Siapa yang nggak tau kalo FISIP punya mahasiswa yang banyak berprestasi? Kalo kamu nggak tau, mungkin kamu harus liat acara ini. Seperti yang kita ketahui FISIP sebagai salah satu fakultas yang menjunjung nilai sosial dan humaniora, dalam perjalanannya dari tahun ketahun telah mengukir banyak prestasi di berbagai bidang. Tak terkecuali di tahun ini, banyak mahasiswa/i FISIP UI telah berkarya membawa nama baik FISIP, baik secara individu dan/atau melalui komunitas-komunitas, serta lembaga yang ada.

Anak FISIP tentunya tidak akan diam saja melihat prestasi yang telah diukir oleh teman/sahabat/kerabat mereka di FISIP UI. Oleh karena itu, kita yang ingin mengapresiasi teman-teman kita berusaha mewujudkannya dalam acara yang sudah dilakukan dalam beberapa tahun ke belakangan ini, yaitu FISIPRESIASI 2016.

fisipresiasi-2016-poster

FISIPRESIASI  2016 ITU APA SIH? Nah buat yang belum tau, kita simak yuk penjelasan mengenai pra acaranya sampai malam puncak!

FISIPRESIASI 2016 meliputi :

Kampanye #TerimaKasihBuat

advertisement

Kampanye yang dilakukan berbasis online, di mana mahasiswa/i FISIP UI dapat mengunggah foto mereka menggunakan twibbon dan/atau poster ke akun Line dan/atau Instagram dengan menggunakan tagar #TerimaKasihBuat untuk menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada sesama.

Galeri Apresiasi

Ditujukan kepada mahasiswa/i, komunitas, dan lembaga FISIP UI yang telah berkontribusi membawa nama baik FISIP UI. Instalasi yang terpasang pada tanggal 5-7 Desember 2016 ini berisi foto-foto beserta penjelasan singkat mengenai mahasiswa/i, komunitas, dan lembaga FISIP UI atas kontribusi yang telah diberikan.

Instalasi PojokKilasBalik

Instalasi ini akan dipasang mulai tanggal 5-7 Desember 2016. PojokKilasBalik dikemas menyerupai “museum mini”, berisi tentang cerita perjalanan FISIP UI selama setahun ke belakang dengan disertai beberapa dokumentasi.

Malam Puncak FISIPRESIASI 2016

advertisement

Malam Puncak yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa/I FISIP UI ini selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Hal ini jelas karena momennya dijadikan sebagai ajang selebrasi bersama atas semua pencapaian yang telah diraih. Acaranya sendiri meliputi Mini UIAW, Peluncuran Kaleidoskop FISIP UI 2016, pemutaran Video Rekam Jejak FISIP UI 2016, dan hiburan dari bintang tamu. Mini UIAW dikemas dalam bentuk galeri yang menampilkan kembali karya-karya kontingen FISIP untuk ajanglomba UI Art War 2016 yang bersifat non-performa. Selain itu, dilaksanakan juga Peluncuran Kaleidoskop FISIP UI 2016, yang dikemas seperti bukutahunan tentang perjalanan FISIP UI selama tahun 2016. Cerita perjalanan itu juga dibuat dalam bentuk video, yaitu Video Rekam Jejak. Untuk mengangkat nilai selebrasi, dihadirkan pula bintang tamu sebagai hiburan terakhir sekaligus menutup seluruh rangkaian acara FISIPRESIASI 2016.

FISIPRESIASI 2016 hadir dengan tagline  “Semarak Apresiasi”  yang pastinya akan membuat acara ini semakin meriah.

Ketua Pelaksana FISIPRESIASI 2016 mengatakan

“FISIPRESIASI 2016 hadir sebagai wadah bagi mahasiswa/I FISIP untuk mengapresiasi satu sama lain. Segala pencapaian dan karya dari mahasiswa FISIP pada tahun ini diapresiasi sebagai upaya dari mereka yang telah meramaikan dan membanggakan FISIP UI. Semoga, dengan adanya rangkaian acara FISIPRESIASI, mahasiswa/i FISIP semakin semangat untuk berkarya dan berprestasi bagi FISIP UI,” ungkap Yasqi Harashta.

Nah, gimana udah kebayang kan serunya acara ini kaya apa?  Tunggu keseruannya saat Malam Puncak FISIPRESIASI 2016 di Lapangan Fakultas Psikologi UI, Kamis, 8 Desember 2016.



Apa pendapatmu tentang tulisan ini? BARU!
  • 😭 (0%)
  • 😡 (0%)
  • 😒 (0%)
  • 😮 (0%)
  • 😍 (0%)
  • 😆 (0%)
  • 😊 (0%)