Review Corsair HS35 Stereo Gaming Headset

anakui.com – Perangkat anggaran Corsair melakukan semua yang dinginkan dalam headset gaming, dengan harga yang mudah memaafkan kekurangannya. Headset gaming bergaya klasik yang melakukan semua dasar dengan kompeten, Corsair HS35 Stereo Gaming Headset sangat cocok untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Spesifikasi Corsair HS35 Stereo Gaming Headset

Spesifikasi
Kompatibilitas: PS5, PS4, Xbox, Switch, Seluler, PC
Driver: 50mm
Respons frekuensi: 20Hz - 20kHz
Nirkabel: tidak

Kelebihan

  • + Tangkai mikrofon fleksibel yang terlepas saat tidak diperlukan
  • + Respon pengemudi yang baik dari frekuensi bass hingga pertengahan
  • + Nyaman, ringan untuk sesi bermain yang lama
  • + Gaya klasik dan bersahaja

Kekurangan

  • – Tidak ada koneksi USB
  • – Koneksi kabel yang terbentuk
  • – Mic kecil dan renyah

Peringatan yang adil, pernyataan “pada kisaran harga ini” akan sangat tersirat dalam ulasan ini. Dengan harga Rp. 600 ribuan, Corsair HS35 kuat di hampir semua kategori. Headset gaming berkabel tanpa embel-embel, Corsair HS35 membedakan dirinya dengan melakukan pekerjaan hebat dalam semua yang sobat butuhkan.

Mikrofon dapat disesuaikan (agar multipemain tidak overdrive selama momen bising), driver memberikan rentang dinamis yang baik dan bersih, serta mereproduksi rentang frekuensi yang diperlukan untuk bermain game dengan sedikit usaha.

Apa yang tidak dilakukannya adalah menyalakan atau menghubungkan melalui USB. Juga tidak ada colokan berlapis emas atau peredam bising aktif. Ini juga plastik dan sedikit di sisi terang. Tapi hanya dengan Rp. 600 ribuan, sobat bisa mendapatkan headset yang bisa digunakan untuk berperang dan membantu.

Itu cukup bagus untuk mendapat tempat di daftar headset gaming termurah kami. Cari tahu suka dan tidak suka kami di ulasan lengkap headset gaming stereo Corsair HS35 kami ini.

Desain Corsair HS35 Stereo Gaming Headset

Corsair HS35 adalah headset gaming yang setara dengan gaun hitam kecil TJ Maxx. Tampilan dan gaya klasik, tetapi dengan anggaran terbatas. Di zaman di mana pabrikan menampilkan fitur-fitur khusus dengan LED dan cincin bercahaya, minimalisme ini disambut baik.

Meski berkabel dan murah, kabel headset ini panjang dan kokoh. Sebagian besar HS35 terbuat dari plastik hitam matte. Cangkir, engsel dan ikat kepala eksternal. Setiap cangkir memiliki satu cincin sisipan hitam mengkilap. Satu-satunya penyimpangan dari rencana adalah logo krom sisipan yang dipoles.

Perlu diperhatikan bahwa set ini juga dapat digunakan dengan padding dan kabel merah, hijau atau biru. Warna yang diuji adalah ‘Karbon’, tetapi kami bertanya-tanya mengapa opsi lain tidak disebut ‘Darah’, ‘Rumput’, atau ‘Antibeku’.

Cangkir berengsel memiliki bentuk oval klasik, tetapi sekilas agak dangkal dibandingkan dengan hp tertutup. Ada roda kontrol volume terpisah di cangkir kiri, dan tombol bisu di bawahnya. Ini juga tempat sobat memasang dan mengunci tangkai mikrofon.

Jika mikrofon tidak diperlukan, soket dapat ditutup dengan grommet karet hitam. Salah satu elemen desain favorit kami adalah penggunaan kain jala lembut di atas bantalan cup. Mungkin bersifat pribadi, tetapi kulit atau plastik kurang nyaman.

Kenyamanan

Sepertinya cangkir teh menempel di sisi kepalaku. Cangkir dangkal HS35 menjadi perhatian, tetapi ada banyak ruang. Kalau dipikir-pikir, kain halus dan bantalan lembutnya tidak terlalu kencang dan memiliki daya rekat yang baik.

Ikat kepala bagian luar terbuat dari plastik hitam, tetapi ikat kepala bagian dalam adalah strip aluminium dengan tonjolan plastik yang teredam. Ini menyesuaikan dengan sangat mudah di seluruh kepala. Headphone yang ringan belum tentu merupakan headphone yang nyaman, tetapi HS35 memiliki kelebihan karena kokoh daripada berat.

Engsel memiliki banyak fleksibilitas, dan kami lupa ada padding setelah beralih ke admin di gameplay. Sobat mungkin tergoda untuk membawa mikrofon dalam perjalanan harian dengan itu terselip.

Performa Gaming

Yang sobat butuhkan hanyalah koneksi TRRS 3.5mm lurus dan tidak ada perangkat lunak untuk diinstal dengan HS35 (di semua platform). Sehingga sobat cukup mencolokkan dan mulai bermain game. Jadi itulah yang kami lakukan. Dengan headset di kelas ini, jangan berharap banyak.

Sobat pasti ingin audionya bebas dari derak dan driver dapat menangani Doom: Gemuruh dan crash yang keras dari Eternal. Sobat memerlukan pemisahan stereo yang cukup jelas sehingga dapat mendengar tembakan musuh di Superhot dan mengetahui dari mana asalnya.

HS35 melakukan ini dengan tenang, tetapi juga menawarkan lebih banyak lagi. Respons bass dan midrange terlihat jelas saat membalap mini hatchback mewah di Dirt Rally 2.0. Tidak ada peredam bising aktif, tetapi cangkir yang disegel berfungsi sebagai gantinya.

Nyatanya, itu bekerja dengan sangat baik sehingga saya melewatkan pengiriman Amazon. Mikrofon bisa menjadi titik lemah pada kaleng game murah, dan kabar buruknya adalah sobat tidak akan merekam album berikutnya dengan Corsair HS35.

Berhasil, tetapi jauh lebih baik dalam memilih mid dan treble daripada bass, kebalikan dari driver. Itu juga tidak memiliki pop guard yang dibutuhkan untuk mengurangi plosives dan sibilance. Untungnya, reproduksinya juga meningkat jika menjauhkan mikrofon dari wajah.

Performa Musik

Ini kalimat itu lagi. HS35 bekerja dengan baik dalam pengujian musik kami pada titik harga ini. Ada respons bass yang terdengar di atas 20Hz dalam pengujian frekuensi kami, tetapi yang lebih penting, ini menangani daftar putar musik klasik, metal, folk, dan elektronik secara konsisten dan baik.

HS35 mendukung ujung bawah spektrum. Midrange juga menyegarkan lebar, meskipun itu biasa terjadi pada headset tertutup yang lebih murah. Hampir tidak ada tekanan buatan ke arah tengah yang didengar pada headphone yang dibuat kurang kokoh.

Bagaimana itu diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris? Ini bekerja dengan baik untuk instrumen tradisional dan elektronik, memberikan kehangatan dan udara untuk keduanya. Satu-satunya hal yang hilang adalah kilauan di ujung atas. Semua posisi terendah dan menengah menutupi beberapa level tertinggi.

Ini bukan masalah besar dalam bermain game, tetapi jika menggunakan HS35 untuk mendengarkan musik, sobat mungkin memerlukan beberapa kompensasi di sisi perangkat.

Fitur Corsair HS35 Stereo Gaming Headset

Corsair HS35 tidak benar-benar “berfungsi”. Ini adalah headset gaming kabel dengan mikrofon yang dapat dilepas dan hampir semua yang dia tulis. Kabel diakhiri dengan colokan jack 3,5 mm padat yang terhubung ke konsol atau laptop. Untuk gamer PC, headphone/mic splitter disertakan dalam kotak bersama dengan jack terpisah.

Dongkrak sangat pas tanpa letupan, kresek, atau suara sereal berbahan dasar beras lainnya. Kami penggemar tangkai mikrofon yang dapat dilepas dan desain gooseneck fleksibel yang umum pada headset Corsair. Sangat mudah untuk memposisikan mikrofon di tempat yang dibutuhkan, tetapi tidak mudah untuk membaliknya saat tidak diperlukan.

Kemudian lagi, tujuan tombol bisu adalah pengungkapan penuh. Kami hanya menunjukkannya karena sedang meninjau headset. Kami  punya satu keluhan dan itu kecil. Mengapa membuat mikrofon dapat dilepas? Kabel dihubungkan dengan cetakan fleksibel dan ini adalah titik kegagalannya.

Namun, beberapa orang memilih untuk tidak mengobrak-abrik meja mereka untuk menemukan kabel headset saat mereka membutuhkannya.

Kesimpulan

Meraih bagian bawah tangga anggaran, beberapa headset gaming tanpa embel-embel sangat terjangkau langsung dari kotaknya. Kami teringat pepatah lama, “beli murah, bayar dua kali”. Nah, kami tidak pernah memainkan Sniper Elite 4 di Corsair HS35 miliknya.

Ini tidak mewah, tetapi melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh headset gaming pada titik harga ini (sekali lagi) – secara fungsional dan kompeten. Produk anggaran seharusnya tidak rumit untuk digunakan. Hambatan yang harus diatasi atau hambatan dalam sistem.

Seharusnya tidak terlalu jelek sehingga tidak suka memilikinya di meja, atau dibuat sangat buruk sehingga rusak dalam beberapa bulan. Jadi, fakta bahwa HS35 melakukan semua yang seharusnya dilakukan dan bekerja dengan cukup baik secara keseluruhan disambut baik. Tidak ada gunanya menyombongkan diri.

Leave a Comment