Hi, jadi gini ceritanya, Jumat kemarin sepulang dari kampus aku males langsung pulang ke rumah rasanya mau cemal-cemil dulu. Berhubung pas di kampus tadi ngga makan, aku memutuskan untuk mengunjungi sebuah restoran. Hari itu, cuaca panas dan aku lagi kepengen ngadem sambil wifi-an serta makan yang pedes-pedes. Nah, karena beberapa waktu lalu aku ‘bm’ Richeese Factory dan belum terlaksana, aku mutusin buat ke sana. Pas banget lah karena menu di sana cocok dengan apa yang aku mau.

Sewaktu sampai di sana keadaan cukup ramai, tapi tetap ada beberapa spot yang tersisa. Setelah yakin masih ada kursi tersisa, aku langsung menuju counter untuk memesan. Menu yang ditawarkan cukup bervariatif dan menggugah selera. Sempat membuat bingung memilih. Akhirnya karena mau yang pedas aku milih buat pesan Fire wings Level 2 dan Pink Lava sebagai minumannya.

Setelah memilih tempat yang dirasa cukup nyaman aku pun mulai menyantap si ‘sayap berapi’ ini. Penampilan si Fire wings ini cukup menggugah. Di sajikan di dalam mangkok berwarna putih dengan 4pcs wings yang berlumuran saus BBQ dan cheese dip yang terpisah di wadah kecil. Rasanya aku seperti melihat wings ini melambai manja kepadaku dan menggoda untuk segera di santap.

 

Ini nih penampakan Fire Wings nya pas pertama kali dateng

Ini nih penampakan Fire Wings nya pas pertama kali dateng

 

Teman-temanku bilang, fire wings ini sangat pedas, bahkan level 2 pun sudah cukup membuat kewalahan. Dan setelah aku mencoba ternyata………..memang pedas. Memang sih gigitan pertama ngga berasa pedas, gigitan ke dua juga ngga, pedasnya tuh baru terasa membakar di gigitan ke tiga. Dan ini ada 4 wings yang harus aku habiskan sendiri. Untung fire wings ini ada cheese dip nya yang ,bisa meredakan pedas dan memberi efek ‘nyess’ saat memakannya. Rasanya sendiri pedas manis bikin ketagihan. Beneran, sekali gigit pasti mau gigit lagi biarpun efeknya minum mulu. Dan untung saja pink lava ini mampu meredakan panas membara fire wings dan cuaca yang memang sangat terik dengan rasa strawberry nya yang manis menyegarkan.

advertisement

 

Pandang baik-baik, dia lagi melambai ke kamu looh

Pandang baik-baik, dia lagi melambai ke kamu looh

 

Firewings sendiri sebenarnya ada 5 tahapan level, begineer, medium, hot, x-tra hot, x-treame, dan ultimate. Ada juga Fire Chicken nya yang lebih besar dan puas serta Fire Tenders yang tanpa tulang. Sebenarnya, menu ini ada paket yang bisa di pesan bersama nasi, tapi lagi-lagi karena malas makan nasi aku memilih untuk tidak memesannya dan buat ku menu tanpa nasi itu cukup mengenyangkan juga kok. Menurutku fire wings lebih asik buat digodain sambil cocol-cocol ke cheese dip, dan fire chicken yang lebih pas dimakan pakai nasi panas. Biar pol gitu lah rasanya.

Aku pribadi sih suka sama firewings, rasanya yang mengigit bikin nagih. Dan aku juga ngga bakalan keberatan buat naikin level si wings ini jadi ke tingkat yang lebih tinggi hehe Tau ngga, apalagi yang aku suka? Cheese dip nya Free Flow looohh. Jadi jangan takut keabisan si keju ini saat makan fire wings, karena kamu bisa minta tambah ke mas dan mba nya. Untuk harga buat ku sih masih affordable buat anak sekolahan dan mahasiswa. Seporsi fire wings tanpa nasi 4pcs dihargai Rp 24.545,- dan 6pcs Rp 30.909,-. Sedangkan untuk menu paketnya baik fire wings 4pcs ataupun fire chicken dihargai Rp 30.909,-. Cukup murah kan?

 

Tinggal cocol! Nyeess~

Tinggal cocol! Nyeess~

 

advertisement

Selain itu, Richeese Factory juga mempunyai beragam menu yang menggoda untuk dicoba. Kalau kamu suka makanan yang berbau cheese cocok banget deh dengan menu di sini. Karena hampir semua menu di sini ada cheese nya. Harganya juga ngga ngeberatin ko. Bahkan ada paket hemat yang bisa kamu pilih. Letaknya juga strategis di pinggir jalan dan dapat dicapai dengan mudah baik untuk mereka yang dari arah Jakarta atau Depok dan Citayam. Jadi tunggu apalagi, mampir yuk! Dan rasakan sendiri sensasi membakar ala Fire Wings!



Apa pendapatmu tentang tulisan ini? BARU!
  • 😊 (48%)
  • 😍 (22%)
  • 😭 (9%)
  • 😆 (7%)
  • 😡 (5%)
  • 😮 (5%)
  • 😒 (4%)