Psst, kamu pecinta Korea? Udah tau belum, kalau dalam waktu dekat Universitas Indonesia akan kembali mengadakan perhelatan tentang Korea yaitu, Korea Culture Day! 

Perhelatan bertema “Music Brings Us Here” rencananya akan berlangsung di Balairung UI pada Sabtu 18 april 2015 mendatang. Nah, katanya nih di acara ini juga akan ada Kpop star yang didatangkan langsung dari Korea! Wah siapa tuh? Terus apa aja yang musti dilakukan biar bisa tetap kece di Korea Culture Day? Here we go!

1. Bayar!

Iya, bayar. Buat kamu yang setiap weekend hobi belanja DVD drama Korea HTM KOrea Culture Day cukup terjangkau loch! Acara yang berlangsung dari pukul 10.00-17.00 WIB ini dikenakan biaya Rp 40.000 bagi mahasiswa UI dan Rp 50.000 untuk yang berasal dari luar UI. Nah, jadi kamu bisa tuh minta bayarin sama pacar/selingkuhan/tete-em-an/friendzone-an kamu yang kuliah di kampus lain. Lumayan kan? hehe…

 

2. Bawa Kamera, Catetan dan Dompet!

Iya, bawa aja. Karena selain talkshow seputar kebudayaan, di Korea Culture Day juga akan ada pameran pendidikan, musik, dan permainan tradisional Korea, jadi kamu bisa hunting beasiswa ke Korea, nonton musisi favorit atau belanja-belinji mainan tradisional Korea yang unyu-unyun gimana gituh.

 

advertisement

3. Pake Baju!

Iya, masak telanjang! Hish!

Selain itu, baju yang kamu pakai kalau bisa bernuansa Korea yah! dan harus simple! Loch, kenapa? Bukannya bisa pakai baju biasa aja? Lhoo, cuma di Korea Culture Day kamu bisa foto-foto lucu sama besties atau bakal calon gebetan kamu di stand foto pakai Hanbok (pakaian tradisional Korea)!

 

4. Siapin Mental Buat Seru-seruan!

Karena oh karena, di Korea Culture Day kamu akan seru-seruan bareng Little Lambs, Arumba BIPA, Sinden, Gukgasarang, Dance Campuran (liga tari), dan Singing Cover!

 

5. Siapin Buku Tandatangan!

Iya, bawa aja buku khusus atau baju khusus, atau baju renang khusus buat dibubuhin sama tandatangannya ERU! Iya, ERU! Seleb Korea yang suka bikin kamu melting itu loch. Doski bakal jadi pengisi talkshownya Korea Culture Day! Jadi, siap-siap dari sekarang deh kalau mau rebutan tandatangan atau foto bareng doski.

advertisement

 

Udah kepengen beli tiketnya? Coba kamu hubungi Dini & Audrey di 082110662565. Jangan bilang kamu mantan atau fansnya mereka ya. Kalau sampai jadian bukan tanggung jawab kami soalnya. Maklum, mereka-mereka ini katanya sih jomblo. Jangan pakai trik “mama minta pulsa” juga yah, gak mempan!

Kalau kamu mau ketemu ERU di Korea Culture Day, buruan deh, kamu share ini artikel di Twitter, Facebook atau LINE kamu! Kenapa? Karena sekarag doski lagi nge-kepoin semua social medianya Anak UI yang kepengen ketemu dia di Korea Culture Day! Gak pake boong deh. Coba aja telfon ERU-nya kalau gak percaya.



[reaction_buttons]