Call for Essay KMEI 2011

Call for Essay adalah sebuah kompetisi menulis esai dengan mengangkat tema sesuai dengan tema besar Konferensi Mahasiswa Ekonomi Indonesia 2011 (KMEI 2011), yaitu “Pengelolaan Pembangunan bebas Korupsi: Menuju Kemajuan Perekonomian Nasional”, dan dengan subtema yang akan membahasa tema besar ini dari segi Pengelolaan SDA daerah bebas korupsi, Pembangunan sara infrastruktur daerah bebas korupsi, serta Pemberantasan korupsi daerah melalui UU KIP.

Call for Essay ini akan memilih sepuluh (10) besar esai terbaik yang akan dinilai oleh tim juri, serta sepuluh (10) besar pemenang itu nantinya akan dikompilasikan menjadi sebuah buku yang akan dilaunching pada saat hari kedua acara KMEI 2011 ini berlangsung.

Sepuluh (10) besar pemenang juga berhak mengikuti acara konferensi dan seminar ini sebagai peserta dan akan berbagi pemikiran dengan peserta konferensi lainnya perwakilan dari seluruh Indonesia.

Kompetisi ini gratis, dan tidak dipungut biaya apapun! Termasuk bagi para sepuluh (10) besar pemenang yang akan hadir di Jakarta pada tanggal 25, 26, 27 November nanti.

Ayo, tunggu apalagi dan segera daftarkan diri anda dengan mengirim esai hasil karya anda ke email kami: kmei.feui@gmail.com sebelum Hari Minggu, tanggal 18 September 2011, pukul 24.00 WIB

Essay harus berisikan sebanyak 8-10 halaman dan Pengumuman pemenang akan diumumkan kemudian.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi website kami www.kmei-feui.com , follow twitter kami @KMEI2011 dan Facebook Kmei Feui

Poster KMEI 2011

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA