Perpustakaan Baru UI

Wah, ngomongin Perpustakaan Baru UI yang udah hampir beres ini kayanya juga seru ya.. #SatNiteShare di Twitter 19 Februari 2011 lalu juga tentang #PerpusBaruUI.

Mau tau apa aja tanggapan teman2 UI di Twittertentang Perpus Pusat Baru UI yang sudah hampir selesai tersebut dan harapan2 teman2 kita terhadap Perpus Baru UI? Ini diaaaa.. jeng jeng jeeeeeng………..

nithafw yunitha fajarwati

Target world class university,hanya sj rektor kta lp bahwa itu hanya slh stu komponen&dia jg lp klo ada Dept.ilmu perpus di UI #PerpusBaruUI

aatsafwat Ahmad Safwat

advertisement

“@anakuidotcom #PerpusBaruUI tdk sia2 kok, sentralisasi dlm ilmu perpustakaan sangat berguna loh (efektif dan efisiensi biaya)

ramadhanadithia adithia ramadhan

@anakuidotcom rada males, jamannya desentralisasi, ini malah dibikin terpusat. Bukan waktunya nunjukin simbol2. Ngawur. #PerpusBaruUI

missjuwita Juwita A. Ratnadewi

@anakuidotcom semoga ada dermaganya terus ada bebek2 yg buat keliling danau #PerpusBaruUI

ribbonpita Ida Ayu Pita Triani

advertisement

@anakuidotcom semoga koleksi buku dalam dan luar negerinya lengkap dan memenuhi tuntuan semua jurusan yang ada di UI #PerpusBaruUI

rohmans Abdurrohman Sholeh

@anakuidotcom smg #PerpusBaruUI tdk hny gedung yg bgus tp jg buku2 yg bermutu & lngkp

greenvity novi sartika

@anakuidotcom #perpusbaruUI mudah2an perannya sebagai gudang ilmu tidak terbatas hny untuk segelintir saja.. tp bs membagi ilmu itu kmn sj

mahaindraatmaja Maha Indra Atmaja

@anakuidotcom Pasti keren banget tuh perpus baru UI yg sebentar lagi mau rampung 🙂 *sayang sdh alumni* #PerpusbaruUI

YomiNakosida Yomi Fernando

@anakuidotcom #PerpusBaruUI kesombongan baru anak-anak UI, mudah-mudahan UI masih bangga jadi kampus rakyat yg rendah hati bukan congkak

Tere_ito Theresia

Semoga #PerpusBaruUI benar2 jd suntikan semangat baru untuk trus baca. Skrang, bisa baca buku sastra yg banyak tanpa hrs ke FIB.. Wooooo

 

fitryamutia Fitria Ratna Mutia

Baru tau kalo mksd rumput yang ditanami di sekeliling dinding gedung #perpusbaruUI adalah pak rektor ingin menambah bidang hijau yg luas

hilman08 Hilman Hutama

@anakuidotcom pernah denger kalo semua buku perpus di setiap fakultas dihijrahkan ke #PerpusBaruUI bner g sih?jadi biar rame kykny,,hhe

FiaTelepon Fawzia Alfiana Dewi

Semoga di #PerpusBaruUI di sediain ruangan khusus anak Jurusan ILMU PERPUSTAKAAN 🙂 @anakuidotcom

inezkriya Inez Kriya Janitra

@anakuidotcom #PerpusBaruUI itu bagus sih idenya, tapiiii ‘penghapusan’ perpus2 fakultasnya itu lho yang nggak bijak. Nyusahin mahasiswa!

ipangpong Irvanuddin Rahman

halaaah pas gue maba bilangnya awal januari, sekarang maba gue udah mau punya maba lagi belom jadi2 juga #perpusbaruui

febriadityarac Febri Aditya Rachman

Buang2 duiit,perpus yg lama jg udah okey tuh #PerpusBaruUI

audi_indrayahya Audi Indrayahya

bangsa kita bukan tipe bangsa yg gemar baca buku.. mengapa menghabiskan 100 milyar lebih untuk membangun sebuah perpustakaan?? #PerpusBaruUI

twydebong pratiwi rope

@anakuidotcom aku pernah masuk dan itu keren bgt,interiornya unpredictable! Siap2 cinlok di perpus ya #PerpusBaruUI

Suciuni91 Suci Oktaviana Putri

@anakuidotcom semoga #PerpusBaruUI berguna sesuai dg fungsinya. Bagus dari segi kuantitasnya (besar) dan kualitasnya 🙂

sofiaintan Sofia Intan Eka Sari

@anakuidotcom gue sebenernya ga setuju kalo dengan adanya #PerpusBaruUI perpus perFakultas jadi ditiadakan, itu kan cirikhas tiap fakultas

DifiNuary Difi Nuary

@anakuidotcom : ud pnh masuk #PerpusBaruUI tp bingung sebingung bingungny,bakal berfungsi optimal gak tuh perpus,jgn smpe cm jd pajangan :p

nilargh Nila Sukmawati

@anakuidotcom #PerpusBaruUI seneng dong ada rumah teletubbies di deket kampus (Fasilkom) penasaran pengen mengalay di atap rumput ijonya (?)

arnoldrawung Arnold Yosua Yakob

@anakuidotcom #PerpusBaruUI malah bikin susah aja hrs pinjem buku jauh2 (⌣́_⌣̀)

tiktiketik etik wahyuningtyas

kalo lg naik sepeda,ngliat #PerpusBaruUI tampak menarik & keren. tp susah gak ya cari bukunya nanti???

da_grins Tectona Grandis

@anakuidotcom Udh brasa nyaman ma perpus yg lama,smoga ja dalemnya lbh nyaman,ga ky tmpak luar yg sperti tugu batu prasejarah #perpusbaruUi

rinicesillia Rini Cesillia ♥♬~

@anakuidotcom #PerpusBaruUI disainnya bagus bgt, mirip ky mall gt, harusnya dijadiin mall aja tuh #eh hahaha :p

FiaTelepon Fawzia Alfiana Dewi

@anakuidotcom #perpusbaruUI nggak setuju kalau nanti perpustakaan itu di jadikan pusat dan tdk ada lagi perpustakaan di tiap fakultas

putputt_putri Putri Kusuma Amanda

apresasi utk #PerpusBaruUI,sayangnya mekanisme pengalihan karywn perpusnya ga jelas.nasib krywn perpus fakultas masih luntang lantung..

cindyayuni Cindy Ayuni Safitri

@anakuidotcom penasaran pgn liat dlm’y..tampak luar si keren..se’wah apa sii ky yg slama ini dgembor2in…hhe.. #PerpusBaruUI

teyooss Rosmaida Dinata

#PerpusBaruUI kayaknya bakal keren, tp knapa blm jadi buku2 di perpus fakultas udah di pak2 in, kan jadi rempong kl mau skripsian *alasan :p

FiaTelepon Fawzia Alfiana Dewi

@anakuidotcom #PerpusBaruUI Kayak gedung markas teletubies. Malah seklilas juga kayak markas power ranger

re_hunt Ibnu Roihan

@anakuidotcom semoga yang penting prosedur peminjaman ga ribet dan ga nyusahin,.. #PerpusBaruU

booboojuri Devi Irma Safitri

AAMIIN! @aurodigo: @anakuidotcom Semoga petugas2 di #PerpusBaruUI gak galak2 amat… Amiin



Apa pendapatmu tentang tulisan ini? BARU!
  • 😭 (0%)
  • 😡 (0%)
  • 😒 (0%)
  • 😮 (0%)
  • 😍 (0%)
  • 😆 (0%)
  • 😊 (0%)