Logo CampUI Berkebun(1)

 

 

advertisement

buat mahasiswa UI yang ngaku nya cinta lingkungan , yuk ikutan berkebun bareng kita.

eh emang bisa berkebun di kampus ?

Bisa banget dong, kita kan petani urban, manfaatkan lahan tidur agar semakin produktif.

advertisement

lahan tidur, apaan tuh ?

lahan yang sedang tidak terpakai, contoh, bekas reruntuhan bangunan. nah kita akan kembalikan kesuburan tanahnya dengan berkebun

kenapa ga ditanam pohon aja?

advertisement

karena lahan ini sifatnya hanya sementara, nah dalam waktu yg singkat, kita buat lahan ini produktif.

selain berkebun, ada kegiatan apa lagi ?

nah, kita akan belajar bikin kompos, bikin biopori juga

advertisement

emang manfaat berkebun apa aja sih?

dengan menumbuhkan makanan kita sendiri, kita mengurangi jejak karbon di bumi ini lho. makanan kita lebih sehat karena organik, dan juga berkebun membakar kalori lho.

wah, seru ya. gimana cara ikutannya?

dateng aja ke lahan kita di fakultas psikologi, atau bisa follow kita di @uiberkebun, buat tau jadwal2nya. g punya twitter boleh janjian sama penggiat kece kita di sms 081231554346

 

Mari Kita Berkebun !!

 

Overall rating