Dari masih kecil dulu sih, kayaknya yang namanya makan ayam goreng di restoran cepat saji udah biasa kali ya. Tapi, kalo makan dengan cocolan saus keju, apa rasanya?

Setelah terkenal lebih dahulu sama camilan-camilan kejunya, udah lebih dari setahun ini, Richeese Factory menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia yang sudah bosan dengan penawaran CD di setiap pembelian ayam goreng maupun bagi mereka yang berhasrat mencicipi sensasi ayam goreng dengan cocolan keju dan bumbu-bumbu pedas berbagai level, mulai dari yang pedesnya cupu sampe yang bikin kepingin taubat. Nah, salah satu menu andalan dari Richeese Factory ini adalah Richeese Fried Chicken-nya!

Jpeg

Penampakan Sepaket Menu Richeese Combo 3.

Di menu Richeese Fried Chicken ini, ada dua varian yang bisa kamu pesan. Yang pertama adalah menu yang original dan yang kedua ayam goreng hot spicy. Selain itu, ayam goreng khas Richeese Factory ini juga tersedia di beberapa paket. Buat kamu yang kepengin mengisi perut dengan makanan berat, kamu bisa memesan paket Richeese Combo 3 dengan sekepal nasi, sepotong ayam, saus keju, dan minuman teh atau susu.

Satu ayam nggak cukup? Tenang. Bagi yang terbiasa makan dengan muatan cukup banyak, ada paket Richeese Combo 2 di mana kamu bakal dikasih dua potong ayam sesuai dengan nama paketnya. Buat yang kepengin pedes-pedes, ada juga Richeese Combo 5, di mana ayam goreng kamu bakal dicelupin ke “sambel neraka”-nya Richeese Factory. Nah, ketiga paket ini bisa kamu dapatkan dengan range harga sekitar Rp25.000,00 hingga Rp30.000-an aja.

Cheesy Dip Sauce yang Berlimpah dari RF

Cheesy Dip Sauce yang Berlimpah dari RF

Selain tersedia dalam paketan, Richeese Fried Chicken juga tersedia dalam pembelian a-la carte, di mana kamu bisa mendapatkan sepotong ayam dan cocolannya seharga belasan ribu. Menu ini cocok dijadikan kudapan buat kamu yang ngidam makan ayam tapi nggak mau berat badannya nambah gara-gara konsumsi nasi yang berlebihan. Ya… hitung-hitung program Satu Hari Tanpa Nasi gitu kan?

Makanya, Last call nih! Buat kamu-kamu yang lagi kelaparan dan bosan sama makanan di kantin fakultas, kamu bisa melarikan diri ke Richeese Factory terdekat! Buat di Depok sendiri, Richesee Factory tersedia di Jalan Margonda, tepatnya di dekat pertigaan Arif Rahman Hakim serta yang cabang RF terbaru di Akses Kelapa Dua samping Kampus Gunadarma.

advertisement

Gimana, udah lapar kan? Yuk cus ke sana!!!



Apa pendapatmu tentang tulisan ini? BARU!
  • 😍 (53%)
  • 😒 (20%)
  • 😊 (13%)
  • 😡 (13%)
  • 😭 (0%)
  • 😮 (0%)
  • 😆 (0%)