8.884 anggota | 2.797 tulisan | 13.142 komentar | daftar sekarang!

Login

Setelah login, halaman posting tulisan akan terbuka.
Register   |   Lupa Password?
tekan ESC atau klik luar form ini untuk kembali

Login

Register   |   Lupa Password?
tekan ESC atau klik luar form ini untuk kembali

Download Lancar Jaya Tanpa Broken…

 

Halo teman-teman kali ini saya mo posting perdana di anakui.com tentang cara download file-file yang kita butuhkan dari internet.

Biasanya kalo kita lagi ol di UI pake hotspot atau di labkom fakultas masing-masing dapat dipastikan kita akan mendownload sesuatu baik yang penting maupun yang tidak. Contohnya bahan buat tugas kalo ga download film..hahaha…

Nah biasanya kalo mao download film atau file-file besar laen kan suka putus tuh downloadnya, udah nunggu lama-lama malah broken.. Atau temen-temen pada download trus instal IDM lagi??? Haduh itu mah lama..

Oke langsung aja nih caranya biar lancar..

Buka Mozilla Firefox. Kenapa Mozilla?? Karena Mozilla sangat hebat..Banyak addons atau fitur pengaya yang bisa buat kita nyaman di internet. Saya sendiri juga pemakai setia Mozilla..

Langsung ke www.mozilla.com trus pilih tab addons…trus ketik di searchnya ‘down them all’ tanpa tanda petik. Trus tunggu bentar klik install now trus restart deg Mozillanya.

Langkah selanjutnya adalah cari file yang ingin kita download, kemudian lakukan seperti biasa.. Nanti ada pilihan mau gimana cara downloadnya kita pilih ‘down them all’ trus ntar keluar kotak dialog..pilih mau disimpan di mana trus klik start..trus tungguin deh..

Dijamin semua download-an kita ga bakal broken..

Slamat men-download ya…Lancar Jaya..!!!

 

Tags:

 
 

Tulisan Lainnya

4 Comments

 
  1. sofandre says:

    Jangan download yang selain bahan kuliah dunk, kan fasilitas kampus bukan dibuat dgn tujuan itu :)

  2. Iya. Saya juga pakai down them all karena download an sering broken terutama untuk file yang ukurannya besar. Saya donwload moodle yang ukurannya 20MB an atau instalan platform Java dsb, sering broken yang atau berhenti sendiri di tengah jalan, padahal file belum terdonwload secara penuh.

    Semoga tidak disalahgunakan ya sama pihak downloader. Amin :)

  3. xx says:

    lancar jaya dari hongkong. perasaan dari dulu pake downthemall tp tetep aja suka putus –a

 

Leave a Comment

 

Gunakan Gravatar untuk menampilkan avatar.

Silakan login dulu supaya bisa ngasih komentar.