Ayo Abadikan Kenanganmu di FK UI, Sebelum Gedungnya Dibongkar! It’s NOW or NEVER!

UPDATE Admin 30 Desember 2009: RALAT: Gedung FK UI Tidak Dibongkar! Twin Tower Akan Dibangun di Belakang Gedung FK UI

Saya dapet dari milis, sumbernya tidak terlalu jelas, tapi saya yakin ini cukup akurat. Ayo segera abadikan kenanganmu di FK UI, sebelum benar-benar dibongkar.

Dear All,

Sekedar info dari teman-teman Alumni FKUI, bahwa Gedung Bersejarah FKUI, di Jl. Salemba 6 , terhitung tanggal 17 Januari 2010, akan mulai di bongkar, dan rencananya akan dibangun semacam Twin Tower disana.

Bagi Rekan-rekan yang punya kenangan sejarah dengan gedung tersebut, masih ada kesempatan untuk mengabadikannya melalui Foto-foto kenangan Gedung tersebut, sebelum diratakan dengan tanah, untuk memulai pembangunannya tahun 2010, tahun depan.

Sebagai informasi tambahan, FKUI berangsur-angsur akan pindah ke Kampus Depok, di lahan yang sudah disediakan untuknya, bersamaan dengan pembangunan Teaching Hospital di sana.

Mari kita sama-sama abadikan gedung bersejarah buat UI tersebut, sebelum terlambat dan kemudian lenyap dari permukaan bumi…..!!! ! >>>>>>>>> “It’s NOW or NEVER”.

Saya kira informasi yang saya dapat cukup akurat, yaitu dari Rekan-rekan Dokter Alumni Angkatan 72/73, yang merencanakan akan mengadakan Reuni pas tgl 17 Januari 2010, dengan Tema ……. itu tadi “It’s Now or Never”, dimana saya ikut diajak dan diundang untuk mendokumentasikan Gedung Bersejarah tersebut.

Sebagai Informasi tambahan Salah satu Dokter Alumni angkatan 72/73 tersebut diatas adalah dr. Purnomo (Direktur/Pemilik Taxi Blue Bird yang sekarang menjadi Ketua Wali Amanah Universitas Indonesia)

7 thoughts on “Ayo Abadikan Kenanganmu di FK UI, Sebelum Gedungnya Dibongkar! It’s NOW or NEVER!”

  1. hag!!
    omg…
    indah baca bakal ada pembangunan twin tower di buletin ui update, tapu ga nyangka klo pembangunan itu harus ngeruntuhin benda bersejarah..

    um, bukannya seluruh bangunan di UI Salemba itu masuk bangunan konservasi ya?

    ar..indah belum pernah ke UI Salemba sih, tapi bagus juga kalo bisa mengabadikan salah satu saksi bisu sejarah..

    Reply
  2. Alhamdulilah^^ g jadi di rubuhkan, belum sempat kesana soalnya (kyak anak FK aj..hehe) eh tapi bener juga sich ku kan anak kedokteran.. kedokteran logam tapi..

    Dr.Logam

    Reply

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA