CompFest 2013: Kolaborasi Impact!

CompFest2013, Depok – Acara IT terbesar di Indonesia siap datang lagi! Dalam rangka memberikan konstribusi kepada Indonesia, kali ini CompFest 2013 membawa tema “Facing National Development Towards Innovation and Collaboration” atau yang disingkat dengan Fantastic. Puncak acara yang akan diadakan pada bulan September 2013 ini merupakan acara CompFest ke-5 yang telah diadakan oleh Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia.

Kolaborasi dan konstribusi, itulah dua hal yang akan diangkat di CompFest 2013 ini. Mulai dari IT expert, mahasiswa, akademisi, pemerintah, bahkan sampai anak SD pun akan mendapat kesempatan berkolaborasi lewat event IT terbesar yang diselenggarakan mahasiswa kali ini.

Tentunya, banyak hal baru yang ditawarkan di CompFest 2013. Mulai dari rangkaian acara sampai kompetisinya akan memberikan banyak pengalaman baru. Untuk tahun ini, CompFest 2013 terdiri dari empat kompetisi, yaitu: Competitive Programming, Robotics Competition, Mobile IT Solution, EduGames Challenge dan Open Animation Competition. Bukan hanya kompetisi, CompFest 2013 juga menawarkan beragam acara seru, yaitu: roadshow, seminar, dan entertainment. Di samping itu, pada puncak acara, pengunjung dapat merasakan sensasi seru bermain di IT Playground, sebuah pameran yang memberikan nuansa menyenangkan dan interaktif. Tidak lupa akan ada booth-booth yang beragam yang bisa memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung.

Dengan beragam inovasi dan keinginan untuk berkonstribusi lewat kolaborasi, CompFest 2013 merupakan suatu acara yang tentu saja tidak bisa dilewatkan. Sekaranglah saatnya dimulai kolaborasi untuk membangun Indonesia lewat teknologi. Kolaborasi, impact! (Hana Fitriani)

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA