Review Bowers & Wilkins Px8, Headphone Mewah Mengesankan

anakui.com – Alternatif mewah untuk headphone unggulan Sony dan Bose. Saingan Sony WH-1000XM5 ini dirancang untuk mendekatkan sobat dengan musik yang disukai. Bowers & Wilkins Px8 unggulan menyeimbangkan desain mewah dan kredensial audiophile untuk efek yang mengesankan untuk sebagian kecil dari biaya.

Spesifikasi Bowers & Wilkins Px8

Spesifikasi
Dimensi dan Berat: Tidak ditentukan; 11,2 ons
Daya Tahan Baterai (Terukur): Hingga 30 jam
Jangkauan Bluetooth: > 300 kaki
ANC: ya

Kelebihan

  • + Bentuk dan gaya yang canggih
  • + Kualitas suara generasi berikutnya
  • + Dukungan codec adaptif aptX

Kekurangan

  • – Harga tinggi terbatas menarik
  • – Tidak ada audio lossless aptX
  • – Tidak ada kontrol sentuh

Headphone Bowers & Wilkins Px7 S2 telah menjadi pusat kumpulan headphone terbaik kami sejak dirilis awal tahun ini, dan meraih penghargaan tertinggi sebagai headphone audiophile terbaik tahun 2022 awal tahun ini. -gen S2 dicapai dengan unit drive yang benar-benar baru dan dipindahkan.

Jadi, sobat dapat membayangkan betapa senangnya kami melihat peningkatan desain ini pada headphone peredam bising nirkabel andalan Bowers & Wilkins Px8 yang baru dirilis.

Dengan unit penggerak Carbon Cone 40mm yang dipesan lebih dahulu yang memberikan suara yang lebih detail di setiap bagian rentang frekuensi. Material premium untuk kenyamanan yang pas, Bowers & Wilkins Px8 menyaingi headphone peredam bising terbaik dari Sennheiser dan Sony.

Tapi Bowers & Wilkins yakin mereka bisa melakukannya, dan mengatakan Px8 adalah “headphone peredam bising tercanggih hingga saat ini”.

Harga dan Ketersediaan

  • Lebih mahal daripada pesaing yang ditentukan serupa.
  • Tersedia dua pilihan warna kulit halus

Headphone Bowers & Wilkins Px8 sedang diobral sekarang dan memiliki harga berkisar Rp. 10 jutaan menjadikannya lebih mahal daripada pesaing seperti Sony WH-1000XM5, Sennheiser Momentum 4 Wireless, dan secara signifikan lebih dari penawaran premium Apple. Headphone AirPods Max yang mahal.

Sobat bisa mendapatkannya dari situs web Bowers & Wilkins dan juga pengecer online termasuk Amazon dan Crutchfield. Headphone tersedia dalam dua warna: kulit hitam atau kulit cokelat. Kedua versi memiliki struktur lengan aluminium cor dan aksen paduan serta trim pada penutup telinga.

Desain dan Kenyamanan

  • Secara keseluruhan, standar pembuatan dan penyelesaian yang tinggi
  • Nyaman dipakai dalam waktu lama dengan memory foam dan kulit yang lembut

Sangat mudah untuk melihat ke mana uang ekstra digunakan untuk Px8. Unggulan baru memancarkan statusnya saat memegangnya di tangan. Ear cup, bantal busa memori, dan ikat kepala semuanya dilapisi dengan kulit nappa, dan kombinasi paduan dan kulit lembut dengan bangga menjadi produk premium.

Kulit yang lembut tentu membantu tingkat kenyamanan selama perjalanan pagi. Ikat kepala serta bantalan telinga sangat ringan dengan hanya sedikit pegangan di kedua sisi kepala. Px8 beratnya beberapa ons lebih berat secara keseluruhan daripada Px7 S2, tapi itu bukan sesuatu yang saya perhatikan dalam praktiknya.

Bobotnya lebih merata dan lebih ringan dari beberapa kompetisi nirkabel yang pernah kami alami. Kami tidak merasakan tekanan yang tidak perlu di kepala dan telinga, dan tidak merasakan penumpukan panas di titik kontak utama berkat kulit yang lembut dan bernapas dalam sesi mendengarkan yang lebih lama.

Kontrol Bowers & Wilkins Px8

  • Tidak ada kontrol sentuh
  • Memperbarui aplikasi Bowers & Wilkins Music

Berbeda dengan Sony WH-1000XM5 dan Sennheiser Momentum Wireless 4, Px8 tidak memiliki kontrol sentuh pada penutup telinga untuk navigasi pemutaran. Sebagai gantinya, ada tombol kontrol fisik di tepi belakang earcup kanan yang menyediakan putar/jeda, volume naik/turun, lewati maju/mundur, nyalakan/matikan/penyambungan Bluetooth.

Aplikasi Musik Bowers & Wilkins ditingkatkan setelah peluncuran Px8 dan memandu kami melalui fitur dan kontrol selama penyiapan awal. Sobat dapat mengontrol semua produk B&W di satu tempat, dan itu juga terintegrasi dengan langganan layanan streaming seperti Tidal, Qobuz, Deezer, Soundcloud, dan TuneIn.

Ini juga menampilkan sisa masa pakai baterai headphone sehingga sobat dapat terus mengisi dayanya. Satu-satunya kekecewaan adalah tidak ada penyesuaian EQ multi-band untuk personalisasi, tetapi kontrol bass dan treble tersedia. Pembatalan kebisingan berjalan dalam mode ‘on’/’off’/’through’, tapi hanya itu.

Device Management memungkinkan untuk memilih Auto Standby, di mana Px8 dimatikan ke mode daya rendah setelah 15 menit. Wear Sensor dapat diatur ke Low, Medium, atau High untuk mengontrol pemutaran otomatis saat headphone dilepas dari kepala.

Konektivitas Bowers & Wilkins Px8

  • Bluetooth 5.2 dengan codec nirkabel aptX Adaptive
  • Menyediakan jack 3.5mm dan kabel untuk koneksi kabel

Kami suka suara meyakinkan yang menegaskan bahwa headphone dipasangkan dan terhubung ke perangkat pemutaran. Audio nirkabel melalui Bluetooth 5.2 dengan dukungan codec SBC, AAC, aptX HD dan aptX Adaptive saat terhubung ke perangkat pemutaran yang kompatibel. T

idak ada kompatibilitas audio lossless LDAC atau aptX untuk streaming Bluetooth berkualitas tinggi, tetapi ada soket headphone untuk perangkat pemutaran (atau mungkin headphone / DAC tambahan).

Kualitas Suara

  • Bahan driver dinamis baru terdengar gesit.
  • Tingkat detail dan transparansi yang luar biasa

Headphone Px8 menghadirkan driver speaker dinamis Carbon Cone 40mm khusus yang semuanya baru di setiap earcup. Driver headphone baru menggunakan bahan ultra-ringan yang terinspirasi oleh unit penggerak Carbon Dome yang ditampilkan dalam jajaran loudspeaker seri 700 perusahaan.

Bowers & Wilkins mengatakan driver baru memberikan resolusi, detail, dan waktu yang lebih besar yang melebihi standar tinggi yang ditetapkan oleh Px7 S2.

Dan dari apa yang dialami saat menghabiskan waktu dengan pasangan peninjau, kami dapat menjamin driver baru benar-benar mencapai resolusi dan pengaturan waktu yang lebih besar. Seperti Px7 S2, unit penggerak Px8 dimiringkan dengan hati-hati di dalam setiap penutup telinga untuk menjaga jarak yang konsisten dari telinga pendengar di setiap titik di permukaan pengemudi.

Bass terdengar alami dan penuh tanpa merasa terlalu ditekankan. Pada awalnya, frekuensi rendah terdengar agak tipis dibandingkan dengan Sennheiser Momentum Wireless 4. Tetapi semakin dekat mendengarkan, semakin dapat mendengar tas tanpa merasa seperti menghalangi suara lain.

Ini adalah penampilan lincah yang mengikuti elemen individu dalam musik dan memudahkan untuk memilih elemen campuran yang berbeda.

Memang, kami lebih menyukai desain headphone over-ear yang terbuka di masa lalu. Karena menawarkan lebih banyak ruang dan ‘udara’ dalam presentasi gambar dan rasa keterbukaan yang lebih besar di panggung musik. Namun, di dunia headphone yang mengharuskan peredam bising, desain terbuka menjadi langka.

Terlepas dari desainnya yang tertutup, Px8 melakukan pekerjaan yang baik dalam menyajikan gambar sonik lebar dengan lebar yang menyenangkan ke panggung suara, dengan “Lovely Head” Alison Goldfrapp sangat mencolok.

Tidak ada yang salah dengan rentang frekuensi lainnya, tentu saja. Tetapi pada frekuensi menengah inilah headphone unggulan Bowers & Wilkins ini unggul, memberikan detail yang kaya, alami, dan kejernihan rentang menengah yang membuat setiap suku kata terdengar nyata secara meyakinkan.

Peredam Bising Aktif

  • Pembatalan kebisingan yang memuaskan, tetapi bukan pemimpin pasar.
  • Masalah pemerataan tekanan intermiten karena turbulensi angin

Bowers & Wilkins mengatakan headphone Px8 menggunakan enam mikrofon berperforma tinggi yang bekerja bersama. Dua mengukur output dari setiap unit penggerak, dua bereaksi terhadap kebisingan sekitar dari dunia luar, dan dua lainnya melakukan panggilan suara.

Bantalan telinga kulit Nappa yang lembut melakukan pekerjaan yang efektif untuk secara pasif mengurangi kebisingan latar belakang di semua lingkungan, mengurangi kebisingan kantor biasa hingga lebih dari setengah tingkat normal, bahkan tanpa ANC aktif.

Mengaktifkan pembatalan kebisingan mengambil langkah lebih jauh dan melakukan pekerjaan yang efektif untuk memblokir kebisingan sesama penumpang kereta.

Namun, beberapa suara masih gagap, seperti rekan kerja menggedor meja di belakang, dan kinerja ANC lebih dari memuaskan, salah satu yang terbaik, dan tidak mengalahkan Sony WH-1000XM5 atau Bose 700. Headphone peredam bising.

Kualitas Panggilan

  • Kualitas panggilan yang memuaskan
  • Sinkronkan latensi video dan audio sedikit

Kami bukan orang yang melakukan panggilan video atau panggilan audio sambil mendengarkan musik di headphone. Tetapi kami perhatikan bahwa kejernihan suara yang diterima oleh penelepon yang mendengar kami di ujung sana sangat bagus jika mengaktifkan Px8 saat dibutuhkan.

Seperti yang ditemukan pada Px7 S2, dua mikrofon eksternal telah ditempatkan dan diposisikan lebih dekat satu sama lain untuk meningkatkan penangkapan suara dan mengurangi interferensi suara angin, yang tampaknya merupakan penempatan yang berhasil.

Daya Tahan Baterai

  • Masa Pakai Baterai Waktu Bermain Mirip dengan Px7 S2
  • Pengisian cepat yang efektif

Dengan masa pakai baterai 30 jam, Px8 cocok dengan Px7 S2 dan saingan terdekatnya, Sony WH-1000XM5, tetapi fitur ANC Sennheiser Momentum 4 Wireless memiliki cara untuk mengunggulinya dengan pemutaran 60 jam.

Seperti Px7 S2, pengisian ulang cepat selama 15 menit sudah cukup untuk waktu mendengarkan hingga 7 jam, dan masa pakai baterai sebenarnya sesuai dengan klaim dan ekspektasi.

Kesimpulan

Headphone Bowers & Wilkins Px8 adalah lompatan maju yang mewah dalam desain dan output audio. Ini adalah salah satu headphone nirkabel paling gesit dan menarik yang pernah kami dengar, memenuhi status headphone over-ear unggulan dan menyeimbangkan kredensial audiophile dengan desain premium dan dampak yang mengesankan.

Penggunaan bahan premium dan perhatian terhadap detail cukup untuk menjamin harga yang lebih tinggi, tetapi ada banyak saingan yang bersaing untuk mendapatkan perhatian pada kinerja Px8 dengan harga yang jauh lebih murah.

Leave a Comment