Cara Dapat Uang Lewat HP Beserta Linknya

anakui.comCara Dapat Uang Lewat HP , Berhenti membuang-buang waktu dan mulailah menghasilkan uang dengan beberapa atau semua aplikasi monetisasi untuk ponsel Android.

Banyak perusahaan yang sah menggunakan ponsel cerdas atau tablet Anda untuk menyelesaikan beberapa tugas sederhana dan Anda membayar melalui PayPal atau saldo kartu hadiah.

Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi penghasil uang yang andal untuk Android dan mulai bekerja online.

Platform Google Play dipenuhi dengan aplikasi penghasil uang untuk Android.

Berikut Cara Dapat Uang Lewat HP

cara menghasilkan uang dari hp tanpa modal

1. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi monetisasi yang ideal untuk Android jika Anda suka menjawab pertanyaan konsumen. Misalnya, aplikasi mungkin meminta Anda untuk memilih desain logo terbaik dari daftar logo dan membayar $1 dalam kredit Google Play.

Jika Anda mendaftar menggunakan email PayPal, Anda dapat menggunakan dompet PayPal untuk mentransfer dana ke uang sungguhan.

2. Premise

Cara Dapat Uang Lewat HP melalui Premise , ini melibatkan konsumen yang membawa ponsel mereka untuk menjawab survei atau menyelesaikan tugas di papan tugas yang luas di pasar. Untuk menerima pekerjaan berbayar, Anda harus mendaftar sebagai Premise Contributor.

Menyelesaikan sebagian besar tugas premis akan mengharuskan Anda untuk menggunakan keterampilan teknis Anda atau membagikan pengetahuan Anda tentang tetangga Anda.

3. Swagbucks

Swagbucks dimulai sebagai situs web cashback belanja. Belakangan mereka juga menyertakan fitur survei konsumen.

Dengan Cara Dapat Uang Lewat HP ini Anda bisa mendapatkan hingga $10 hanya dengan mendaftar. Anda kemudian dapat memperoleh uang dengan menjawab survei jangka pendek atau panjang.

Anda juga dapat menemukan penawaran diskon belanja dengan uang kembali di pasar dari berbagai merek dan pengecer.

4. InboxDollars

Sebagai salah satu Cara Dapat Uang Lewat HP ,aplikasi ini penghasil uang untuk ponsel Android, InboxDollars lebih merupakan platform pemasaran untuk merek-merek terkenal.

Merek dan perusahaan mengumpulkan pendapat konsumen dengan aplikasi penghasil uang untuk Android ini.

Selain survei, pertanyaan pemasaran, dan opini konsumen, Anda dapat menghasilkan uang secara online dengan melakukan hal berikut:

  • Bermain permainan
  • Belanja online untuk diskon dan cash back
  • Membayar untuk membaca email
  • Hasilkan uang dengan mengunggah faktur dari pengecer atau merek bahan makanan pilihan.

Aplikasi ini membayar antara $0,50 dan $5,00 per survei. Namun, beberapa survei premium dapat menghasilkan hingga $20.

5. Clickworker

Clickworker lebih merupakan pasar kerja bagi para profesional teknologi lepas.

Cara Dapat Uang Lewat HP ini Anda harus menyelesaikan tugas secara online menggunakan ponsel Android Anda. Tugas mungkin berada di salah satu domain teknis berikut:

  • Tulis salinan pemasaran atau deskripsi produk
  • Mengklasifikasikan situs web atau data database
  • Edit salinan teks
  • Redaksi konten
  • Teliti konten web, alamat merek, dan lainnya.
  • Berpartisipasi dalam survei pemasaran
  • Mengunjungi Toko Eceran sebagai Mystery Regular Shopper
  • Aplikasi uji
  • Ambil gambar objek, bisnis, atau produk target Anda dan unggah
  • Rekaman video dan audio

6. BeMyEye

BeMyEye bekerja untuk merek ternama untuk mengumpulkan data dari pengecer, dealer, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

Ini mengumpulkan data tentang bagaimana toko menyajikan produk bermerek kepada konsumen. Jadi, untuk menyelesaikan misi, Anda harus pergi ke pusat perbelanjaan atau toko retail setempat.

Anda kemudian dibayar per pekerjaan selesai. Misi meliputi belanja misteri, pemeriksaan toko, pemindaian rak, geotagging, iklan luar rumah, dan banyak lagi.

7. OfferUp

OfferUp berfungsi seperti pasar lokal tempat Anda dapat menjual barang lama Anda dengan harga terbaik. Ini menawarkan banyak keuntungan dibandingkan dengan aplikasi pasar loak lainnya di Google Play dan merupakan Cara Dapat Uang Lewat HP dengan mudah .

Hal terbaik adalah mencari barang bekas dan barang bekas dari berbagai sumber dan mencantumkannya untuk dijual di aplikasi ini. Ini memungkinkan Anda mendapatkan uang dari barang bekas yang bersumber.

8. Microwork

Jika Anda ingin mendapatkan Ethereum dengan menyelesaikan tugas-tugas kecil yang menyenangkan di ponsel Android Anda, Microwork adalah aplikasi terbaik untuk Anda.

Bekerja di pasar kerja itu sederhana. Anda dapat mengambil foto suatu objek dan mengunggahnya atau mengulas lokasi bisnis lokal untuk menerima mata uang kripto sebagai hadiah.

9. iPoll

iPoll adalah aplikasi monetisasi berbasis jajak pendapat populer lainnya untuk Android. Anda harus mengisi formulir cepat untuk Anda sendiri. Aplikasi kemudian memberi tahu Anda tentang survei yang akan datang, formulir komentar, dan misi.

Sebagian besar survei adalah untuk produk, layanan, dan bisnis konsumen. Terkadang Anda akan diberikan misi untuk mengunjungi dan menjelajahi tempat-tempat lokal seperti restoran, pub, dll.

Sebagai gantinya, Anda menerima mata uang iPoll. Setelah mengumpulkan sejumlah besar mata uang iPoll, Anda dapat menebusnya dengan kartu hadiah Amazon, Apple, dan PayPal.

10. Surveys On The Go

Anda dapat menggunakan aplikasi Surveys On The Go saat berbelanja, bepergian, pergi ke atau pulang dari kantor, dan lainnya. Yang harus Anda lakukan adalah meneliti masakan restoran, bahan habis pakai, lokasi, dan banyak lagi.

Hadiah survei berkisar dari $1 hingga $5. Tetapi jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan jackpot dengan mendaftar ke survei premium yang membayar hingga $10.

11. Streetspotr

Jika Anda sudah sering bepergian ke kota, kabupaten, negara bagian, dll., Streetspotr memungkinkan Anda mengunjungi tempat-tempat dengan cepat dan menulis ulasan untuk menambah penghasilan Anda. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, daftar akun.

Kemudian buka peta pekerjaan untuk menemukan misi yang tersedia. Kami terutama menerima pekerjaan lapangan dalam jarak 400 meter dari lokasi kami saat ini. Anda dapat meninjau bisnis di dekat Anda hingga 12 jam.

12. Roamler

Jika Anda memiliki keterampilan pemasaran dan teknologi dan ingin menjalankan pekerjaan paruh waktu, Anda harus mencoba Roamler. Layanan teknis dan ritel memerlukan banyak kunjungan bisnis atau rumah.

Anda juga bisa mendapatkan asuransi gratis yang mencakup kerusakan yang tidak disengaja dan tanggung jawab bisnis. Fitur terbaik dari aplikasi penghasil uang ini adalah Anda dapat menarik uang tunai kapan pun Anda mau.

Akhir Kata

Artikel diatas membahas tentang Cara Dapat Uang Lewat HP , semoga artikel ini dapat membantu , terimakasih

Daftar Isi

Leave a Comment