5 VPN Terbaik untuk Netflix yang Masih Aman 2022

anakui.com – Akses konten di seluruh dunia dari rumah dengan VPN Netflix. Jika sobat menyukai TV dan film, VPN terbaik untuk Netflix adalah alat yang penting. Netflix menawarkan acara berbeda di negara berbeda, jadi sobat mungkin tidak dapat menonton acara favorit jika sedang berada di luar negeri.

Namun, VPN terbaik untuk Netflix mengubah semua itu dan memungkinkan mengubah lokasi dan menonton dengan cepat dan mudah. Demikian juga, jika ada sesuatu yang ingin ditonton di layanan streaming yang tidak berlangganan saat berada di rumah, sobat dapat menontonnya di Netflix di suatu tempat di dunia.

Yang harus dilakukan adalah memilih server itu dan mulai menonton. Sebagian besar dari proses peninjauan VPN dua tahunan kami adalah menguji cara kerja setiap layanan sebagai VPN untuk Netflix. Kami juga sering melakukan tes di antara ulasan untuk memastikan bahwa panduan kami mutakhir. Jika VPN mulai menjadi tidak stabil, urutan rekomendasi di halaman ini akan berubah.

VPN Terbaik untuk Netflix 2022

Ada dua elemen penting. Kecepatan koneksi cepat dan kemampuan untuk membuka blokir perpustakaan Netflix di luar negeri. Tetapi ada baiknya berlangganan layanan yang juga menawarkan fitur privasi yang sangat baik. Sobat tidak perlu mengorbankan salah satu kegunaan utama VPN hanya karena itu bukan prioritas!

Untuk menggunakan VPN Netflix terbaik, yang perlu dilakukan hanyalah terhubung ke server di negara tempat sobat ingin menonton konten eksklusif. Ini proses yang sama ketika berkeliling dunia atau mencoba melihat sesuatu di rumah saat berada di luar negeri.

Dalam pengujian terbaru kami, saat ini menurut kami NordVPN adalah VPN Netflix terbaik di pasar dalam hal keandalan dan negara akses. Namun, setiap VPN di halaman ini memiliki tempatnya masing-masing. Yang harus dilakukan adalah memilih VPN yang terbaik untuk sobat sekalian.

Namun ada beberapa hal yang perlu sobat ingat, sebelum pada akhirnya menggunakan VPN untuk menonton Netflix. Salah satunya adalah, menggunakan VPN untuk melewati batasan bertentangan dengan Ts&C Netflix dan dapat membahayakan akun sobat nantinya.

1. NordVPN

Nama-nama besar adalah VPN Netflix terbaik

Buka blokir Netflix: Ya | Layanan Tidak Diblokir Lainnya: Amazon Prime Video, BBC iPlayer, Disney+, Hulu | Perangkat Streaming: Android, iOS, Amazon Fire, Apple TV, Chromecast, Roku, PlayStation, Xbox | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya | Koneksi simultan: 6

Kelebihan

  • + Kecepatan bagus
  • + Nama yang besar dan dapat diandalkan
  • + Banyak ekstensi
  • + Banyak dukungan lokasi

Kekurangan

  • – Aplikasi seluler agak rumit.

NordVPN mungkin adalah VPN paling terkenal di pasaran dan telah mencapainya dengan memprioritaskan keamanan dan kecepatan. Enkripsi AES-256 superior, 5.000+ server tersebar di 60+ negara, perlindungan kebocoran DNS yang kuat, 2 tombol pemutus, dan kecepatan koneksi yang luar biasa.

Semua ini setara dengan layanan serbaguna yang cocok untuk siapa saja. Namun, fakta bahwa pengujian kami baru-baru ini pada ulasan NordVPN kami membuktikan bahwa penyedia dapat secara konsisten dan andal membuka blokir hampir semua perpustakaan Netflix yang memberikan keunggulan kompetitif di sini.

Sementara beberapa pesaingnya mulai tertinggal dalam hal kinerja Netflix dalam 6 bulan terakhir, NordVPN dan Surfshark terkait telah solid, meskipun kinerjanya belum membaik. Antarmukanya bisa sedikit rewel jika sobat menggunakan perangkat seluler.

Tetapi itu adalah masalah kecil. Jika mengingat kenyamanan VPN yang bagus dengan aplikasi berfitur lengkap untuk hampir semua perangkat yang dimiliki dan enam koneksi simultan.

Jika sedang mencari VPN Netflix yang berfokus pada keamanan tanpa mengorbankan fitur atau kecepatan, NordVPN adalah pilihan yang tepat. Sobat akan dilindungi dengan jaminan uang kembali 30 hari jika tidak berhasil.

Dan jika mengalami masalah saat menggunakannya, sobat bisa mendapatkan bantuan dalam beberapa menit melalui live chat 24/7.

2. Surfshark

Murah, cepat, dan bagus untuk streaming Netflix

Buka blokir Netflix: Ya | Layanan Tidak Diblokir Lainnya: Amazon Prime Video, BBC iPlayer, YouTube, Hulu | Perangkat Streaming: Android, iOS, Amazon Fire, Apple TV, Chromecast, Roku, PlayStation, Xbox | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya | Koneksi Simultan: Tidak Terbatas

Kelebihan

  • + Harga fantastis
  • + Tata letak aplikasi sederhana
  • + Kecepatan luar biasa
  • + Berbagai lokasi yang tidak diblokir

Kekurangan

  • – Yang lain memberikan dukungan yang lebih baik

Surfshark adalah VPN Netflix Indonesia lainnya yang benar-benar bersaing untuk posisi teratas dalam daftar VPN kami untuk Netflix. Dalam ulasan Surfshark kami, kami menemukan bahwa ini berfungsi dengan baik di negara-negara besar seperti AS dan Inggris, dan secara andal dapat membuka blokir lebih banyak lokasi khusus seperti Jepang.

Satu-satunya alasan mengapa NordVPN tertinggal – dan tidak jauh – adalah fakta bahwa kami telah melihat beberapa gangguan intermiten di masa lalu. Namun, sekarang terbukti sangat bisa diandalkan. Selain Netflix, Surfshark dapat mengakses BBC iPlayer, Hulu, Amazon Prime Video, Disney+, dan banyak lagi layanan yang dibatasi secara geografis.

Jadi, saat Netflix kehabisan acara untuk ditonton secara berlebihan, ada lebih banyak konten global untuk dinikmati. Tetapi VPN tidak hanya untuk streaming. Saat tidak menonton Netflix, sobat mungkin ingin terlindungi saat bepergian atau melakukan torrent.

Untungnya, Surfshark menawarkan aplikasi penuh gaya di berbagai perangkat dan sepenuhnya mengaudit servernya untuk ketenangan pikiran. Jadi, jika mencari VPN murah yang bagus untuk streaming, aman, cepat, dan mudah digunakan, Surfshark mencentang semua kotaknya.

3. ExpressVPN

VPN terbaik untuk privasi, juga bagus untuk Netflix.

Buka blokir Netflix: Ya | Layanan Tidak Diblokir Lainnya: Amazon Prime Video, BBC iPlayer, YouTube, Hulu | Perangkat Streaming: Android, iOS, Amazon Fire, Apple TV, Chromecast, Roku, PlayStation, Xbox | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya | Koneksi simultan: 5

Kelebihan

  • + Dukungan untuk berbagai perangkat streaming
  • + Buka blokir banyak platform streaming lainnya
  • + Sangat mudah digunakan
  • + Kecepatan koneksi yang baik

Kekurangan

  • – Masalah kecil setelah pembaruan Netflix

Terlepas dari beberapa kemunduran di seluruh industri, ExpressVPN secara konsisten mendapat peringkat tinggi, jika bukan VPN Netflix terbaik di pasar untuk waktu yang lama.

Dan sementara teknologi pemblokiran VPN Netflix yang diperbarui pada pertengahan 2021 telah merugikan semua penyedia, ExpressVPN telah bangkit dengan cepat dan efektif, menunjukkan komitmennya kepada pelanggannya. Namun, tidak semuanya lancar dan tidak semua server sempurna.

Di sini, NordVPN dan Surfshark tertinggal. Namun, kami menemukan bahwa pesan cepat ke tim dukungan obrolan langsung dapat membawa Anda ke server yang berfungsi di sebagian besar lokasi dalam hitungan menit.

Jika ingin streaming di banyak perangkat, sobat bisa menggunakan aplikasi ExpressVPN di banyak teknologi, dari PC, Mac, Android, dan bahkan router dan smart TV.

Sobat akan mendapatkan hasil yang sama tidak peduli bagaimana melakukan streaming, dan dengan MediaStreamer DNS sobat dapat mengakses konten yang diblokir dari perangkat yang tidak mendukung koneksi VPN. Ini juga merupakan pilihan yang sangat baik sebagai Fire Stick VPN.

Namun, satu kelemahannya adalah kenyataan bahwa ExpressVPN hanya mendukung 5 koneksi simultan. Ini bisa menjadi masalah jika menggunakan banyak perangkat secara konsisten. Tetapi dalam banyak kasus seharusnya tidak menjadi masalah.

Sobat juga dapat masuk dan keluar untuk mengosongkan ruang. Juga bagus sebagai VPN router, cara sederhana untuk mengatasi masalah ini.

Secara keseluruhan, beberapa VPN dapat menandingi kekuatan dan kesederhanaan kemampuan atau aplikasi pemblokiran Netflix dari ExpressVPN. Layak dipertimbangkan jika menginginkan VPN dengan peringkat tertinggi secara keseluruhan.

4. Proton VPN

Hotshot baru Netflix VPN di blok

Buka blokir Netflix: Ya | Tersedia untuk: Windows, Mac, Android, iOS, Linux | Lokasi Server: 1.800+ Server di 64 Negara | Buka Blokir Layanan Streaming: Amazon Prime Video, Netflix, YouTube, Amazon, Hulu | Perangkat maks yang didukung: 10

Kelebihan

  • + Buka blokir beberapa lokasi
  • + Sangat aman
  • + Versi gratis yang berguna
  • + Kecepatan koneksi terbaik

Kekurangan

  • Versi gratis tidak dapat membuka blokir Netflix.

Kami telah memiliki Proton VPN di radar kami untuk sementara waktu. Tetapi dalam pengujian mendalam terbaru kami untuk ulasan Proton VPN, kami menemukan bahwa VPN ini jauh lebih baik dan andal mengungguli VPN yang berperingkat lebih tinggi.

Area yang paling mengesankan adalah kinerja streaming, khususnya Netflix. Semua VPN menderita sejak Netflix memperkenalkan cara baru untuk memblokir VPN. Bahkan penyedia top NordVPN melakukan hal yang sama. Namun, Proton VPN mengatasi langkah-langkah ini jauh lebih baik daripada banyak penyedia lainnya.

Ini juga bagus untuk penggunaan sehari-hari, dengan fitur seperti koneksi WireGuard dan OpenVPN yang sangat cepat dan Secure Cores merutekan lalu lintas melalui server yang sangat aman yang berlokasi di lokasi seperti Swiss. Sebagai produk yang berfokus pada privasi dan keamanan, hanya ada sedikit produk yang dapat menandinginya.

Setelah rebranding dan pembaruan ekstensif Proton, siapa pun yang membayar paket premium dapat mengakses kinerja pemblokiran Proton yang luar biasa. Hilang sudah rencana dasar yang kurus.

Jika ragu, Proton VPN juga menawarkan VPN gratis yang sangat andal, dan bahkan menawarkan jaminan uang kembali 30 hari untuk memastikan layanan berfungsi.

5. Private Internet Access

Netflix VPN yang jauh lebih baik, bukan pilihan yang buruk

Buka blokir Netflix: Ya (AS) | Layanan Tidak Diblokir Lainnya: iPlayer, YouTube, Amazon Prime Video, Disney+ | Perangkat streaming: Android, iOS, Amazon Fire, Apple TV, Chromecast | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya | Koneksi simultan: 5

Kelebihan

  • + Berbagai fungsi
  • + Keamanan Hebat + Sakelar Pembunuh yang Berguna
  • + Buka blokir Netflix AS

Kekurangan

  • – Kecepatan WireGuard bukan yang terbaik di kelasnya

Tidak secara tradisional dikenal sebagai Netflix VPN terbaik, Private Internet Access (PIA) telah meningkatkan permainannya sejak ulasan terakhir kami. Sekarang private VPN Netflix ini satu-satunya pustaka yang sangat andal dan berfungsi untuk mengakses Netflix AS, tetapi hanya itu yang diperlukan bagi kebanyakan orang.

Kecepatan WireGuard PIA tidak secepat kompetisi, tetapi rata-rata sekitar 510 Mbps, yang tidak terlalu lambat. Jika koneksi rumah lebih cepat dari itu, maka hal itu tidak menjadi masalah!

Dengan akses ke Amazon Prime Video, Disney+, PIA menawarkan fitur privasi yang sangat baik bersama dengan dukungan streaming. Namun, kami tidak dapat membuka blokir BBC iPlayer. Tapi ini masalah serius, jadi jika anggaran terbatas, ini layak untuk dilihat.

FAQ

Ya itulah tadi beberapa pilihan VPN buat Netflix atau VPN untuk Netflix Indonesia yang bisa sobat coba. Sekarang mari kita masuk ke beberapa pertanyaan mengenai kenapa Netflix harus pakai VPN atau Netflix tanpa VPN bagaimana jadinya, dan lain sebagainya.

Bagaimana Cara Menguji Layanan VPN Netflix?

Kami secara teratur menguji penyedia VPN Netflix ini dari berbagai lokasi untuk memberi informasi terbaru. Ini adalah proses kami. Pertama, luncurkan VPN yang ingin diuji dan sambungkan ke server yang dipilih secara otomatis di negara pilihan. Ini paling mencerminkan apa yang sebagian besar pengguna akan lakukan.

Lalu buka Netflix dan coba tonton konten eksklusif untuk negara yang diuji. Kami melakukan ini dalam mode penjelajahan pribadi/penyamaran dan browser biasa dan ulangi beberapa kali untuk melihat perbedaannya dan memeriksa perbedaannya.

Kami kemudian mencatat hasilnya dan memperbarui panduan dan artikel yang relevan sesuai kebutuhan.

Mengapa Memerlukan VPN Netflix?

Beberapa acara mungkin merupakan tarif reguler Netflix di sebagian besar dunia, tetapi bahkan VPN di AS dan Kanada kehilangan beberapa konten, dan hal-hal dapat sangat bervariasi antara utara dan selatan perbatasan.

Netflix Jepang memiliki banyak anime yang tidak akan ditemukan di tempat lain, dan Netflix di Inggris masih memiliki acara Inggris klasik yang tidak akan ditemukan di tempat lain. Ini hanyalah puncak gunung es.

VPN Netflix adalah suatu keharusan jika bepergian. Itu karena ada kemungkinan besar sobat tidak akan dapat mengikuti acara yang sedang ditonton saat berada di luar negara.

Juga, jika merasa kehilangan semua konten Netflix hebat yang tidak bisa didapatkan di negara asal, ada baiknya mempertimbangkan untuk berinvestasi di VPN Netflix untuk memperluas jangkauan menonton. Sobat juga dapat menggunakan layanan ini untuk mengamankan semua penjelajahan di PC desktop dan juga perangkat seluler.

Apakah Legal Menggunakan VPN untuk Netflix?

Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan di sini. Pertama-tama, menggunakan VPN atau jenis layanan proxy lainnya untuk mengakses Netflix dari negara lain dapat melanggar Ketentuan Layanan Netflix. Ada risiko bahwa ini akan mengakibatkan akun dihentikan, tetapi dalam praktiknya hal ini tidak terjadi.

Kedua, Netflix berupaya mengidentifikasi dan memblokir VPN dan server proxy dengan hasil beragam. Inilah sebabnya mengapa banyak VPN tidak dapat ditonton. Perusahaan tidak selalu melakukan ini, tetapi sekarang menghadapi tekanan dari studio Hollywood dan pembuat konten lainnya untuk memblokir streaming lintas batas.

Kami menghubungi Netflix untuk klarifikasi lebih lanjut dan diarahkan ke postingan blog perusahaan dari awal 2016.

“Masih ada jalan panjang sebelum kami dapat menghadirkan film dan serial TV yang sama kepada orang-orang di mana pun…Sementara itu, kami akan terus menghormati dan menegakkan lisensi konten geografis. …dengan semua layanan kami. dapat dilihat di mana saja, dan konsumen dapat menikmati semua Netflix tanpa menggunakan proxy.”

Mengapa Netflix tidak Berfungsi dengan VPN?

Netflix (dan layanan streaming lainnya) terus-menerus mencoba memblokir alamat IP VPN untuk mencegah orang menonton konten yang tidak pantas mereka tonton.

Meskipun 5 VPN Netflix di atas telah membuktikan diri mampu membuka blokir Netflix dengan andal dan konsisten, selalu ada kemungkinan bahwa server tertentu menjadi tidak tersedia.

Dalam situasi ini, kami menyarankan untuk menghubungi tim dukungan VPN secara langsung. Mereka tahu bahwa banyak pengguna memprioritaskan dukungan streaming dan umumnya akan melakukan yang terbaik untuk menghubungkan ke server yang berfungsi secepat mungkin.

Bisakah Mengakses Layanan Streaming lain dengan VPN Netflix?

VPN Netflix terbaik pilihan kami akan memberi akses ke layanan streaming lain seperti BBC iPlayer, Peacock NBC, Hulu, Amazon Prime Video, dan banyak lagi. Namun, sebaiknya periksa terlebih dahulu apakah ada layanan tertentu yang ingin sobat akses.

Banyak layanan tersedia, tetapi sobat harus memeriksa ulasan lengkap semua penyedia sebelum membeli untuk memastikan mereka melakukan semua yang Anda harapkan.

Mengapa Netflix Memblokir VPN?

Karena tidak semua konten Netflix diproduksi oleh Netflix sendiri, Netflix harus memberikan lisensi untuk mendistribusikan acara tersebut. Jika suatu acara sudah dilisensikan oleh situs streaming lain di negara tertentu, acara tersebut tidak akan tersedia di Netflix di lokasi ini.

Dengan memblokir VPN, Netflix menangguhkan perjanjian lisensi mereka. Ini benar-benar masalah Netflix ketika mengakses konten dengan VPN. Jika ‘mengizinkannya’, sobat melanggar undang-undang hak cipta dan mengeksploitasi celah.

Leave a Comment