Di Kaskus ada thread yang isinya cerita-cerita hantu di kampus UI Depok.

Salah satunya yang saya alami sendiri. Begini ceritanya seperti yang juga saya tulis di sana.

mau nyumbang atu ah dari FIK, ini ane ngalamin sendiri nih… soalnya ane doyan nginep di kampus, buat hotspotan dan menyelesaikan kerjaan web design.. *maklum di rumah speedy belon masuk waktu itu*, begini ceritanya

ni kejadian bukan di malam jumat seperti cerita-cerita serem biasanya…
ini terjadi di malam minggu di Januari 2009 *karena itu malam yg sering ane pake buat nginep bareng satpam-satpam di FIK, kasian dah Jomblo, malming malah bareng satpam*…

waktu menunjukkan pukul 23.45 (kalo gak salah inget), yang bertugas jaga malam adalah Pak T dan Pak A, sebelumnya akan saya ceritakan bahwa FIK terdiri dari 2 Gedung, GEdung A (gedung lama, 2 tingkat) dan Gedung B (gedung baru, 5 lantai). nah pada malam itu ane ngegelar tiker deket pos satpam di gedung A, letaknya ada di lantai bawah.

jam segitu adalah waktunya kedua bapak satpam itu ngecek gedung B yang ada 5 lantai, gedung tersebut emang katanya ada “penunggunya” berupa perempuan berpakaian merah..(ane belum liat sendiri sih gan) dan kontan lah ane ditinggal sendirian di Gedung A.. damn..!! tapi ane santai aja, langsung ngegedein volume murottal yang udah ane siapin di laptop…

gak lama dari kedua satpam itu pergi… tiba2 Pak A, jalan agak cepat ke tempat ane ngegelar tiker, dengan muka agak pucat dan napas yg terengah-engah, terus ane nanya “lho kok sendirian pak baliknya, gak bareng Pak T??”… terus dengan muka agak kesel dy jawab “ah, kagak tau kemana dy, bukannya udah balik kemari” nah lho… bingung ane… dan gak lama Pak T datang dengan muka pengen marah sambil bilang “Eh A.. kemana aja lu, gw tunggu di atas kagak nongol2 ampe bau menyan disono, mending gw turun dah, etaunya elu malah udah disini”

jadi memang biasanya mereka itu gak pernah ngecek gedung B sendirian, alias mereka selalu berdua, karena emang horor gan… nah malam itu kenapa Pak A balik duluan, karena ternyata, pas mereka ngecek ruangan yg berbeda (tumben gak barengan, PAk A di 201 dan Pak T di 202), Pak A selesai duluan dan nyamperin ruangan 202 buat ketemu ama PAk T, tapi ternyata gak ada, dan PAk A pikir Pak T udah duluan turun.. akhirnya PAk A keluar gedung B untuk meriksa tangga darurat yg ada di sebelah luar gedung karena katanya dy denger ada suara langkah orang di tangga tersebut.

Pak A juga bingung sebenernya karena biasanya mereka pake tangga itu cuma kalo ngumpet mau ngerokok.. nah kalo dah malem kan udah gak ada dosen yg cerewetin masalah rokok, lha ngapain Pak T pake ngumpet segala… nah pas diikutin, kok lama2 suara langkahnya hilang (Pak A udah sampai lantai 3) terus Pak A manggil “Pak T…!!ngapain ngerokok ngumpet2, udah gak ada orang” eh tiba2 Pak A ngedenger suara dari bawah dan itu suaranya PAk T lagi teriak2 juga “Oiiii… A…!! di mana lu…!!!!, sialan lu ninggalin orang tua sendirian”

mendengar itu gak pikir panjang langsung PAk A lari menuruni tangga besi itu, dan nyamperin ane yg lagi asik di Gedung A, ngedengerin Murottal…

Pantesan aja mukanya pucet dan ngos-ngosan…Pak A abis ngikutin setan rupanya ampe lantai 3… dan stelah ditanya, katanya PAk T gak keluar sama sekali dari ruang 202 dan nunggu disamperin sama Pak A (memang itu kebiasaan yg dilakukan selama ini oleh mereka berdua kalo lagi ngecek gedung B).

Kalimat terakhir dari Pak A “Sialan gw dikerjain lagi malam ini, udah lama gak main ama gw tu setan, apeeessss….” *sambil nenggak air putih, lengkap dengan getaran genggamannya pada gelas tersebut*

Selengkapnya bisa dilihat di

Kumpulan Cerita-Cerita Hantu di Kampus UI Depok

Kalian ada yang udah pernah ngalamin cerita serem yang sama? posting di komentar yuuuk..

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2610815