“Kalau dia pernah magang di luar negeri, apalagi beberapa negara, berarti dia punya kemampuan di atas rata-rata, punya networking yang luas, dan punya motivasi besar untuk bekerja. Ini jelas jadi poin yang membuat kandidat jadi outstanding juga dibanding yang lainnya,” jelas Julina Barus, HR Assistant Manager for Inspire Ventures Indonesia.

Pengalaman magang emang jadi rekomendasi penting untuk mahasiswa yang ingin masuk ke dunia kerja yang sesungguhnya. Pernah magang di perusahaan besar dengan evaluasi kerja yang memuaskan, akan membuka kesempatan kamu untuk bisa masuk ke perusahaan idaman. Especially when it’s matched your internship experience!

Sebaliknya, pengalaman magang dengan tanggung jawab yang seadanya, apalagi dengan catatan kurang memuaskan dari supervisor atas kinerja kamu selama magang, bisa jadi sandungan untuk kamu yang ingin masuk ke perusahaan besar. Soalnya, salah satu pertimbangan perusahaan untuk menerima pegawai adalah dari pengalaman dan evaluasi magang kamu. So, be selective and responsible when doing your internship.

 

Magang di luar negeri

Sadar akan kebutuhan lapangan kerja yang semakin meningkat, saat ini kita punya banyak banget peluang untuk magang di perusahaan yang eligible. Kalau punya minat di bidang organisasi untuk kemanusiaan, lingkungan, kamu bisa cari informasi magang di UNICEF, WWF, atau organisasi sejenisnya. Kalau pengen dapet pengalaman lebih di bidang usaha, banyak juga BUMN yang membuka untuk bisa magang di kantor mereka, seperti Pertamina, Telkom, dan lain-lain.

Dan, kesempatan magang ini tidak hanya bisa kamu lakukan di dalam negeri. Ada juga kesempatan magang di luar negeri yang terbuka lebar untuk kamu. Salah satu tawaran yang udah ada di depan mata adalah yang satu ini!

Inspire Ventures Internship Competition

Inspire Ventures International Internship Program

Inspire Ventures International Internship Program

Daftar di http://bit.ly/internshipdlvr

Ini adalah sales competition yang diadakan Deliveree untuk mahasiswa atau kamu yang akan / baru lulus kuliah. Dua pemenang dari kompetisi ini akan dikirim untuk mengikuti magang di kantor Deliveree di Bangkok (Thailand), Ho Chi Minh City (Vietnam), dan Jakarta (Indonesia) selama 3 bulan. Semua biaya mulai dari transportasi, akomodasi, konsumsi selama magang, DITANGGUNG oleh perusahaan. Tak hanya itu, kamu pun akan terima gaji bulanan. So, kalau menang, kamu tinggal siapin baju di koper, berangkat deh!

 

 

Gimana caranya biar bisa menang?

Kalau kamu merasa punya bakat atau minat di bidang sales atau marketing, misalnya seneng jualin doodle (gambar) iseng kamu ke tetangga, bikinin baju buat temen kelas, atau ngejual kerajinan tangan bikinan temen kamu atau tantemu via Line, Instagram, Path, or anywhere else, KAMU wajib ikut kompetisi ini!

Untuk bisa dapetin kesempatan magang di 3 negara Asia Tenggara itu, kamu cuma perlu ngajakin sebanyak-banyaknya orang untuk mengirim dengan Deliveree! Semakin BANYAK yang kamu ajak untuk memesan Deliveree, semakin BESAR peluang kamu untuk menang!

Deliveree akan mencatat transaksi yang dibuat lewat Unique Referral Code  (Kode Referal)* yang akan kamu terima setiap membuat akun di Deliveree. Kode ini wajib digunakan oleh semua orang yang kamu promosikan untuk mengirim dengan Deliveree. Nah, di akhir periode lomba (31 Desember 2015), Deliveree akan menghitung pemesanan yang dilakukan dengan akun Deliveree kamu.

 

Gimana caranya daftarin diri?

  • Ambil handphone kamu sekarang juga, download aplikasi Deliveree di Google Play atau App Store. Lalu, masukkan data kamu di form Sign Up!
  • Setelah itu, isi form registrasi di http://bit.ly/internshipdlvr
  • Nantinya, kamu akan menerima email tentang informasi detail mengenai lomba plus diminta untuk mengirimkan scan Kartu Pelajar atau KTM kamu ke devina@deliveree.com.
  • Then, you’re IN!

 

 

Dicantumin di mana sih Referral Code (Kode Referal)*?

Deliveree Referral Code

Deliveree Referral Code

  • Temukan Referral Code (Kode Referal) di bagian bawah profil Deliveree kamu. (misal : otw1234)
  • Share kode kamu ke semua yang kamu referensikan untuk memakai Deliveree. Pastikan mereka memasukkan Kode Referal kamu (misal : otw1234) saat mendaftar di aplikasi Deliveree (seperti di gambar layar sebelah kiri).
  • Sistem akan mencatat setiap pemesanan yang dilakukan dengan Kode Referal kamu, sekaligus menjadi dasar penentuan pemenang.

 

 

Apa sih keunggulan Deliveree?

Keuntungan Deliveree

  • Layanan antar jemput barang se-Jabodetabek yang murah, praktis, dan terpercaya dengan pengemudi yang handal dan armada yang terpercaya (City Car, MPV, dan Van).
  • Semua pemesanan bisa dilakukan dari aplikasi Deliveree. Dari desktop juga bisa! Kunjungi aja webapp.deliveree.com.
  • Harga terjangkau! Kamu bisa mengirimkan barang satu kotak kecil sampai satu mobil penuh, dengan harga mulai 50 ribu rupiah aja.
  • Nggak perlu nunggu lama kalau kirim pake Deliveree. Barang akan tiba hari itu juga. Kalau kamu pesen, armada bahkan akan nyampe dalam waktu 60 menit.
  • Last but not least, banyak promo yang bikin biaya kirim kamu jadi murah! Untuk pengguna pertama, kamu bisa dapet diskon 50%! Untuk mahasiswa, bisa pake promo PINDAHAN untuk diskon 30% sampai akhir November ini!

Tuh! Kalau bisa dapet tempat magang di Deliveree dengan tawaran selengkap ini, kamu jelas jangan sampe kelewatan! Sehari dapat 1 orang yang bikin pemesanan, sampai hari ke-30, kamu udah dapet 30 poin referrals! Siapa tahu kamu yang menang! Ya kan? 🙂

Tunggu apa lagi! Daftar sekarang juga di http://bit.ly/internshipdlvr

 

===

Deliveree adalah aplikasi untuk antar jemput barang seJabodetabek. Deliveree adalah flagship labs project dari Inspire Ventures, perusahaan modal ventura (venture capital) di Asia Tenggara dengan kantor pusat di Thailand, yang membangun dan mengembangkan perusahaan startup berbasis teknologi.

Deliveree on Google Play or Appstore

Deliveree FB  / Twitter  / Instagram
Hotline Service : 021-80681234

 

 

Apa pendapatmu tentang tulisan ini? BARU!
  • 😍 (53%)
  • 😒 (27%)
  • 😊 (20%)
  • 😡 (0%)
  • 😭 (0%)
  • 😮 (0%)
  • 😆 (0%)