Ini dia rekapan #satniteshare anakdari @anakuidotcom sabtu 16 Juli 2011 kemarin. #satniteshare kali ini spesial banget karena merupakan kerja sama dengan @OKKUI2011 dimana teman2 bisa sharing2 pengalaman2 unik teman2 dulu pas ngikutin OKK UI sewaktu maba.. ga Cuma sharing pengalaman, curhat2 juga boleh looh.. yuk simak apa aja sih pengalaman teman2 kita waktu ikut OKK dulu di #OKKUIku nya #satniteshare 😉

Prawestika: inget #OKKUIku inget balairung tempat firstsight huaaa

ariiedian: #OKKUIku pas OKK diumumkan kalo ternyata gedung2 kampus bisa bergabung jadi megazord terus dari dalem danau keluar markas zordon @FIB_BIE

elitonkchii: Lagi main #OKKUIku ya? Masa2 nya berangkat jam 4 pagi dari rumah menuju kampus, sampe gerbang ui harus JALAN KAKI sampe balairung………..

tammago: @anakuidotcom klo ngomongin okk zaman gw, gw jd inget sm kejadian nyari semua perlengkapan okk H-1 hari dn lengkap H-5 jam. #OKKUIku

muchaa_: pas #OKKUIku ada maba telaat dibawa ke blakang balairung, dikelilingin panitia cm buat ditanya @chad_inscru cewe/cowo?? hahaha @anakuidotcom

advertisement

nurpitriaaa: satu lagi nih kejadian #OKKUIku, tiap latihan padus gue selalu di kerumunan suara alto, tapi pas acara wisudaan nya gw nyanyi di sopran

meidhiell: @anakuidotcom pas absen pgi tas gw diperiksa,gw lupa gw pke tas bks renang isinya sikat gi2 sama sabun2an. Kaka2nya cengar cengir #okkuiku

dessydians: #OKKUIku temen sekelompok gue @tiarameilya mimpin dinamika angkatan ui 2010. How cool is that! @anakuidotcom

fitriatria: @anakuidotcom #OKKUIku mahasiswa segitu byk di balairung disuruh baris membentuk angka 06. Berasa lg dikerumunan konser Slank! *mau pingsan*

Melisalova: @anakuidotcom pas OKK’09 dtg padus hr prtma telaatt rame2,langsung d tegor pa’ dibyo+hr H OKK nametag daun gw dgunting pas absen 😀 #OKKUIku

ndutniida: @anakuidotcom Wktu #OKKUIku 2009 ada menwa yg mirip sama kkak kls pas SMP namanya kak Rizki, Tp aku takut buat negor! *sindromjunior ;'(

advertisement

dessydians: #OKKUIku bolos padus, hampir dikejar menwa, @tiarameilya nyungsep naik spekun, gue sm @rezaldybasthari cuman ngetawain aja :p @anakuidotcom

pingkanpii

#OKKUIku? Abis absen pagi di halaman balairung, langsung menghilang di antara kerumunan maba, mau ngerjain nametag PSAF (???) @anakuidotcom

dewifitrisulami Dewi Fitri Sulami

@anakuidotcom di OKK, every moment with you is the sweetest one 🙂 #OKKUIku cc : @mbj_220991 @havidaqoma @ambarpertiwi

wahyuramdhan1 wahyu ramdhan w

saat ketua BEM pada maju, merinding pas nyanyiin lagi Totalitas Perjuangan @anakuidotcom #OKKUIku

dariusabdi Omar Abdillah

@anakuidotcom lari dek !!!! lari dek !!!! ( gue malah slow motion ) sambil jwb “Iyaaaa kaaak” #OKKUIku

freezeville Friska Gania Putri

@anakuidotcom as I expected, dateng telat & diomelin menwa. Pas demo UKM, malah main bomberman di hp XD #OKKUIku #satniteshare

iWildan Wildan Noor Ramadhan

@anakuidotcom #okkuiku #satniteshare kopdar kenal dr facebook slh 1nya @rachelborde :p Bikin tugas capek2 pas hari H sakit :&

wahyuramdhan1 wahyu ramdhan w

pas OKK seru bgt pas display UKM.. Ajib2 demonya.. #OKKUIku @anakuidotcom

ladyghi Ghina Jamaliah

@anakuidotcom bawa 4 botol air 1,5L sambil lari2 dari bunderan psiko sampe MIPA padahal telat tapi ga kena hukuman #OKKUIku 2007

ambarpertiwi Wigati Ambar Pertiwi

@anakuidotcom pas jalan menuju Balairung, kakak2nya marah2 ga jelas. jadi pengen ngakak klo diinget2.. XDD #OKKUIku #satniteshare

ambarpertiwi Wigati Ambar Pertiwi

@anakuidotcom dateng OKK, padahal sblmnya habis pulang jam 10 malem.. #OKKUIku

@aryoputraa: Cuma di #OKKUI gw ketemu teman” senior hebat kyk kak melisyaaa @deakpm @Jerry_eka @Dyoedydy @laraisesy @arientia

deakpm andrea ‘dea’ kusuma

Setelah hari pertama #OKKUI 2007, tangan dan kaki gue full counterpain dan koyo, setelah jadi border dan ketiban Maba-Maba cewek. Mantap.

deakpm andrea ‘dea’ kusuma

#OKKUI satu2nya kepanitiaan yg gw ikutin 5 kali berturut2. Sekali jadi peserta, 4 kali jadi panitia. Priceless! 🙂

illonaaa Illona Setianty

Sampe skrg gue ngga tau muka dari temen2 sekelompok gue pas ngerjain tugas kelompok OKK. Dunia maya memang luar biasa. #OKKUI @anakuidotcom

danuardik danu ardi kuncoro

Gak ikut #OKKui 2006 karena di jalan berangkat kecelakaan ringan motor. Ada angkot yg tiba2 ngerem, pdhl gw masih ngantuk -.- @anakuidotcom

dwimurdiartono Dwi Murdiartono

pas gue inget #OKKUI ternyata gue masih tidur di kosan, dan bangun jam 9 pagi, telat deh, jadi ga usah berangkat sekalian.

cacingdisco cacing disco

Pas #OKKUI salah pake seragam. Kirain bawahannya item, padahal harusnya putih. Tapi bisa lolos & ga kena hukuman.. 😀

DanarAnindito Danar

orasi memukau dari seorang randy bagasyuda pada #OKKUI 2007 masih terus membekas dalam ingatan gw cc: @anakuidotcom

yaayani Nur Fitria Handayani

Kangen #OKKUI adalah kangen latihan padus dan dengerin semangatnya Pak Dibyo

rururuuuu Nurul ‘RU’ Indah

ikut #OKKUI jadi bikin MaBa UI kenal tmpatnya menimba ilmu, ga mau kan cuma meringkuk di fakultas aja? 😀

wahyuzen17: anakuidotcom kpn yaa bisa teriak bareng-bareng lg bilang #OKKUI 2010 “SIAP MENGABDI” 🙂

asrinur asri nur chiquita

@anakuidotcom #OKKUI itu (smp skrg masih) satu2nya momen kumpul 1 angkatan se-UI!!!

cikkaaa Risqa Tri Oktaviani

@anakuidotcom yang gue inget #okkUI 09 think globally act locally 😀

yuanrgg Yuan Rgg

@anakuidotcom #OKKUI suruh hafalin beberapa lagu perjuangan/lagu aksi tapi ternyata ga semuanya dinyanyiin, padahal lagunya oke lho.

ririnceu shabrina fadhilah

@anakuidotcom hal yg gbs gw lupa dr #OKKUI adalah ktika penyair idola gw taufik ismail membacakan puisi tuhan 9 centi #satniteshare

wahyuramdhan1 wahyu ramdhan w

pas OKK seru bgt pas display UKM.. Ajib2 demonya.. #OKKUIku @anakuidotcom

riskatripra Riska TriaPranandari

Jadi lebih banyak kenalan di lintas fakultas krna sblmnya ribet cari kelmpk #OKKUIku

nabielac Nabiel A C

@anakuidotcom #OKKUIku lupa mau ngumpulin karya kelompok, takutnya ntar kalo menang disuru bersihin danau UI, iye ga @devi_elgraf ?? 😀

rururuuuu Nurul ‘RU’ Indah

#OKKUIku dulu keren banget temanya… bikin kita jadi semakin ngerti gimana menjaga lingkungan.. TOP deh 😀 @anakuidotcom

chep0923 Asef Purwanti

@anakuidotcom #satniteshare Inget waktu #OKKUIku telat, dikira mau dihukum eh, malah disuruh sarapan. Fiuhh…

riskatripra Riska TriaPranandari

@anakuidotcom merinding pas dibuka tulisan selamat datang maba ui 09 trus ada balon”nya gtu pd jatuh. Hahah #OKKUIku

gendisugar Gendis A Krisnandini

@anakuidotcom dr pintu kreta pocin udh lari2 bawa 2botol aqua sambil diteriakin “lari dek lariii, manja bgt! apa perlu sy lariin??” #OKKUIku

asrinur asri nur chiquita

@anakuidotcom #OKKUIku dulu keren.PO-nya @muhammadakhyar yg pas sambutan sangat transparan ajib bgt krn blak2an curhat trkait dresscode X)

ambarpertiwi Wigati Ambar Pertiwi

@anakuidotcom suka wkt ada pengenalan UKM, sekalian milih2 mau ikut UKM apa. 😀 #OKKIku #satniteshare

soniabuftheim Sonia Buftheim

@anakuidotcom meraskan heroisme luar biasa saat diputer film2 ttg aksi+simulasi aksi..br menyadari skrg..simulasi… http://mtw.tl/l5d8i6g

eGagaee Mega Fitria Sari

@anakuidotcom #OKKUIku yg seru wkt itu dsuruh jualan di area UI bwt ngumpulin dana baksos.capek..tp lgs ilang pas liat senyum anak2 asuh

iam_omatic okta prahastomo

@anakuidotcom pas okk dulu sempet nonton film bareng di balairung trs gw ternyata duduk di dpn gebetan gw! keringet dingin deh #OKKUIku

fathnf Fathiyah Nur F

@anakuidotcom #OKKUIku hari pertama telat, dicegat kaka keamanan yg cowo, pasang senyum manis, ehahaha name tagnya diguntingnya jadi dikit..

wahyuramdhan1 wahyu ramdhan w

saat ketua BEM pada maju, merinding pas nyanyiin lagi Totalitas Perjuangan @anakuidotcom #OKKUIku

dynkuu dini kurniasari

@anakuidotcom udh ngerjain tgs ngarang,tp minta dicatet dinametag,pdhl yg dcatet itu yg ga ngerjain :p #OKKUIku #satniteshare

HariPurwanto_ Hari Purwanto

@anakuidotcom bela2in nginep di PKM UI soalnya ngga bisa bangun pagi2 buta..Terus ada panitia yg bingung liat gue keluar dari PKM.. #OKKUIku

ahmadjakfar Ahmad Jakfar

@anakuidotcom #OKKUIku seru pas ada simulasi aksi. dorong2an pake rusuh sama kakak2 keamanan OKK yg gak kalah rusuhnya. capek, tapi seru 😀

Suciuni91 Suci Oktaviana Putri

@anakuidotcom #okkuiku pas okk paling inget ada cem-ceman berorasi dpn maba. ahh! co cweet :p

icanhilmiawan MIH

@anakuidotcom “PERCEPAT LANGKAHNYA DEK!” Toa masjid juga kalah deh hehehehe #OKKUIku

gdista Dista Gustiara

Bangga bgt bisa ngeliat orang hebat jd pembicara di #OKKUIku. Aplgi dgn moderator @andjrot di OKK2010. Benar2 menginspirasi! @anakuidotcom

inespotter siti ayu setia n

@anakuidotcom #OKKUIku satu kosan ga ada yang tau jalan ke balairung dr kutek, akhirnya sotoy ikutin arus aja. Rupanya yg depan jg gatau

septikia Septi Rizkia

@anakuidotcom #OKKUIku pas lagi asik-asik nonton film ttg negeri tiba-tiba filmnya dipercepat, abangnya mau pulang -,-

iwatehanako rahma

@anakuidotcom ..hari pertama OKK, disuruh ngumpul jam 6 pagi..gw baru bangun coba..hwaaaaaaaaa….#KalangKabutSetengahMati.

ambarpertiwi Wigati Ambar Pertiwi

@anakuidotcom pas jalan menuju Balairung, kakak2nya marah2 ga jelas. jadi pengen ngakak klo diinget2.. XDD #OKKIku #satniteshare

septiara septiara

@anakuidotcom #OKKUIku seru banget pas disuru buat gelombang manusia dr ujung k ujung..terus balon berjatuhan diakhir acara.

wahyuramdhan1 wahyu ramdhan w

pas zuhur, semua maba pada sholat berjamaah di balairung.. Pengalaman yg ga bakal terulang..Haha @anakuidotcom #OKKUIku

fathnf Fathiyah Nur F

@anakuidotcom #OKKUIku enak banget, nonton anehnya negeriku sambil tiduran, kipasan, tinggal tambah bantal sama selimut. Bobok deh. #eh

aulia_rossari Aulia Rossari F.

@anakuidotcom #OKKUIku ketemu temen sd sm smp pas lg d balairung. Malah jd reunian dan ngobrol. hahaha

ventryeffendy Ventry F. Effendy

@anakuidotcom #OKKUIku serunya simulasi aksi. dorong2an, teriak2an. Sepatu copot, ketendang org2 sampe 100m.

erlitajepe erlita zhaillavanie

@anakuidotcom 2taun yg lalu #OKKUIku pdkt sama senior, tp 1taun yg lalu dy bikin gue #galau hahaa #satniteshare #curhat 😀

wahyuramdhan1 wahyu ramdhan w

nametagnya bundar warna merah darah @anakuidotcom #OKKUIku

cendyym Cendy Yudha Merdeka

@anakuidotcom #OKKUIku Quote by Niniek L Karim: “Jadilah upil-upil yang menyinari dunia” 🙂

dira_aztiani dira aztiani

@anakuidotcom pas lg sesi renunganny bang ai,dsuruh g buka mata.gw bnr2 mlaksankanny lho *msi lugu #OKKUIkt

putriiiaryanii putri aryani

@anakuidotcom 2th lalu pas #OKKUIku sempet tertarik ma ketua kelompok w, hahaha.

yolandaeka Yolanda Eka Saputri

merinding ngedengerin taufik ismail baca puisi, secara gue baru pertama kali ngeliat dia secara langsung @anakuidotcom #OKKUIku

ambarpertiwi Wigati Ambar Pertiwi

@anakuidotcom pake nametag warna hijau berbentuk daun wkt OKK 2009 #OKKIku

verisqa Fiona Verisqa

@anakuidotcom OKKUI 2005, yg plg berkesan pas bkn piramid manusia buat narik 3 spanduk selamat datang dan hujan balon dr panitia 🙂

septiara septiara

@anakuidotcom membuat tulisan “BANGKIT” satu angkatan dengan kertas warna merah itu. #OKKUIku

erlitajepe erlita zhaillavanie

ada lg @anakuidotcom pas #OKKUIku gue kalang kabut ketakutan d apa”in pas hr H ny, tp gag apa” malah seru, waktu jd panitia lebih seru lg 😀

wahyuzen17 Wahyu Muhamad Zen

@anakuidotcom kpn yaa bisa teriak bareng-bareng lg bilang #OKKUI 2010 “SIAP MENGABDI” 🙂

MustafidzZ MusTafidz Al Abror

Seruu..!! Wudhu dg air 3 ltr yg d bwa dr kosan. ini #OKKUIku “Think Globally Act Locally”. Apa #OKKUImu?? 🙂 @anakuidotcom

martyns67 martyn suprayugo

tugas esay dan proposal selesai dalam 2 jam. haha @anakuidotcom #OKKUIku

dedemelchiel Imelda Maizardi

@anakuidotcom #OKKUIku proses penting yg harus dilewatin sebagai anak UI, rasa perjungan dan solidaritas angkatan keliatan banget dari situ!

desmaniar Desmaniar Mehta

@anakuidotcom kelompok OKK gw cuma ngumpul 3 kali. tugas2 lgsg beres, dikumpul no urut 6, tp masuk 25 esai terbaik. bangga bgt 🙂 #OKKUIku

havidaqoma havid aqoma k

@anakuidotcom pas dinamika angkatan kirain tauran,jd mukul2in panitianya,haha 😀 #OKKUIku

renantoputra Renanto Putra Wijaya

@anakuidotcom #OKKUIku waktu itu bingung nyari temen kelompok karena gak boleh satu sekolah (?_?”)

malcalystazhiza malcallysta.s.azizah

@anakuidotcom okk taun lalu: prjuangn anak plumpang! brngkt abis sahur, nympe rmh abis magrib, melek ngrjain tugas smpe hmpir sahur #OKKUIku

dzulfian dzulfian syafrian

@anakuidotcom #OKKUIku 2008 Ktua Panitianya orasi,”Harapan itu masih ada!”+ di bookletny tulisan”Bersih,peduli&Profesional” dicetak tebal 🙂

SiskaOlive Siska Olive

@anakuidotcom #OKKUIku 2005,naikin pundak org yg g gw kenal pas bkn piramid manusia buat narik 3 spanduk selamat datang dan hujan balon.

ashmanur Ashma Nur Afifah

@anakuidotcom nyarinyari kardus di alf*mart buat bikin poster dari barang2 daur ulang #OKKIku

ventryeffendy Ventry F. Effendy

@anakuidotcom #OKKUIku latihan padus. hari pertama masuk sopran. besoknya alto. sekarang nge-bass bisa, tenor juga bisa. ehm..

19Mirfan M. Irfan Islami

@anakuidotcom simulasi aksi gitu. keren. kakak2 panitia kayak bisa mainin psikologis kita. ada yg sampe semangat 45 gitu. #2010

phe_ye Putra Yuda

@anakuidotcom Awalnya khawatir, dikirain bakal parah kyk wkt SMA (perpeloncoan gk jelas). Kangennya ngebentuk OKK 07 satu angkatan #OKKUIku

kiki_viona Rezki Viona

@anakuidotcom msh inget yel2 #OKKUIku 2007: kami maba 2007 tetap satu tetap smangat walau badan penuh kringat..say duodidididamdididum hey

fathur_omen fathur rahman

@anakuidotcom #OKKUIku bawa karton warna ijo buat bikin angka 2009 diantara maba.. keramat itu angka.. haha

ahmadjakfar Ahmad Jakfar

@anakuidotcom sempet kebingungan cari temen buat sekelompok, tapi untung ada semacam social media bernama Facebook, dapet deh 😀 #OKKUIku

renantoputra Renanto Putra Wijaya

@anakuidotcom #OKKUIku itu tahun 2010, dan sekarang jadi panitia okk 2011 seneng banget #Satniteshare

iwatehanako rahma

@anakuidotcom pertama kali padus gw sendirian, .”eh eh, kenalan dunk..gw ga pny temen ni,lo sendirian jg kan”..ahahaha.dudul bgt dah.

purnamavita vita purnama

@anakuidotcom suruh bilang”woo ooo wo ooo” gw malah gw ganti nada piala dunia 2010″wo ooo,wo ooo” yg k’naan

muchaa_ mutiara rasyidah

pas #OKKUIku selalu jadi tibum, bagian marah2in dan nakut2in maba pake pentungan dr koran,, hahaha… @anakuidotcom

Mavushi Lavira Mavushi

#OKKUIku @anakuidotcom bawa 2btl aqua besar+beras, disuruh turun dr mobil & jln dr gerbatama ke danau. Kayanya itu danau toba deh, jauh bgt!

margaritaputri Margarita Putri

Pokoknya dari #OKKUIku @anakuidotcom , gue dapet teman teman ajaib seperti @rgnavika @narachma

andaningrum Hardiani Andaningrum

by anakuidotcom

@anakuidotcom #OKKUIku panik ngedownload semua lagu2 yg ada di web OKK, hapal nih sampe sekarang. trnyt tmen2 gw bnyk yg ga hapal… 😐

adepitri ade fitri

@anakuidotcom hari H :telat-nyariojek-jln kbalairung dtutup- ngebut lwt FIB-ktmu senior-liat krton mrah “maba”-dsruh turun-jln kaki #OKKUIku

andaningrum Hardiani Andaningrum

@anakuidotcom #OKKUIku ah iya, pas padus, jadi sukarelawan maju pertama kali buat ngulang nyanyi Genderang UI… #eh #pedegila

rururuuuu Nurul ‘RU’ Indah

ikut #OKKUI jadi bikin MaBa UI kenal tmpatnya menimba ilmu, ga mau kan cuma meringkuk di fakultas aja? 😀

elsasukma Elsa Sukma

@anakuidotcom dalam keadaan apapun kalau ada senior yang teriak “OKKUI 2010” kami harus jawab “SIAP MENGABDI” dengan penuh semangat #OKKUIku

SintiaSintia sintia r. januarini

@anakuidotcom hari pertama #OKKUIku ada menwa senyum ke gw tapi malah gw jutekin krn gw gak tau dia siapa, ketauan gitu gw bales senyum deh

akmabertha Akma Bertha Lagho

@anakuidotcom pas #OKKUI gw disuruh nyanyi di depan mimpin temen2 nyanyi gara2 paling kenceng dan paling apal nyanyi lagunya #satniteshare

gdista Dista Gustiara

#OKKUIku duduk paling depan. Pertama takut, kagak ada temen. Tapi gak jadi nyesel, berhadapan lgsng sm pembicara hebat bos :p @anakuidotcom

muchaa_ mutiara rasyidah

cuma pas #OKKUIku angkatan gue, yg sukses bikin rantai manusia bergambar logo makara UI, dan difoto dr heli.. kereeenn.. @anakuidotcom

ratnayuke Yuke Ratna P.

@anakuidotcom cm wkt OKK gw bs ngalamin naik kreta paling subuh dr bogor dan berdesak2an sm sayur+barang2 dagangan lain di dalamnya #OKKUIku

dewifitrisulami Dewi Fitri Sulami

@anakuidotcom moment ketua bem blg “Sambut seruan dan salam hangat saya, Hidup Mahasiswa!!” Masih maba blm ngerti apa, kaget yg ada #OKKUIku

iwatehanako rahma

@anakuidotcom Uiiiiii kepal jari-jari tinju, UI UI kampusku, bersatu almameterku,Uiiiiiiiiii.. #tenggorokan mpe sakit disuruh teriak2 mulu.

DanarAnindito Danar

orasi memukau dari seorang randy bagasyuda pada #OKKUI 2007 masih terus membekas dalam ingatan gw cc: @anakuidotcom

upilticut Atika Widyanti

dulu aku ketinggalan informasi tntang okk ui. untung ada @citraamel yg mungut aku ke kelompoknya. jadi lega deh u,u #OKKUIku @anakuidotcom

ambarpertiwi Wigati Ambar Pertiwi

@anakuidotcom bawa air minum 1,5 liter, buat OKK. sampe keberatan tasnya. #OKKIku

ivenganesha Iven Ganesja

@anakuidotcom Teriak HIDUP MAHASISWA,HIDUP MAHASISWA ada kali 10x lebih,mana lg puasa,tp sumpah passionnya dapet #OKKUIku 2010

havidaqoma havid aqoma k

#OKKuiku #satniteshare @anakuidotcom pas OKK 2009, udah berusaha duduk paling depan biar kena syuting, eh ternyata syutingnya di luar

mardianana Mardiana Ramadhani

@anakuidotcom jadi keingetan pas sibuk bikin poster buat tugas OKK di pinggir danau sore2 setelah OBM sama temen sekelompok, #OKKUIku 2009

destivirgieni Desti Virgieni

@anakuidotcom waktu #OKKUIku tali tas putus di tengah jalan karena keberatan bawaan dan harus lari karena sudah diteriakin sama panitia

hesahesa Prahesa Kusuma S

@anakuidotcom yang paling kerasa sih di kantin asrama, pas jaman2 OKK rame bangeeet pada ngerjain tugas, idup banget rasanya #OKKUIku

ladyghi Ghina Jamaliah

@anakuidotcom bawa 4 botol air 1,5L sambil lari2 dari bunderan psiko sampe MIPA padahal telat tapi ga kena hukuman #OKKIku 2007

ririnceu shabrina fadhilah

@anakuidotcom norak waktu #OKKUIku soalnya ada ariel lg syuting sang pemimpi

illonaaa Illona Setianty

@anakuidotcom #OKKUI itu… Nyampe kampus subuh, diteriak2in sama kakak2 yang.. ehem.. gahar. JANGAN JALAN YAH DEK!! MOBILISASI DIPERCEPAT!

ranniisme khairani fajrianisa

@anakuidotcom Cabut padus sm 5 mkhluk ajaib ke Bogor sm Kota Tua bwt ngerjain tgs okk. Ini crita #OKKUI ku, bgmn ceritamu cc: @wahyucreepz

elsadarwin Elsa Anggraini D

@anakuidotcom pas #OKKUIku, ada menwa yang mirip edric tjandra

dellasriwahyuni della sri wahyuni

@anakuidotcom salah ngasih buku sumbangan pas OKK UI 2008, habisnya diserahin ke panitia pagi-pagi buta, #OKKUIku

DishaLodwick Disha Ayu Anggraini

@anakuidotcom waktu #OKKUIku udah ngga bingung cari tmn kelompok soalnya ada si @susanananda yg kreatif bgt cari cara buat kenalan hehe 😀

mardianana Mardiana Ramadhani

@anakuidotcom keingetan pas sibuk bikin poster buat tugas OKK di pinggir danau sore2 stelah OBM sm temen sekelompok, #OKKUIku #satniteshare

hestchi Hesti Wulandari

@anakuidotcom #okkUIku paling enak pas dorong2an di balairung *ketawa ngenes*

ranniisme khairani fajrianisa

@anakuidotcom wkt mw ke balairung gw dg sotaunya jln sndrian dr kutek. Eh nyasar di FIB, pdhl itu fakultas gw sendiri -_- #OKKUI

HudaTsuyoshi Muh. Miftahul Huda

@anakuidotcom #OKKUIku OKKku paling berasa. Bukannya istirahat buat hari ke 2, malah begadang bikin ppt buat maju XD

DishaLodwick Disha Ayu Anggraini

@anakuidotcom #OKKUIku ’10 bikin nametag sampe 2x gara2 yg pertama salah. Mana guntingnya susah karna bentuknya bulet dan gede bgt, haha 😛

danuardik danu ardi kuncoro

Gak ikut #OKKui 2006 karena di jalan berangkat kecelakaan ringan motor. Ada angkot yg tiba2 ngerem, pdhl gw masih ngantuk -.- @anakuidotcom

Gimana, seru banget kan? Buat teman2 MaBa 2011 jangan sampe ga ikutan OKK UI ya. Rugi banget deh kalo ga ikutan.. kapan lagi coba bisa ngumpul seangkatan seUI rame2 sambil mengenal kampus kita tercinta.. Pengalaman kaya gini cuma sekali seumur kuliah!!! 😉