4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton ‘SANSKERTA 2015: Nusantara Satu’

 

SANSKERTA adalah acara seni yang visioner dan inovatif persembahan dari S1 Prasetiya Mulya. SANSKERTA 2015 merupakan Konser Teatrikal, memiliki harapan untuk merangkul anak muda untuk menikmati budaya Indonesia dengan cara yang modern. Di tahun ini, SANSKERTA memadukan seni teater, tari, musik, dan orkestra. Pernahkah kamu mendengar lagu tradisional dimainkan dengan seni orkestra?

 

Sanskerta 2015 berbeda dengan konser teatrikal lainnya, karena:

advertisement

1. Sanskerta 2015, Experience Indonesia Trough Sanskerta

“Lebih dari sekedar penampilan teatrikal, kami adalah sebuah gerakan oleh kaum muda atas rasa cinta terhadap kekayaan seni dan budaya Indonesia”. SANSKERTA 2015 mengusung tema Nusantara satu dan akan memberikan pengalaman menjelajahi Indonesia hanya dengan menyaksikannya di Ciputra Artpreneur Theatre tanggal 20 Juni 2015!

2. Lebih dari sekedar hiburan

SANSKERTA akan menyuguhkan kekayaan budaya Indonesia dengan kemasan modern, dimana kebudayaan tradisional tidak akan lagi terasa kuno dan jadul, bahkan akan terasa mewah dan keren! Ditambah lagi dengan balutan seni orkestra, maka SANSKERTA akan membawa musik tradisional ke wajah yang baru! Jadi, dengan menyaksikan pagelaran SANSKERTA, kamu dapat terhibur dan juga dapat memperkaya wawasan tentang budaya Indonesia.

3. #KamiPeduliBudaya

Mengingat semakin tergerusnya kebudayaan Indonesia, sekarang ini sudah saatnya generasi muda yang beraksi. Dengan semangat #KamiPeduliBudaya, SANSKERTA 2015 mengajak para penonton untuk menyaksikan dan menghargai kebudayaan Indonesia. Ayo turut berpartisipasi untuk memajukan kebudayaan Indonesia dengan menyaksikan SANSKERTA!

advertisement

4. Cerita yang keren dan tata panggung yang fantastik

Dengan tema besar Nusantara Satu, SANSKERTA 2015 memiliki alur cerita yang ringan dan dapat dinikmati seluruh usia. Kamu dapat merasakan nuansa kebudayaan, romansa, kegelisahan, dan banyak lagi! Tata panggung dan dekorasi tahun ini juga tidak kalah keren karena dilaksanakan di teater terbesar di Jakarta, Ciputra Artpreneur Theatre.

 

Tonton juga trailer-nya di http://www.youtube.com/watch?v=q-jcXRNyALo

Mari siapkan tanggal 20 Juni 2015! SANSKERTA 2015 tersedia dalam 2 kali pertunjukan: (first show) 15.00 dan (second show) 19.00

Penasaran? Ingin menonton Sanskerta 2015? Pesan tiketmu sekarang dengan menghubungi 08788883310 (Line : drianhl).

 



[reaction_buttons]