7 Tips Bermain PUBG untuk Pemula

anakui.com – Tips Bermain PUBG Jika anda termasuk gamer Player Unknown Battle Ground (PUBG) atau baru mengenal genre ini. Maka bersiaplah untuk bersenang-senang. Ini agak berbeda dengan yang biasa dimainkan dan membutuhkan pendekatan yang lebih rapi dan tenang untuk bertahan hidup.

Masuk dalam permainan tanpa memiliki tips bertahan yang baik tentu sangat berbahaya.

Maka anda harus ketahui 7 tips untuk bertahan dan busa meraih kemenangan.

Dibawah ini Tips Bermain PUBG untuk Pemula :

  1. Pahami medan pertempuran

Menguasai peta adalah cara teraman dalam permainan PUBG. Jadi membiasakan bermain, mengetahui area permainan, terus menyusut, dan mempertaruhkan pemain. Dapat membantu anda menguasai peta.

Penting juga mengawasi minimap agar tidak diledakkan di zona bahaya. Terlebih lagi, mungkin anda perlu memperbesar minimap menjelang akhir pertandingan untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik adalah salah satu Tips Bermain PUBG.

  1. Pandai menggunakan senjata

Senjata tertentu berfungsi efektif dalam situasi berbeda dan pengetahuan yang baik tentang hal ini sangat bermanfaat. Anda harus tahu jenis senjata yang digunakan bersama. Misalnya, pistol dan senapan atau SMG dan senapan serbu merupakan kombinasi yang hebat.

Jadi kami menyarankan anda menggunakan pistol dan senapan untuk tembakan jarak pendek dan meninggalkan SMG untuk kandang. Dan jika anda ingin memuntahkan peluru panjang dengan cepat, gunakan senapan serbu.

  1. PUBG Memerlukan Stealth

Tidak seperti game Battle Royale lainnya, anda mungkin tidak perlu membunuh musuh apa pun sebelum mencapai tahap akhir game. Sebab yang paling penting adalah tetap hidup sampai menit terakhir dan di sana anda hanya memiliki beberapa musuh untuk dibunuh.

Tapi jika ingin sensasi tembakan atau membiasakan diri dengan senjata, maka anda bisa keluar menembak.

Banyak pemain pro mamakai taktik yang licik. Misalnya, lebih suka bersembunyi di perahu lepas pantai di balik tebing, yang kemungkinan besar tidak ada orang melihat. Cara lain untuk tetap tenang adalah menggunakan silencer pada senjata anda untuk menghindari memberikan posisi anda.

  1. Pintu masuk anda penting

Di mana anda mendarat sangat penting dalam menentukan berapa lama anda bertahan di PUBG. Kami tekankan untuk tetap hidup hingga menit akhir permainan, jadi kami sarankan anda menjauh dari mereka. Sebaiknya menjauh dari jalur terbang pesawat.

Juga, cobalah mendarat di area peta tempat anda memiliki jarahan terbaik. Namun, anda harus berhati-hati karena musuh juga menginginkan jarahan terbaik dan akan menuju ke arah itu. Ketika ini terjadi, anda terjebak di hotspot. Jika anda belum mengembangkan cangkang keras untuk menahan permusuhan seperti itu, menjauhlah.

  1. Kerja tim

Menjadi bagian dari tim dengan rekan tim yang menjaga satu sama lain sangatlah berharga. Di sini, anda dapat bergabung dalam grup 2 hingga 4 di PUBG, jadi gunakan itu untuk keuntungan anda.

Yang lebih penting adalah berkomunikasi dengan anggota tim secara efektif. Berlatih dengan teman juga membantu memberikan tujuan yang lebih dalam permainan baik.

  1. Tetap fokus pada kesehatan anda

Jika anda terjebak dalam baku tembak atau jauh dari zona bermain, itu akan mengurangi kesehatan anda secara drastis. Kami sarankan agar anda menghindari zona panas dan berusaha tetap berada di dalam area bermain.

Untungnya, anda memiliki minuman energi, adrenalin dan obat penghilang rasa sakit untuk membantu mengulur waktu. Sehingga saat anda mendarat jauh dari zona bermain, anda memiliki jangka panjang untuk hidup Anda.

  1. Bersiap untuk pertempuran

Alih-alih hanya mencari tempat persembunyian saat mendarat atau kumpulkan jarahan yang berguna.

Kesiapan harus menjadi prioritas utama di menit-menit awal pertandingan untuk mengurangi risiko ketidak-berdayaan anda menghadapi musuh.

Loot paling berharga yang harus anda kumpulkan di tahap awal adalah amunisi, baju besi, beberapa senjata bagus, dan barang medis. Anda dapat menemukan jarahan yang lebih canggih di lokasi tertentu, tetapi pastikan anda dipersenjatai sebelum mengambilnya. Ini juga salah satu Tips Bermain PUBG.

Leave a Comment