Tagged: makanan

Mau Menikmati Kopi dari Sabang sampai Merauke? Ke Bikun Coffee Aja!

Istilah Bikun saat ini bagi Mahasiswa UI ternyata nggak cuma buat moda transportasi kampus kita doang loh guys! Semenjak bulan April lalu, di UI ada Bikun yang nggak bisa jalan! Alias stagnan, berdiam diri di tempat. Loh kok bisa? Bisa dong, namanya aja Bikun Coffee! Udah pernah berkunjung ke sana? Kalau belum, monggo dibaca artikel ini, siapa tau bisa bikin kamu jadi pengen banget ke sana.

More

Peduli Aceh, BEM se-UI Galang Dana dan Turun Langsung Membantu Korban Gempa

Indonesia kembali berduka. Gempa tektonik yang menghajar wilayah pantai di Kabupaten Pidie Jaya, Nanggroe Aceh Darussalam pada pukul 5.30 WIB, Selasa (7/12). Gempa berkekuatan 6,5 Skala Richter itu memporak-porandakan wilayah Pidie Jaya, Pidie, Bireun, Sigli, dan wilayah sekitarnya yang lain. Sebagai bentuk kepedulian, BEM se-UI turut menggalang dana serta turun langsung membantu korban.

More

5 Cara Biar Tidur di Kosan Senyaman Tidur di Hotel

Baca buku sebelum tidur. (Sumber:)

Malam ini ada pertandingan bola seru, tapi besoknya harus masuk kelas pagi. Belum lagi saat ini masih berkutat sama tugas yang harus dikumpul besok siang. Tidurnya kapan? Sekalinya udah kepengan tidur tapi kok susah banget meremnya? Tenang, kali ini AnakUI.com punya jurus rahasia yang bikin tidur kamu senyenyak tidur di hotel meski kamu tidurnya di kosan. Penasaran? Yuk, cuss!

More

4 Alternatif Pengganti Nasi untuk yang Diet

Makanannya orang diet via twitter aselole
Makanannya orang diet via twitter aselole

Sebagai orang Indonesia yang terbiasa makan dengan nasi dari kecil, sangat susah untuk menggantikan nasi di hidup kita, belum makan kalo belum makan nasi. Padahal kandungan gula di nasi putih itu tinggi sekali! Nah, kali ini aselomin mau kasih beberapa makanan pengganti nasi yang bisa dicoba jikalau manteman mau hidup lebih sehat dengan mengatur pola makan alias diet.

More

4 Alasan Kenapa Makan Siang Itu Penting buat Anak UI

Makan siang!
Yummy! (twitter @aselolefood)

Makan adalah satu kebutuhan dasar dari manusia. Ada orang yang makan hanya sekali sehari, ada juga yang dua kali sehari, umumnya makan tiga kali sehari. Beruntunglah kita yang masih bisa makan setiap hari, karena masih banyak saudara-saudara kita yang tidak bisa makan berhari-hari. Kali ini anakUI.com mau ngebahas kenapa makan siang itu penting buat kita-kita!

More

5 Makanan Ini Nggak Bakal Nyiksa Kalau Kamu Mau Diet

Pedaaaas! (sumber)

Duh, berat badan yang menanjak selalu bikin stress. Banyak yang memilih diet, tapi banyak yang selalu gagal lagi, lagi, dan lagi. Terus nggak ada solusinya? Tentu ada, beberapa makanan ini akan membuat berat badanmu tetap ideal dan membantu membakar si lemak jahat itu. Tanpa harus stres!

More