Beberapa Keajaiban alam Indonesia

anakui.com – Keajaiban alam Indonesia, Indonesia adalah daerah kepulauan di tengah-tengah Samudra Hindia. Daerahnya subur, tropis, memiliki beberapa tanah dan budaya paling banyak budaya unik di dunia. Juga kaya dengan tradisi, mitos dan sejarah.

Indonesia menawarkan panorama hutan dan laut yang penuh dengan kehidupan. Indonesia seperti menjelma surga bagi para wisatawan.

Beberapa tempat yang menyimpan Keajaiban alam Indonesia adalah sebagai berikut:

  1. Bali

Keajaiban alam Indonesia yang harus dikunjungi semua wisatawan adalah surga pulau Bali. Bali memiliki salah satu iklim terbaik di planet ini dan mempertahankan rata-rata 30 derajat. Pasirnya berwarna putih dan hitam serta dan memiliki beberapa selancar terbaik sehingga menjadi kiblat bagi wisatawan.

Bali juga unik karena orang Bali beragama Hindu dan memiliki keterikatan kuat terhadap ritual keagamaaan. Mereka sangat ramah dan sopan. Pulau ini juga memiliki jutaan restoran, bar dan telah menjadi rumah bagi musik dansa internasional. Tidak ada tempat seperti Bali.

  1. Danau Toba / Krakatau

Terletak di pulau Sumatera. Danau Toba hasil letusan dahsyat gunung berapi pada tahun 1883. Letusan Toba adalah letusan gunung berapi terbesar yang pernah diketahui dunia.

Dan sekarang menjadi cagar alam dan area keindahan alam yang luar biasa. Danau Toba sekarang salah satu menjadi Keajaiban alam Indonesia dan tempat wisata dan dan salah satu Keajaiban alam Indonesia yang memiliki restoran ikan yang bagus, naik perahu, olahraga air, wisata jalan kaki, dan air terjun.

Krakatau Indonesia merupakan salah satu gunung berapi paling ikonik dan pernah mengalami letusan terbesar dalam sejarah manusia. Gunung tersebut berada di antara Jawa dan Sumatera dan telah menarik para wisatawana.

  1. Pulau Komodo

Pulau Komodo juga salah satu Keajaiban alam Indonesia yang memiliki satwa khas yaitu komodo dengan ukuran yang tidak biasa. Bahkan bisa sampai 3 meter dan bisa memangsa hewan sebesar rusa, dll.

Pulau dan Taman Nasional adalah Keajaiban alam Indonesia yang sudah di akui dunia dan telah menjadi objek wisata utama bagi wilayah tersebut. Anda dapat tinggal di pulau Flores terdekat dan melakukan tur perahu ke pusat wisata dan taman nasional, anda akan menyaksikan komodo naga di lingkungan alamnya.

Taman itu sendiri terdiri dari tiga pulau kecil yang dikelilingi air jernih dan pantai pasir putih. Daerah ini juga populer untuk menyelam dan kaya kehidupan laut, terumbu tropis, rawa bakau, teluk dan merupakan rumah bagi banyak mamalia laut dan lebih dari 1000 spesies ikan asli.

  1. Kalimantan

Hutan hujan tropis Kalimantan telah menjadi ikon sejak pertama kali ditemukan dan merupakan rumah lebih dari 200 spesies mamalia, 400 burung dan 15 ribu tanaman. Hutan juga merupakan rumah bagi orangutan, simbol dan ikon nasional Borneo.

Baru-baru ini hutan mendapat ancaman globalisasi dan penebangan ilegal tetapi mereka masih memiliki daya tarik besar bagi wisatawan. Saya sarankan Kalimantan ada di daftar wisata anda.

  1. Raja Ampat

Jika anda seorang penyelam dan penikmat keajaiban dasar laut. Keajaiban alam Indonesia yang satu ini tak kalah indah dan menakjubkan Maka anda harus mengunjung

Raja Ampat, pulaunya terletak di lepas pantai Papua Barat yang dikenal oleh penduduk setempat sebagai empat Raja; Waigeo, Misool, Salawati dan Batanta. Ini adalah empat pulau utama meskipun di sekitarnya terdapat ribuan pulau kecil dan setiap pulau memiliki pesona dan ekosistem sendiri.

Leave a Comment