DONGKRAK SENI UI


0

Dini hari konsumtivisme sudah banyak mengisi kota metropolitan dan megapolitan seperti Jakarta. Anak-anak muda yang mempunyai waktu luang lebih cenderung menghabiskannya dengan bepergian ke mall, tempat hura-hura, nongkrong di cafe, dan berbelanja barang bermerk. Lalu apa yang dapat dihasilkan oleh generasi penerus bangsa ini? Apakah anak muda hanya bisa bergaya tanpa menghasilkan apapun?

Kita boleh bergaya, asal tetap berkarya! Kenapa tidak? Begitu banyak hal menarik yang bisa Kita lakukan dengan otak dan kreativitas kita. Seni. Ya, seni itu sangat menarik! Seni itu indah. Seni itu tidak terbatas. Kita bebas berkarya dalam seni. Seni yang termasuk dalam industri kreatif dapat kita mulai sebagai hobi dan berkembang menjadi pekerjaan sampingan. Kenapa tidak? Bukankah ini juga menjadi sebuah tantangan yang menarik?

DONGKRAK SENI UI adalah acara perdana yang dipersembahkan BEM FTUI yang akan diadakan pada hari Sabtu, 23 November 2013 di Fakultas Teknik Universitas Indonesia, Kampus Baru UI Depok. Dari mahasiswa Teknik UI untuk umum yang terutamanya adalah anak muda, acara yang mengangkat isu industri kreatif ini mengadakan Open Submission untuk memamerkan karya visual art yang Kalian buat. Jadi, dari acara ini Kita bisa melihat berbagai karya seni visual art sehingga bisa saling bertukar pemikiran buat sesama Kalian yang kreatif. Open Submission dapat dilihat infonya di dongkrakseniui.tumblr.com.

Bukan hanya sekedar wadah untuk memamerkan karya, tapi DONGKRAK SENI juga mengundang berbagai komunitas seni seperti Sakit Kuning, Peri Kertas, Forum Lenteng, dan lainnya; agar Kalian yang datang dapat memilih minat seni apa yang Kalian sukai. Beberapa dari komunitas seni ini mengadakan workshop mereka, jadi Kita tidak perlu bingung untuk tahu kegiatan yang tiap komunitas seni lakukan dan tidak ragu lagi untuk menentukan komunitas seni yang diinginkan.

Selain pameran dan workshop komunitas seni, di DONGKRAK SENI UI akan ada berbagai hiburan menarik, seperti penampilan band dan komunitas seni dengan line-up artis Payung Teduh, Hamba Allah, DERAU, Apertunes, dan lainnya! Jika mulai merasa haus dan lapar pun tidak perlu khawatir, berbagai bazaar konsumsi berjejer dan siap melayani Kita.

Masih ragu untuk mencoba hidup yang kebih produktif? Sekarang inilah waktu Kita untuk berkarya! So, what are you waiting for? Just send your creation and come to DONGKRAK SENI UI!

#PICU IMAJI! PACU KREASI!#


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Media Partner anakUI.com
Akun ofisial anakUI.com untuk hal-hal yang berhubungan dengan media partner. Untuk mengajukan kerjasama Media Partner, silakan buka anakui.com/mediapartner.

0 Comments

Leave a Reply