Bisa Kerja Tanpa Perlu Ijazah: Outsourcing

Rekan-rekan mahasiswa UI seperjuangan sekalian, saya punya info menarik nih terutama bagi yang ingin cari penghasilan tambahan hanya bermodalkan waktu dan komputer, website bagus bagi yang ingin cari PENGHASILAN sekalilgus PENGALAMAN KERJA. Dengan sistem yang diterapkan layanan outsourcing ini, kita bekerja dengan WAKTU YANG KITA ATUR SENDIRI karena tidak seperti sistem konvensional yang pakai jam kantor, disini pakai sistem target. Di sini pemilihan freelancer tidak didasari ijazah atau sertifikasi tapi website-nya punya sistem tracking record sendiri. Silakan dipelajari sistemnya dan langsung saja meluncur ke TKP.

Saat ini memang proyeknya masih sepi karena baru launching, tapi seiring berjalannya pemasaran dan power of mouth-to-mouth juga akan seramai website yang sejenis seperti ini (http://www.elance.com), kelebihan pDB adalah bisa memakai rekening bank lokal untuk transaksi uangnya.

Penasaran? Daftar/Buat account aja dulu biar bisa masuk dan lebih paham… GRATIS lho, dan paling cuma makan 3 menit. Jangan lewatkan PELUANG EMAS ini! Sekali lagi, BENAR-BENAR PELUANG EMAS..!!! Sambil mengisi waktu luang sambil dapat duit.. maknyos… 😀

1 thought on “Bisa Kerja Tanpa Perlu Ijazah: Outsourcing”

  1. oo mirip kya getfreelance yah………
    biasanya c yang kaya gini mulainya susah cari proyek nya daripada cari orang yang ngerjain nya..
    but, tetap semagt d..

    Reply

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA