comments

 
  1. [...] This post was mentioned on Twitter by Widianto Mukhodim, clif ford and anakUI.com, widya amelia. widya amelia said: RT @anakuidotcom: Cerita-Cerita Hantu di Kampus UI Depok. http://bit.ly/3CgsyN [...]

  2. Mariam Avi says:

    huwaaa…….bikin takut aja, sih

  3. Ridwan says:

    hahaha. thread gua tuh

    :P

  4. Fadli says:

    yg di kaskus makin hari makin banyak… nyari yg dari psikologi cuman ada 1… hehe…
    mantab dah yg bikin thread…

  5. nr 1060 says:

    sebenarnya sih gw nggak aneh, kalau misalnya ada cerita serem di ui, soalnya memang dulunya ui daerah perhutanan

    coba deh main ke daerah tambang, di situ tuh kalau misalnya tuyul nyamar jadi bocah kecil tu sudah biasa
    kalau namanya kolam renang makan korban daerah luar sudah biasa

    nggak tahu sih korelasi dengan logika

    kalau masalah takut, nggak usahlah takut,
    wong manusia diciptain paling sempurna, harusnya setan yang takut

  6. Lie says:

    IH KIra’in serem b9t crt nya tRnYt 9″ juga

  7. Yuli_emoet says:

    Ah gk bgt seram ceritanya…

  8. fauziah says:

    biasa aja.

  9. hafidz2011 says:

    di mipa ada tuh tukang bakso hantu yang suka jualan antara gedung biologi dan farmasi…

    teman saya yang lagi penelitian, disamperin 3 hari lalu waktu nginep di lab…

  10. Anti says:

    Serem y crtax,
    tmbh ja lgi tu satpamx.

  11. sarah says:

    giiillllaaaa gokil abiZzzZz ntu satpam

    llu ndiry asyik dnerin murottal
    hhehhehhe
    tpie serem jugAaA
    ue jdie merindin neyh???

  12. DONO says:

    GIla….serem .
    kok di kasku gak ada cerita ngwe gitu…padahal gue langsung ngaceng kalo ngeluat begituann

  13. Chandra says:

    Gan, ane mau nyumbang cerita neh.. Kejadianya th 2006 akir, waktu gua plg gawe kira2 jam 10 mlm, gue lwt ui, maklum mtg jln biar deket, krn rmh ane kan ada di vila mutiara cnr, ok lanjut stlh gue jln didlm kampus (naek motor) tiba2 ada laki2 lg dorong motornya yg mogok dan ceweknya ikut dorong dr belakang, truz gue tanya ‘kenapa pak motornya…mogok ya ‘ trus tuh org jawab ‘iya nih tiba2 mogok’ yaudh akhir cerita gue bantuin betulin tuh mtr… Trus gue liat cwk nya dia tersenyum dgn gue…dan setelah mtr nyala tuh org lsg jalan n blg ke sy …’bos .. Makasih ya… Trus dia jalan, tp pelan seh…trus gue mikir ‘kok cwknya ditgl… Trus gue jg jln ..trus gue samoerin tuh org sambil gue tanya…’mas, kok ceweknya ditinggalin sendiri…’ trus org tsb brenti.. Dia jg nanya….’ cewek…cewek siapa… Trus gue jwb ‘cwk yg barusan bareng mas tadi, yg ikut dorong motor…’ trus dia jawab… ‘ah yg sy tau sy dorong mtr sendirian kira2 300 an meter …gak ada yg bantuin…apalagi cewek…’ gue lsg mikir…. Jangan…jangan….. Kuntilanak…………. Gue sm org itu lsg tancap gas…. Ampir jatuh tuh….. Ternyata org itu sendirian dan kg tau kl dibelkngnya ada yg bantuin…. Hiyy…..gue kl ingat kejadian itu jd ciut….. Mn udh jam 10 mlm…gerimis lg…ok sekian dl ya….. Trims

  14. Hack87 says:

    saya belum pernah menemukan fakta ini dilapangan, toh mungkin hantu takut melihat saya kali ya.

    padahal jam ‘kerja’ malam saya rata-rata jam 22.00 :)

    semoga kapan2 bisa kopdar sama hantu ui :D

  15. rio fernando says:

    ndak takut ye . . . . . . . .

  16. RhiNha says:

    …..

    . ichhhh…….

    . syem nha …….

 

Leave a Comment

 

Gunakan Gravatar untuk menampilkan avatar.

Silakan login dulu supaya bisa ngasih komentar.