Mengenal Proposal dan Jenis-jenisnya

Proposal Usaha Bisnis
Proposal Usaha Bisnis

  Jika Anda seorang mahasiswa tingkat akhir, Anda pasti tidak asing dengan istilah proposal skripsi. Menyusun proposal skripsi adalah sebuah tahap yang harus dilalui sebelum mengerjakan skripsi. Mau tidak mau, mahasiswa yang ingin segera...

More


Jembatan Dekat Menwa UI Rusak, Siapa Tanggung Jawab?

Siapa yang tak mendambakan jembatan penyeberangan yang aman dan nyaman? Apakah kita ingin melewati jembatan penyeberangan yang rusak dan rentan roboh? Akan tetapi, JPO yang dekat sekali dengan kita, yang terletak tepat di antara Markas Resimen Mahasiswa (Menwa) UI dan Kelurahan Srengseng Sawah tersebut masuk dalam daftar tak layak dilalui dan harus diperbaiki. Bagaimana kelanjutannya?

More


Contoh dan Cara Membuat Proposal Kegiatan yang Menarik Perhatian

Proposal Kegiatan
Proposal Kegiatan

Menyelenggarakan kegiatan itu gampang-gampang susah. Meski banyak orang bisa melaksanakannya, tidak semua kegiatan bisa berlangsung dengan sukses. Nah, agar kegiatan berjalan dengan baik, Anda harus melakukan berbagai persiapan dengan matang, mulai dari kepanitiaan, pemilihan...

More

Contoh dan Cara Membuat Proposal Skripsi

Proposal Skripsi
Proposal Skripsi

Sebelum lulus, mahasiswa tingkat akhir biasanya berkutat dengan sebuah tanggung jawab besar bernama skripsi. Menurut KBBI, skripsi adalah karangan ilmiah yang wajib ditulis oleh seorang mahasiswa sebagai bagian dari persyaratan akhir pendidikan akademisnya. Skripsi...

More

56 Tahun FKGUI, “Bersatu Mengabdi Sehatkan Negeri”

Pada 21 Desember 2016 lalu, FKGUI merayakan ulang tahunnya yang ke tujuh windu. Tema yang dijunjung sama persis dengan apa yang sudah mereka lakuin selama ini untuk kesehatan gigi masyarakat. “Bersatu Mengabdi Sehatkan Negeri”, tema yang nggak cuma ditujukan khusus bagi FKGUI tapi juga fakultas Rumpun Ilmu Kesehatan lain yang ada di UI. Harapannya, FKGUI bakal tetap melakukan pengabdian dan berkontribusi secara nyata untuk masyarakat di Indonesia.

More

Panduan Membuat Proposal Usaha atau Bisnis

Proposal Usaha Bisnis
Proposal Usaha Bisnis

Istilah proposal tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Terutama bagi yang pernah ikut dalam suatu organisasi dan kepanitiaan, proposal bukan lagi suatu hal yang baru. Demikian pula dengan mahasiswa. Setidaknya, sekali dalam...

More

Mau Menikmati Kopi dari Sabang sampai Merauke? Ke Bikun Coffee Aja!

Istilah Bikun saat ini bagi Mahasiswa UI ternyata nggak cuma buat moda transportasi kampus kita doang loh guys! Semenjak bulan April lalu, di UI ada Bikun yang nggak bisa jalan! Alias stagnan, berdiam diri di tempat. Loh kok bisa? Bisa dong, namanya aja Bikun Coffee! Udah pernah berkunjung ke sana? Kalau belum, monggo dibaca artikel ini, siapa tau bisa bikin kamu jadi pengen banget ke sana.

More