Animaku no Hibi kembali lagi di event kelimanya dengan harapan lebih sukses dari Animaku no Hibi IV. Animaku no Hibi sendiri merupakan sebuah matsuri asyik yang diselenggarakan oleh ANIMAC Politeknik Keuangan Negara STAN. Acara ini diadakan rutin setiap tahunnya dengan tujuan untuk memperkenalkan kebudayaan Jepang dan menjalin silaturahmi kepada sesama pecinta budaya Jepang di kalangan mahasiswa PKN STAN dan masyarakat umum.

Tahun ini, Animaku no Hibi V mengusung tema “Kisetsu no Uta“ yang berarti Nyanyian Empat Musim. Empat musim layaknya sebuah proses dalam menjalani kehidupan. Secara tidak langsung kita diajarkan untuk selalu berusaha, bersyukur, dan berserah diri seperti halnya setelah musim dingin yang suram akan ada musim semi yang ceria. Dalam acara ini akan terdiri dari berbagai rangkaian acara dan puncak acara yang akan memberikan kesan tak terlupakan buat kalian.

Acara Puncak akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2016 yang bertempat di Kampus Politeknik Keuangan Negara STAN di Jl. Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan 15222

poster-main-event-final

Salah satu Guest Star kami adalah Band Obake. Band Obake sendiri merupakan Legenda Band J-Indo, penampilannya di acara ini merupakan penampilan terakhir sebelum vacuum. Tentunya akan mengundang para fans nya untuk datang ke acara ini

Kami juga melakukan band audition bagi kalian yang ingin tampil di acara kami dan tentunya akan ada hadiah yang menanti kalian.

advertisement

Hiburan yang disajikan juga sangat beragam dan menarik. Bahkan banyak juga lomba lomba umum yang dapat kalian ikuti seperti Lomba Karaoke, Team Cosplay, Costreet dan yang bersifat khusus yaitu ANIMAC Quest.

Tidak berminat mengikuti lomba? Tenang saja karena kalian masih bisa uji nyali di Obake Yashiki dan lanjut jalan-jalan menikmati snack lezat di setiap booth sampai kenyang. Terakhir, kalian bisa mantengin penampilan para guest stars yang sudah kami siapkan. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen kamu nanti ya. Ayo merapat yang di area Jabodetabek. Info lebih lengkap dapat menghubungi Contact Person yang sudah kami sediakan ya!



Apa pendapatmu tentang tulisan ini? BARU!
  • 😭 (0%)
  • 😡 (0%)
  • 😒 (0%)
  • 😮 (0%)
  • 😍 (0%)
  • 😆 (0%)
  • 😊 (0%)