Art Week 2016 merupakan sebuah festival kesenian yang diselenggarakan oleh Student Board S1 Prasetiya Mulya. Art Week 2016 membawa tema “Revival of Art” yang ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk membangkitkan tidak hanya kreativitas untuk berkarya, tetapi juga kesadaran generasi muda akan keindahan seni.

Acara kesenian dengan tagline “Showcasing Your True Creativity” ini tidak hanya menjadi ajang festival kesenian, namun juga sebuah ajang yang dijadikan sebagai sarana dan wadah untuk mengedukasi masyarakat Indonesia khususnya generasi muda agar lebih mengetahui dan mengenal seni. Art Week juga hadir untuk meningkatkan minat, bakat, dan apresiasi masyarakat terhadap seni serta menggali potensi yang terpendam dalam diri generasi muda.

Acara Art Week 2016  dibagi menjadi tiga (3) sub-events. Acara pertama yaitu: PracticalWorkshop yang akan diisi dengan expertise terbaik sesuai pada bidangnya masing-masing, yang terdiri dari lima (5) jenis yaitu Coffee and Latte Art,Typography with Water Painting, Hip Hop Dance, Script Writing dan Seminar Business in Entertainment and Art.

advertisement

Poster Gabungan Portrait

Di Practical Workshop ini, Art Week menghadirkan berbagai expertise terkemuka yang tentunya siap untuk membagikan ilmunya bagi kalian para generasi muda. Diantaranya adalah Flow Coffee, Ngah Muli Ong, Forever Dance Crew, Jujur Prananto (AADC & Laskar Pelangi), dan Kunci Kastil EO.

Practical Workshop ini diselenggarakan agar dapat diikuti oleh generasi muda dari berbagai latar belakang pendidikan. Baik SMP, SMA maupun Universitas. Workshop ini dapat kalian ikuti dengan harga dimulai dari 100.000 sampai dengan maksimal 300.000 untuk setiap workshopnya yang disesuaikan dengan kantong pelajar.

advertisement

Bagi kalian para generasi muda yang memiliki kemauan untuk belajar dan mengenal seni lebih dalam lagi, jangan lewatkan kesempatan yang satu ini. Segera daftarkan diri kamu dengan menghubungi contact person Art Week 2016 ya!

Workshop ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 April – 8 April 2016 yang akan dibarengi dengan art exhibition yang merupakan sub-events kedua dari acara Art Week 2016. Art Exhibition merupakan pameran kesenian yang akan mengajak para pengunjung untuk memahami sejarah dan keindahan seni yang terbagi menjadi lima (5) bagian yaitu History X Creation of Prasmulyan, Futuristic Modern Art, naturArt, Dark Modern Art dan Illusion Art.

Nah, disini kalian dapat melihat berbagai keindahan seni dari berbagai zaman, akan ada juga mural, grafitti, dan trick-art yang pastinya akan membuat kamu ingin mengabadikan momen tersebut bersama teman, pacar atau keluarga kamu. Psstt, exhibition ini tidak dipungut biaya lho!

advertisement

Jadi apa lagi yang kalian tunggu? Pastikan nama kamu tergabung di acara kami dan merasakan betapa serunya Art Week 2016 “Revival of Art“. See you there!

Contact us for more info and offline registration:

Jesika 0817750922 / line: jesikajessie

advertisement

Yulita 081218681727 / line: yulitawiguna

Visit us on Instagram :@artweek.id

 

Author : Jessica