File pdf adalah media yang lebih aman dan formal untuk mengirim dan menerima teks atau dokumen. Meskipun format kata dan file lebih umum disiapkan karena mudah digunakan dan fitur yang berbeda yang membantu Anda mengedit dan mengubah teks setiap saat dan sebanyak yang ingin Anda lakukan tetapi Anda harus pada saat yang sama tahu bahwa file kata bukan cara aman dan aman untuk mengirim file bahkan ke teman dekat dan kenalan Anda. Dalam konten tiga menit ini, kami akan membantu Anda mempelajari semua tentang alat terbaik yang dapat membantu Anda mengirim file pdf / teks ke teman Anda!

Format pdf biasanya tidak dikirim melalui pesan teks karena keterbatasan. Pesan teks tidak dapat mengirim file pdf besar karena ukuran dan formatnya. File format pdf diperlakukan sebagai konten MMS jika Anda mengirimnya melalui teks, dan mungkin sulit bagi Anda untuk mengirim file pdf ini, tetapi ada beberapa alat yang dapat membantu Anda mengatasi masalah ini. Jika Anda menurunkan ukuran file pdf atau jika Anda mengubahnya ke format kata, maka Anda dapat dengan mudah membantu diri Anda sendiri mengirimkannya ke teman Anda.

Jadi tanpa penundaan, mari kita bahas dua alat teratas di web yang dapat membantu kalian dengan masalah ini!

Kompres file pdf dengan duplichecker!

Alat kompresor pdf oleh duplichecker adalah alat yang sangat terkenal. Anda dapat menggunakan alat ini secara gratis dan dapat mengonversi sebanyak mungkin file dalam satu hari. Alat kompresor pdf adalah alat yang sangat andal, ada ratusan alat gratis dan berbayar di web yang dapat memampatkan file pdf Anda dan dapat mengurangi ukurannya, tetapi hanya ada beberapa di antaranya yang dapat membantu Anda dalam mempertahankan format dan presentasi file asli.

File pdf seperti snapshot dari dokumen asli, dan alat kompresor yang berkualitas dapat dengan mudah membantu Anda mengurangi kualitas tampilan yang akan mengurangi ukuran file tetapi akan selalu melindungi format dan gaya dokumen. Alat kompresor pdf oleh duplichecker adalah alat terbaik yang dapat membantu Anda dalam hal ini, dan itulah sebabnya ia diperingkatkan di antara alat-alat teratas di web. Orang-orang biasanya bingung dengan penggunaan alat kompresor online, dan itulah sebabnya kami telah menyebutkan langkah-langkah yang akan mengajarkan Anda cara mengompres file Anda dengan alat ini!

Bagaimana cara menggunakan duplichecker untuk kompress file pdf?

Inilah cara Anda menggunakan alat ini!

  • Arahkan perangkat Anda ke alat ini, dan Anda dapat menggunakan tautan ini https://www.duplichecker.com/id/compress-pdf.php untuk tujuan ini.
  • Sekarang di alat, Anda akan melihat tombol unggah; tombol ini akan membantu Anda mengimpor file pdf dari galeri perangkat Anda.
  • Setelah mengimpor file pdf, Anda cukup mengklik tombol ‘kompres pdf’ di bawah kotak, dan alat ini akan memampatkan file Anda dalam waktu kurang dari beberapa detik!
  • Anda dapat mengunduh file dari alat dalam ukuran yang lebih kecil dan dapat mengirimkannya ke teman Anda!

Alat konversi pdf ke word oleh duplichecker!

Cara lain untuk mengirim konten pdf ke teman Anda adalah melalui format Microsoft word. Sekarang ada banyak alat online yang dapat membantu Anda dengan konversi ini, tetapi Anda harus menggunakan alat yang melindungi privasi dokumen Anda plus juga menjaga format dan gaya konten di dalam file tetap utuh. Alat konverter pdf ke word oleh duplichecker adalah alat terbaik yang dapat membantu Anda dengan masalah ini. Alat pdf to word ini adalah salah satu alat dengan peringkat teratas di web, dan itulah mengapa Anda harus menggunakannya daripada mencari alat lain di web!

Alat ini gratis untuk digunakan, dan Anda tidak perlu mendaftarkan diri untuk penggunaan gratis. Alat ini tidak memiliki batasan dalam penggunaannya, jadi Anda tidak perlu menahan konversi. Jika Anda khawatir pengoperasian alat ini sulit, maka jangan khawatir, tidak seperti alat lainnya. Yang ini mudah digunakan dan dioperasikan, dan bahkan orang awam pun bisa melakukannya seperti profesional.

Bagaimana cara konversi file pdf ke word?

Inilah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk menggunakan alat ini secara gratis!

  • Gunakan tautan ini https://www.duplichecker.com/id/convert-pdf-to-word.php untuk sampai ke antarmuka utama alat ini!
  • Alat ini akan memiliki tombol unggah di dalam kotak. Anda harus menggunakan tombol ini untuk mengimpor file dari galeri lokal atau cloud Anda.
  • Setelah mengimpor konten / file di alat, Anda hanya perlu mengonversi tombol ‘konversi ke word’, dan Anda hanya akan mendapatkan file word dari dokumen Anda.

Anda dapat dengan mudah mengunduh file atau menyalin teks dan kemudian dapat mengirimkannya ke teman Anda melalui teks!