Review Beats Fit Pro: Headphone Olahraga Terbaik Apple

anakui.com – Beats Fit Pro menghadirkan performa AirPods Pro dalam paket Beats. Beats Fit Pro adalah model sporty luar biasa yang menggabungkan staples merek dengan fitur premium Apple.

Spesifikasi Beats Fit Pro

Spesifikasi
Dimensi: 0,75 x 1,18 x 0,94 inci
Berat: 0,2 ons
Masa pakai baterai (nominal): 7 jam (ANC mati), 30 jam (dengan wadah pengisi daya)
Jangkauan Bluetooth: 40 kaki
ANC: ya
Tahan air: Ya (peringkat IPX4)

Kelebihan

  • + Panggung suara dinamis dengan Audio Spasial
  • + Mode ANC dan transparansi yang kuat
  • + Desain yang nyaman, bergaya, dan aman
  • + Kualitas panggilan yang bagus
  • + Berbagi banyak fitur AirPods Pro.
  • + Daya tahan baterai yang cukup

Kekurangan

  • – Kebanyakan fitur H1 eksklusif untuk perangkat Apple.
  • – Aplikasi -Android dapat menggunakan ekstra
  • – Uji kecocokan eartip buruk

Sungguh menakjubkan betapa cepatnya Beats Fit Pro, yang secara tidak sengaja bocor pada hari peluncuran AirPods 3, menjadi bahan pembicaraan di kota teknologi. Nah, itu dan foto-foto paparazzi Kim Kardashian yang mengenakan earbud nirkabel Apple membuat kucing keluar dari tas lebih awal, bahkan sebelum Apple mengumumkan earbud nirkabel.

Meskipun demikian, versi Beats Studio Buds yang sporty ini tersedia di rak-rak toko dan mengemas beberapa fitur yang mengesankan. Seiring dengan staples merek seperti desain yang berani, bergaya, dan perlindungan tahan air, Fit Pro menawarkan beberapa fitur terbaik AirPods Pro, termasuk peredam bising aktif dan audio spasial.

Ini juga menampilkan suara yang ditingkatkan untuk musik dan panggilan serta desain yang diperbarui untuk kenyamanan yang lebih pas. Baca ulasan lengkap Beats Fit Pro kami dan lihat peringkat earbud peredam bising terbaik dan headphone olahraga kami di pasaran.

Sobat juga dapat melihat Beats Fit Pro vs Beats Powerbeats Pro untuk membantu memutuskan apakah model ini tepat untuk sobat.

Harga dan Ketersediaan

Beats Fit Pro tersedia seharga Rp. 3 jutaan dari pengecer online besar termasuk Amazon dan Best Buy , atau langsung dari Apple/Beats. Itu dijual dalam empat warna: Hitam, Sage Grey, Batu Ungu, dan Putih.

Dibundel dengan pembelian adalah casing pengisi daya, kabel pengisi daya USB-C, 3 set bantalan telinga dalam berbagai ukuran, panduan mulai cepat, dan kartu garansi. Tunas ini dihargai lebih tinggi daripada Beats Studio Buds dan Beats Powerbeats Pro yang baru saja dipotong.

Pada saat yang sama, ini lebih murah daripada AirPods Pro andalan Apple. Mereka yang mencari sesuatu yang lebih murah dengan ANC dan rangkaian fitur yang kaya harus mempertimbangkan Editor’s Choice Jabra Elite Active 75t, yang dijual seharga Rp. 1,5 jutaan pada saat publikasi.

Tandai penawaran AirPods termurah kami dan halaman penawaran Black Friday terbaik untuk semua penawaran headphone Apple dan Beats terbaru.

Desain Beats Fit Pro

Pasang beberapa ujung sayap di Studio Buds dan pada dasarnya sobat akan memiliki Fit Pro. Yang paling menarik adalah sudah terpasang, jadi tidak ada cara untuk melepasnya jika perlu mengganti atau membersihkannya. Pecandu kebugaran akan menyukainya menjadi pilihan.

Meskipun demikian, desainnya terlihat bijaksana dan menarik di telinga. Kualitas bangunannya bagus. Kuncup tidak hanya dibuat dari bahan keras yang tahan jatuh dari jarak jauh dan kontak dengan permukaan kasar seperti beton, tetapi juga diberi nilai IPX4 tahan keringat dan air.

Ini tidak berbeda dengan yang ditawarkan AirPods Pro, Powerbeats Pro, atau Studio Buds. Seperti yang diharapkan, detailnya benar. Sobat dapat melihat kuncup ini dari jarak satu mil karena logo B yang ikonik tepat di atas tombol multifungsi. Port suara miring melengkapi kecocokan (lebih lanjut tentang itu nanti).

Penempatan mikrofon juga tertutup dengan baik, menjaga keseluruhan desain tetap bersih dan apik. Gerakan Beats khas lainnya adalah pilihan warna yang berani. Putih adalah warna favorit pribadi kami. Namun, mungkin elemen desain yang paling menarik adalah wadah pengisi daya yang ringkas.

Versi kecil dari kasing Powerbeats Pro yang mengerikan. Semuanya tetap sama: logo B terpampang di bagian depan, tombol pairing di samping, dan port pengisian daya USB-C di bagian belakang. Kasing ini akan sempurna jika bukan karena tutupnya yang sangat tipis.

Kenyamanan dan Kecocokan

Kenyamanan yang lebih baik dibandingkan dengan Powerbeats Pro. Rongga dan ujung sayap lebih lembut karena tidak menekan kulit terlalu keras atau menyebabkan rasa sakit di sekitar telinga luar. Ini memungkinkan sesi mendengarkan yang lebih lama sebelum kelelahan terjadi.

Kami memakai earphone selama 2 jam setelah latihan 60 menit dan merasa luar biasa. Fit Pro jauh lebih andal untuk olahraga daripada AirPods Pro, dan AirPods Pro masih dianggap sebagai salah satu headphone lari terbaik yang dapat dibeli dengan uang.

Ujung sayap Beats dilipat dan dibentuk menjadi bentuk simbal, dan ujungnya tertutup rapat untuk menjaga kuncup tetap di tempatnya. Kami tidak pernah khawatir terpeleset saat berlari atau melakukan senam lantai.

Apple’s Eartip Fit Test dapat digunakan untuk mengukur telinga setelah memasukkan Fit Pro untuk mendapatkan ukuran yang tepat. Hasilnya kurang akurat dibandingkan dengan yang dicatat oleh versi AirPods Pro. Kami memiliki kuncup kiri yang hampir menggantung di telinga saya dan hasilnya adalah “segel yang bagus”.

Kontrol dan Asisten Digital

Sensor penginderaan kulit untuk jeda/putar otomatis, tombol multifungsi, dan aktivasi suara membentuk skema kontrol Fit Pro. Semuanya bekerja dengan lancar, hal yang paling mengejutkan adalah tombol-tombol yang menciptakan rasa taktil yang solid sehingga menekan satu/beberapa kali dan perintah tekan lama dijalankan sebagaimana dimaksud.

Ini termasuk pemutaran, manajemen panggilan, volume, bantuan digital, dan aktivasi mode mendengarkan. Tapi seperti semua produk audio Apple, ini semua tentang kontrol suara bebas genggam. Fitur “Hey Siri” secara otomatis meluncurkan bot AI Apple saat pengguna mengucapkan kata bangun mereka.

Fit Pro menggunakan enam mikrofon (tiga di setiap tunas) dan akselerometer suara yang menyaring setiap suku kata yang diucapkan Siri untuk menafsirkan perintah suara dengan benar dan mengembalikan hasil dengan cepat. Asisten Google dan Bixby juga kompatibel dengan kuncup ini.

Saat dipasangkan ke perangkat Android, sobat harus mengaktifkan fitur tersebut secara manual. Yang harus dilakukan adalah menetapkan fungsi ke gerakan tekan lama di app Beats. Untungnya, kedua asisten tersebut sangat fungsional, tetapi tidak ada yang mengalahkan pengalaman iOS. Tidak ada permainan kata-kata yang dimaksudkan.

Kualitas Suara dan Audio Spasial

Kualitas audio telah ditingkatkan pada semua model nirkabel sejati Beats. Mematikan ANC menempatkan bud ke mode standar, yang disebut Beats sebagai mode Adaptive EQ. Saat ini kami tidak tahu apakah ini teknologi yang sama yang digunakan di AirPods Pro, tetapi ini menyesuaikan frekuensi secara real time sehingga dapat mendengarkan musik dengan lebih akurat.

Sejujurnya, menurut kami Fit Pro terdengar lebih baik daripada AirPods 3 dan AirPods Pro. Semua pujian diberikan kepada transduser 9,5 mm eksklusif baru yang menyeimbangkan frekuensi dengan baik sambil mengeluarkan bass yang dalam.

Untuk latihan fisik, kami menggunakan rekaman boom-centric untuk merasakan performa kelas bawah Fit Pro. Di piring, Dr. Ada “What’s the Difference” oleh Dre, yang menghasilkan home run sonik ke gendang telinga dan meningkatkan tingkat energi sebelum melarikan diri dengan tanduk tebal dan jerat yang menonjol.

Bahkan trek dengan vokal berlumpur dan bass mono yang menderu-deru, seperti “Life is Good” dari Drake & Future, enak didengarkan dan tidak mengganggu mid atau treble. Kami menikmati pemisahan stereo yang fantastis pada “Lay Your Hands on Me” karya Bon Jovi, memantul bolak-balik di antara saluran seperti permainan ping-pong di mana efek suaranya sangat kuat.

Bahkan bagian atas kuncup ini memiliki momennya. Saya menyukai “A Love Supreme, Pt. IV – Psalms” dan gemerincing simbal yang mantap bersinar di atas gemuruh drum tom-tom. Jangan lupa bahwa sobat dapat menyesuaikan suara dengan mengganti EQ dengan lebih dari 20 opsi di pengaturan suara iPhone.

Seluruh pendapat kami tentang terdengar lebih baik di Fit Pro hanya berlaku untuk mode Adaptive EQ dan ANC, bukan Audio Spasial. Kami memberi tahu sobat untuk tidak menutupi cara kerja teknologi suara 360 derajat Apple di tunas terbaru Beats.

Saat membenamkan diri dalam lagu dan film Apple Music yang mendukung fitur ini, sobat tetap mendapatkan pengalaman mendengarkan yang imersif. Namun, pelacakan kepala Fit Pro kurang akurat dibandingkan dengan AirPods Pro.

Perwakilan Beats mengonfirmasi bahwa Audio Spasial berfungsi saat dipasangkan dengan perangkat Android, tetapi pelacakan kepala tidak.

Peredam Bising Aktif Beats Fit Pro

Pembatalan kebisingan sangat bagus. Demikian juga, AirPods Pro sangat bagus. Beberapa orang akan bersumpah bahwa Apple memasukkan sirkuit peredam bising ke dalam Fit Pro. Fitur ini memblokir gangguan latar belakang tingkat tinggi, memungkinkan berolahraga di berbagai pengaturan atau memulihkan diri dengan tenang di rumah.

Kami kebanyakan menggunakan kuncup di dalam ruangan dan senang dengan netralisasi kebisingan yang mereka berikan. Berdengung dan berderak diredam bersama dengan obrolan keras dan TV dinaikkan ke volume tinggi.

Gangguan umum lainnya yang tidak menarik perhatian adalah bel pintu, peralatan dapur, dan dering iPhone ibu mertua. Frekuensi tinggi juga ditangani dengan baik, tetapi kebanyakan masih datang melalui soundscape. Suara peluit jalanan dan tangisan bayi menonjol. Mode transparansi juga bagus.

Tidak ada cara untuk menyesuaikan seberapa banyak suara yang ingin didengar, tetapi mikrofonnya terbuka lebar, membiarkan banyak suara yang tajam dan khas dari luar masuk. Misalnya, di banyak ruangan kami dapat mendengar putra yang masih kecil tertawa gembira dan istri bersiul meminta perhatian dari seberang ruangan.

Kami bahkan melakukan percakapan singkat ketika kami sudah dekat. Senang rasanya tidak harus menjeda atau menghapus kecambah untuk mengobrol. Fitur ini paling berguna di luar ruangan saat berlari.

Sobat dapat mendengar semuanya mulai dari sirene ambulans hingga kendaraan yang melaju hingga pekerjaan tongkang yang terjadi di saluran air di luar rumah.

Fitur Spesial Beats Fit Pro

Melihat seberapa baik kinerja Studio Buds pada platform iOS dan Android, kami pikir Fit Pro akan mengadopsi chipset berpemilik yang sama. Itu tidak terjadi. Sebaliknya, Beats kembali ke chip H1, menjaga Fit Pro terjalin erat dengan ekosistem Apple.

Earbud bekerja sangat baik dengan perangkat Android melalui aplikasi seluler Beats dan Bluetooth 5.0, tetapi sebagian besar fasilitas perangkat lunak yang terkait dengan chip H1 eksklusif untuk iDevices.

Apa yang telah Adielaskan sejauh ini? EQ adaptif, mode ANC/transparan, berbagi audio, penyesuaian kontrol, uji kecocokan ujung telinga, pemilihan EQ, aktivasi suara “Hey Siri”, dan audio spasial. Mari uraikan fitur lain yang tersedia untuk pengguna iOS.

Pengalihan otomatis memungkinkan mengubah sumber audio dengan mulus dari satu perangkat Apple ke perangkat lainnya saat terhubung ke akun iCloud yang sama. Integrasi Cari Milik Saya membantu menemukan kuncup yang salah tempat.

Beats telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang berupaya menambahkan dukungan Cari Milik Saya yang ditingkatkan ke tampilan close-up, untuk membantu menentukan Fit Pro saat berada di sekitar.

Dengar Langsung dapat diakses melalui Pengaturan iOS untuk mengaktifkan mikrofon iPhone dan mendengarkan kebisingan sekitar. Tetapi fitur tersebut tampaknya tidak berguna karena mengaktifkan mode transparansi.

Ada juga suara latar (alias mode soundscape) yang dapat diaktifkan dari Pusat Kontrol untuk memutar suara alam dan menutupi kebisingan sekitar di sekitar.

Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi Beats untuk memantau tingkat baterai masing-masing bud, beralih mode mendengarkan dan pengaturan lainnya, mengaktifkan ANC di salah satu earbud, dan melakukan Uji Kecocokan Eartip. Itu saja.

Masa Pakai Baterai dan Tempat Pengisian Daya

Masa pakai baterai tidak semurah AirPods Pro (4,5-5 jam) atau kelas atas seperti Master & Dynamic MW08 (10-12 jam). Pengisian penuh menyediakan 6 jam penggunaan dengan ANC aktif, dan menonaktifkan fitur memperpanjang waktu bermain hingga 7 jam.

Ini bagus untuk latihan selama sekitar satu minggu atau beberapa hari mendengarkan sedang (1,5 jam setiap hari) sebelum mengisi ulang. Untuk casing pengisi daya, baterai bertahan selama 27-30 jam tergantung cara menggunakan bud.

Kabar baiknya adalah ini lebih portabel daripada casing AirPods Pro dan Powerbeats Pro 24 jam rata-rata industri. Ada juga pengisian bahan bakar cepat yang memberi penggunaan 1 jam setelah mengisi daya 5 menit.

Kurangnya pengisian nirkabel adalah kekecewaan besar. Terutama karena semua AirPods mendukung teknologi ini dan tidak ada model nirkabel asli Beats yang mendukungnya. Ada apa, Apple?

Kualitas Panggilan dan Konektivitas

Apple dan Beats memiliki keahlian untuk membuat headphone terbaik dengan mikrofon untuk panggilan audio dan video. Fit Pro bisa dibilang bisa dimasukkan. Menurut Beats, lima dari enam mikrofon digunakan selama panggilan bersama dengan akselerometer suara untuk meminimalkan kebisingan latar belakang untuk panggilan yang keras dan jelas.

Di luar, berbicara dengan istrinya, dia tidak mendengar kicauan burung atau pekerjaan pertamanan yang sedang berlangsung di dekatnya, tetapi dia memperhatikan angin dan mobil yang lewat, yang tidak merusak kejernihannya.

Dia juga memperhatikan bahwa kami tidak dapat mendengar suara pada beberapa kesempatan. Interior memberikan kualitas panggilan terbaik, terutama selama panggilan FaceTime, dan sebagian besar pelanggan memuji betapa jernihnya suara saya.

Chip H1 menyederhanakan konektivitas dengan pemasangan instan ke perangkat iOS/macOS. Fit Pro juga menunjukkan kemampuan koneksi otomatis yang hebat dengan perangkat Android. Jangkauannya juga solid, menghasilkan pendengaran nirkabel hingga 40 kaki di ruang terbuka.

Untuk sementara, kami percaya bahwa Fit Pro menyertakan teknologi multipoint. Itu karena perangkat uji terhubung ke Google Pixel 3 XL dan MacBook Pro secara bersamaan, tetapi hanya sekitar 10 detik.

Kami mencoba memainkan Spotify di hp dalam waktu sesingkat itu, tetapi tidak mendengar apa pun karena bud lebih suka menghubungkan ke laptop.

Kesimpulan

Dengan tidak adanya AirPods Pro 2 untuk musim liburan 2021, Apple telah memberikan kesempatan kepada tim Beats untuk meluncurkan alternatif performa tinggi mereka sendiri. Beats Fit Pro ditawarkan dan beberapa juga tersedia.

In-ear yang sporty ini terdengar lebih baik daripada model AirPods, yang ditonjolkan oleh bass yang mengentak yang berpadu dengan baik dengan frekuensi lain tanpa membuatnya terlalu kuat.

Kehadiran Audio Spasial pada lembar spesifikasi merupakan nilai jual yang sangat besar. Fit Pro juga memiliki mikrofon internal untuk panggilan suara dan video, serta fitur “Hey Siri”. Terakhir, sobat akan menghargai ujung sayap yang mengoptimalkan kecocokan, yang tidak dimiliki Studio Buds.

Untuk penggemar olahraga yang menyukai iPhone mereka, Fit Pro adalah pilihan olahraga yang lebih baik daripada AirPods Pro.

Pendengar biasa yang menginginkan suara yang lebih berwarna namun bagus mungkin mempertimbangkan AirPods Pro karena menawarkan ANC yang lebih baik, masa pakai baterai yang lebih lama, dan pemasangan yang lebih aman dengan harga lebih murah.

Jangan mengharapkan pengalaman AirPods Pro yang hampir sempurna. Sobat juga dapat melihat perbandingan AirPods Pro 2 vs Beats Fit Pro kami yang mendetail untuk mengetahui mana earbud ANC terbaik.

Leave a Comment