Beberapa Efek Samping Masturbasi

anakui.com – Masturbasi tidak menimbulkan efek samping dan semua penelitian medis sejauh ini mengarah ke sana. Namun, seperti hal lainnya, segala yang berlebihan bisa berdampak buruk, baik berupa masalah fisik atau gangguan psikologis.

Inilah Beberapa efek masturbasi :

  1. Menarik diri dari lingkungan sosial

Orang yang kecanduan pornografi dan masturbasi biasanya mereka tidak suka bersosialisasi. Mereka memilih mengurung diri dan melakukan kebiasaan tersebut.

Kecanduan masturbasi juga mengakibatkan konsentrasi menjadi buruk, ingatan/retensi memburuk serta kinerja akademik yang buruk.

  1. Gejala fisik akibat masturbasi

Masturbasi berlebihan dapat menyebabkan tubuh kekurangan nutrisi. Ini bisa terjadi karena asupan makanan yang buruk atau karena kehilangan nutrisi berkaitan dengan hilangnya mani.

  1. Hilangnya libido

Terlalu banyak masturbasi dapat menyebabkan hilangnya libido seksual, kepekaan psikis dan fisik. Meskipun masing-masing orang bisa berbeda dalam hal ini.

Dalam homeopati, banyak jenis obat yang dapat membantu mengatasi masalah seksual. Namun, anda perlu konsultasi langsung dengan ahli homeopati profesional untuk mengetahui obat yang paling cocok untuk anda.

Selain itu, pola makan sehat dengan banyak buah dan sayur, asupan air putih yang cukup, serta olahraga teratur juga dapat membantu mengurangi segala keluhan fisik atau tekanan mental diasakan.

Diatas itu adalah Beberapa Efek Manstrubasi yang bisa menyerang tubuh dan kehidupan keseharian kita, maka dari itu bagi kalian yang sudah kecanduan dengan hal tersebut mari dihentikan agar tercipanya hidup sehat dan badan kuat.

Sedikit demi sedikit berbenah untuk menata kehidupan yang lebih sehat tanpa manstrubasi.

Leave a Comment