Author: Matary Puspita Gatot

Apa Saja Sih Kegiatan yang Dikangenin kalo lagi di Perpusat UI

Perpustakaan Pusat UI atau yang biasa kita kenal dengan perpusat adalah tempat yang bisa dibilang sering dikunjungi oleh mahasiswa UI karena banyak hal yang bisa dilakukan disini.  Karena masa pandemi ini, pastinya sudah lama kita tidak mengunjungi perpusat dan pastinya kangen banget, dong. Apa aja sih kegiatan yang dikangenin kalo lagi di perpusat?

More

Mau Bikin Pangling dengan Temen Kampusmu Setelah #DirumahAja? Ikuti 3 Tips ini!

Hingga saat ini, sistem pembelajaran yang dilakukan selama perkuliahan ini masih menggunakan sistem online akibat dari pandemi yang terjadi. Oleh karena itu, mayoritas dari waktu yang kita habiskan hanya di rumah. Karena terlalu lamanya melakukan kegiatan belajar mengajar di rumah, udah lama banget kita ga ketemu teman-teman di kampus. Pengin bikin pangling, baca tips ini!

More