Apa Sih, Handphone yang Banyak Dipake anakUI? Mau Coba yang Ini?


0

Apa sih merek HP yang banyak kita pake? Nokia, Sony Ericsson, Samsung, LG? Atau pasti banyak juga yang make BlackBerry? Nah, kalo merek-merek itu adalah merk “pasaran”, ada nih satu lagi merek yang keren dan ekslusif. Siapa sih yang nggak tahu Apple iPhone?

Yang ngikutin perkembangan gadget pasti tahu kalo iPhone 4 itu udah keluar beberapa bulan lalu di Amerika. Orang-orang Indonesia yang kepengen banget punya iPhone 4 biasanya nitip temen di luar negeri, atau beli yang BM (amit-amit deh, melanggar hukum). Nah, sekarang, ga usah jauh-jauh nitip temen apalagi beli yang BM, karena iPhone 4 udah resmi diluncurkan di Indonesia oleh Telkomsel!

iPhone yang lama, 3G atau 3GS aja udah keren banget, sekarang udah keluar yang iPhone 4, fiturnya lebih canggih lagi. Silakan lihat di gambar ini nih:

Yang kepengen beli, belinya di exhibition-nya Telkomsel yuk, karena kita bisa dapet gratis iPhone 4 case (selama persediaan masih ada)  dan cash back hingga 3 juta rupiah! (syarat dan ketentuan berlaku). Catet tanggal dan tempatnya, ini dia tempat beli iPhone 4 yang paling dekat dari UI:

20 – 26 Desember 2010:
Ground Floor Mall Kelapa Gading 3 Jakarta

Kalo nggak di situ karena kejauhan, iPhone 4 dengan Telkomsel bisa dibeli juga di 15 GraPARI, Apple Premium Reseller (iBox, eStore, EMAX, pcMax, Infinite), Oke Shop, Seluler Shop, Sarindo, Telesindo Shop, dan Global Teleshop.

Teruus, karena ini bundling, banyak  lho bonus gratisan bicara/SMS/MMS/internet yang dikasih sama Telkomsel! Yuk pilih paket yang cocok di kantong kita sebagai mahasiswa.

Penjelasan paketnya lihat di sini.

Gimana gimana, iPhone dengan Telkomsel, menarik banget bukan buat kita-kita? 🙂

Lebih detail tentang iPhone bundling dengan Telkomsel, yuk lihat di sini. Kalo mau tahu lebih detail tentang iPhone 4-nya aja, langsung meluncur aja ke http://www.apple.com/iphone.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf

0 Comments

Leave a Reply