BREAKING: Jenazah Ditemukan di Danau UI adalah Mahasiswa UI

Berdasarkan rilis resmi dari UI, jenazah yang ditemukan terapung di Danau Kenanga UI (danau samping balairung) pada Kamis 26 Maret 2015 lalu sudah diidentifikasi. Korban bernama Akseyna Ahad Dori, mahasiswa S1 program studi Biologi, FMIPA UI angkatan 2013 yang berasal dari Yogyakarta.


0

Berdasarkan rilis resmi dari UI, jenazah yang ditemukan terapung di Danau Kenanga UI (danau samping balairung) pada Kamis 26 Maret 2015 lalu sudah diidentifikasi. Korban bernama Akseyna Ahad Dori, mahasiswa S1 program studi Biologi, FMIPA UI angkatan 2013 yang berasal dari Yogyakarta.

Berdasarkan kesaksian rekan seangkatan Akseyna yang diterima lewat WhatsApp, korban hilang kontak dengan orang tuanya sejak Sabtu sebelumnya dan terakhir kuliah hari Senin. Setelah kehilangan kontak beberapa hari, teman seangkatannya pun kemudian melaporkan bahwa ada teman seangkatan yang hilang.

Belum diketahui bagaimana kronologi kejadian yang menimpa Ace ini. UI sendiri akan mendukung dan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian ini.

Segenap kru anakUI.com turut berduka cita atas kehilangan teman seperjuangan kami, mudah-mudahan semua amal perbuatan Akseyna diterima & diampuni segenap kesalahannya, dan ke depannya tidak terjadi kejadian seperti ini lagi.

Berikut lampiran rilis resmi dari UI seperti anakUI.com dapatkan lewat grup WhatsApp

Rilis Resmi Penemuan Jenazah di Danau Kenangan UI


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
ilmanakbar

suka menulis dan berbagi. sudah lulus dari kampus. sudah tidak jomblo lagi, yeay! \^_^/

One Comment

Leave a Reply