12 Rekomendasi Earphone Noise Cancelling Terbaik 2023

anakui.com – Earphone noise cancelling terbaik yang kami uji secara aktif membungkam dunia di sekitar. Peredam bising aktif (ANC) telah menjadi fitur yang harus dimiliki oleh banyak earbud modern, tetapi tidak semua model bekerja dengan baik.

Earphone peredam suara terbaik secara efektif mengurangi kebisingan luar dalam sepasang tunas in-ear yang dapat dibawa dan pasangkan dengan mudah dengan sumber yang terhubung Bluetooth di mana saja.

Apa itu ANC?

Model Peredam Kebisingan Aktif (ANC) menggunakan mikrofon bawaan untuk menangkap suara sekitar di sekitar pemakai. Sinyal audio yang identik tetapi terbalik dari kebisingan diputar ulang ke pendengar melalui headphone. Pendengar, tentu saja, tidak menyadari bahwa ini sedang terjadi.

Ini karena sinyal terbalik (atau di luar fase) secara efektif ‘membatalkan’ kebisingan sekitar bagi pemakai headphone. Proses ini menghilangkan suara asing, sangat mengurangi tingkat kebisingan latar belakang seminimal mungkin.

Earphone Noise Cancelling Terbaik 2023

Kami menguji lusinan wireless earphone noise cancelling dan headphone setiap bulan. Mengevaluasi suara, kenyamanan, dan fitur masing-masing, sehingga sobat dapat yakin bahwa setiap model di sini adalah earbud ANC terbaik yang dapat dipilih dengan kisaran harga yang luas.

Dari model mulai dari Rp. 900 ribuan hingga Rp. 4,5 jutaan, ada sesuatu untuk semua orang. Baca terus untuk mengetahui model mana yang merupakan earbud peredam bising terbaik di pasaran saat ini.

1. Bose QuietComfort Earbuds 2

Earbud ANC dengan performa terbaik dunia

Spesifikasi
Dimensi: 1,2 x 0,68 x 0,88 inci (per tunas)
Berat: 0,21 ons (per kecambah)
Masa pakai baterai (nilai): 6 jam; 24 jam (casing pengisi daya)
Jangkauan Bluetooth: 80 kaki
ANC: ya
Tahan air: Ya (peringkat IPX4)

Kelebihan

  • + Pembatalan kebisingan yang tak tertandingi
  • + Suara canggih dan seimbang
  • + Kualitas panggilan luar biasa
  • + Pengaturan khusus yang bagus
  • + Desain lebih kompak dan canggih

Kekurangan

  • – Masa pakai baterai yang ditingkatkan oleh saingan
  • – Tingkat kenyamanan yang buruk
  • – Kontrol sentuh yang rumit dan konektivitas aplikasi

Setelah bocor selama berminggu-minggu, QuietComfort Earbuds 2 sekarang resmi, dan peredam bisingnya yang luar biasa telah membawanya langsung ke bagian atas panduan pembelian kami. Performanya jauh lebih baik daripada earbud asli (di bawah) yang masih tersedia.

Earphone noise cancelling terbaik ni adalah tindak lanjut luar biasa yang menghadirkan suara lebih baik, kualitas panggilan hebat, dan ANC tak tertandingi. Teknologi eksklusif seperti ActiveSense dan CustomTune memberikan keseimbangan yang sangat baik antara netralisasi suara dan kebisingan.

Desain ulang Bose juga membuat kuncup ini tidak terlalu mencolok dibandingkan aslinya, hanya merugikan harga tinggi dan masa pakai baterai biasa-biasa saja.

CustomTune secara otomatis mengkalibrasi ANC dan profil frekuensi suara dengan karakteristik unik telinga dan performa optimal. Sayangnya, tidak ada dukungan codec audio nirkabel untuk aptX atau LDAC.

2. 1More BistonBuds Pro

Earbud ANC level pemula yang melebihi ekspektasi untuk harganya

Spesifikasi
Ukuran: 0,6 x 0,7 x 0,8 inci (per tunas)
Berat: 0,15 ons (per kecambah)
Daya Tahan Baterai (Terukur): Hingga 7,5 jam; 30 jam (casing pengisi daya)
Jangkauan Bluetooth: 60 kaki
Dukungan kodek: SBC, AAC

Kelebihan

  • + ANC bagus untuk harganya
  • + Suara energik
  • + Desain yang stylish dan kompak
  • + Kontrol sentuh responsif

Kekurangan

  • – Bass berat di beberapa trek.
  • – Kualitas panggilan buruk

PistonBuds Pro adalah untuk konsumen sadar anggaran yang menginginkan ANC dan suara hebat dalam paket gaya dan terjangkau. Apakah earphone noise cancelling terbaik ini akan menggantikan AirPods Pro? Tidak, tapi itu salah satu alternatif AirPods terbaik yang bisa didapatkan dengan harga sepertiga.

Oke, masa pakai baterai bukan apa-apa untuk ditulis di rumah, begitu pula kualitas panggilannya. Namun, kekurangan ini dapat dimaafkan mengingat pembatalan audio dan kebisingan yang ditawarkan bud ini. Yang cukup memuaskan (terutama pada titik harga Rp. 900 ribuan) dan memberikan daya tarik massal Piston Buds Pro.

3. Sony WF-1000XM4

Earphone noise cancelling terbaik yang lebih baik dari AirPods Pro 2

Spesifikasi
Jenis headphone: nirkabel dalam telinga
Dimensi dan Berat: 1 x 0,8 x 0,8 inci (per bud), 2,4 x 1,5 x 1,1 inci (casing pengisi daya); 0,2 oz (per bud), 2 oz (casing pengisi daya)
Daya tahan baterai (nilai): 8 jam (ANC aktif), 12 jam (ANC mati), 24 jam (dengan casing pengisi daya), 35 jam (casing pengisi daya dan ANC mati)
Jangkauan Bluetooth: 33 kaki
ANC: ya
Dukungan codec: SBC, AAC, LDAC
Tahan air: Ya (peringkat IPX4)

Kelebihan

  • + Suara substansial namun seimbang
  • + Efisiensi ANC yang sangat baik
  • + Masa pakai baterai yang lebih baik

Kekurangan

  • – Longgar
  • – Mahal

Sony WF-1000XM3 yang lebih tua adalah anggota lama dari klub earbud ANC terbaik, dan WF-1000XM4 yang ditingkatkan secara signifikan terdengar lebih baik. Peredam bising pada kuncup ini, dibantu oleh chip Sony V1 yang baru.

Layak untuk harganya yang mahal, dan suara yang umumnya imersif membantu untuk lebih mengabaikan gangguan. Masa pakai baterai juga telah ditingkatkan dari model lama. WF-1000XM3 dapat bertahan hingga 6 jam dengan ANC aktif, sedangkan WF-1000XM4 dapat bertahan hingga 7-8 jam dengan nyaman.

4. Apple AirPods Pro 2

Performa ANC yang layak dan masa pakai baterai yang lebih baik

Spesifikasi
Dimensi: 1,22 x 0,86 x 0,94 inci (per bud); 1,78 x 2,39 x 0,85 inci (casing pengisi daya)
Berat: 0,19 ons (per tunas); 1,8 ons (casing pengisi daya)
Masa pakai baterai (nilai): 6 jam; 30 jam (casing pengisi daya)
Jangkauan Bluetooth: Tidak ditentukan
ANC: ya
Tahan air: Ya (peringkat IPX4)

Kelebihan

  • + Pembatalan kebisingan kelas dunia
  • + Kontrol volume langsung dari batang
  • + Audio Spasial Dolby Atmos
  • + Meningkatkan masa pakai baterai

Kekurangan

  • – Kinerja audio perlu penyesuaian.
  • – Kualitas panggilan buruk
  • – Tali dikenakan biaya tambahan.

AirPods Pro 2 generasi berikutnya dari Apple telah tiba, membawa produk asli yang populer ke level berikutnya dengan peningkatan performa yang besar. Secara eksternal, mereka terlihat sangat mirip dengan generasi pertama, tetapi masa pakai baterai lebih lama.

Memberi 6 jam penggunaan dengan sekali pengisian daya di earbud dan 30 jam lebih banyak di wadah pengisi daya nirkabel. Tidak hanya earbud yang diberi peringkat IPX4, tetapi sekarang juga begitu.

Earphone noise cancelling terbaik Ini adalah puncak teknologi Apple yang dirancang untuk pengguna iPhone yang menginginkan pengalaman mendengarkan yang lebih personal. Di bagian depan audio, Apple menyertakan chip H2 baru dengan amp dan driver khusus untuk frekuensi rendah dan tinggi yang lebih baik.

Menggunakan kamera TrueDepth iPhone untuk membuat suara audio spasial yang dipersonalisasi sehingga sobat dapat mendengar Dolby Atmos yang terbaik di semua earbud. Pembatalan kebisingan dua kali lipat dari yang ditawarkan AirPods Pro terakhir, dan itu yang terbaik yang pernah saya lihat.

5. Bose QuietComfort Earbuds

Earphones noise cancelling wireless terbaik secara keseluruhan

Spesifikasi
Ukuran: 1,5 x 1 x 1 inci
Berat: 0,3 ons (per kecambah)
Masa pakai baterai (nominal): 6 jam, 18 jam (dengan wadah pengisi daya)
Jangkauan Bluetooth: 35 kaki
Dukungan kodek: SBC, AAC

Kelebihan

  • + ANC yang tak tertandingi
  • + Kualitas panggilan luar biasa
  • + Suara dinamis
  • + Koneksi kuat dan stabil

Kekurangan

  • – Masa pakai baterai lebih pendek dari yang diiklankan.

Bose QuietComfort Earbuds akan terus tersedia selama persediaan masih ada. Tetapi mereka telah turun sedikit dari daftar ini dengan kedatangan generasi berikutnya dari QuietComfort Earbuds 2 dan Apple AirPods Pro 2 yang berkinerja terbaik. Earbud Bose asli dapat ditemukan di Amazon seharga Rp. 3 jutaan.

Pembaruan perangkat lunak meningkatkan kinerja ANC dibandingkan versi yang dirilis bersama dan menyertakan mode Sadar dan Transparansi. Secara umum, kualitas suaranya sangat bagus, tetapi kinerja panggilan suaranya bagus, tetapi tidak memenuhi standar terbaru.

Kuncupnya agak besar dan tidak memiliki masa pakai baterai paling lama, tetapi wadah pengisi daya memudahkan meredam kebisingan mesin pada penerbangan panjang.

6. Samsung Galaxy Buds 2 Pro

Earbud ANC andalan generasi berikutnya adalah yang terbaik dari Samsung sejauh ini.

Spesifikasi
Ukuran: 0,7 x 0,85 x 0,7 inci (per tunas)
Berat: 0,19 (per kecambah)
Masa pakai baterai (nominal): hingga 8 jam (ANC mati); Hingga 29 jam (casing pengisi daya dengan ANC mati)
Jangkauan Bluetooth: 9 meter (30 kaki)
ANC: ya
Tahan air: Ya (peringkat IPX7)

Kelebihan

  • + Panggung suara lebar
  • + ANC yang Efektif
  • + Desain kompak dan praktis
  • + Fitur yang mudah digunakan
  • + Konektivitas yang sangat baik

Kekurangan

  • – Masa pakai baterai yang mengecewakan
  • – Bixby membutuhkan beberapa pekerjaan.
  • – Fitur yang paling didambakan eksklusif untuk perangkat Galaxy.

ANC Samsung adalah yang terbaik di industri dan memblokir hampir 90% kebisingan sekitar. Desain yang diperbarui juga memberikan peningkatan kenyamanan dan isolasi kebisingan. Setiap earbud memiliki tiga mikrofon untuk memblokir suara dari luar dan melembutkan kehadiran angin pada level tertinggi.

Array mic bekerja sangat baik dengan kaca depan. Sangat mengecewakan bahwa model peredam bising Samsung menawarkan waktu pemutaran ANC yang begitu singkat. Suaranya saja membuat Galaxy Buds 2 Pro layak untuk diinvestasikan.

Pelacakan kepala yang akurat memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi dan suara 3D yang menawan. Galaxy Buds 2 Pro adalah pilihan yang bagus untuk dipertimbangkan, dan kualitas mikrofon untuk panggilan juga luar biasa.

7. Sennheiser Momentum True Wireless 3

Wireless earphone noise cancelling generasi berikutnya meningkatkan suara dan ANC dengan biaya yang lebih murah.

Spesifikasi
Ukuran: tidak ditentukan
Berat: 0,21 ons (per kecambah)
Masa pakai baterai (nominal): 7 jam (ANC mati); 24 jam (casing pengisi daya dengan ANC mati)
Jangkauan Bluetooth: Tidak ditentukan
ANC: ya
Tahan air: Ya (peringkat IPX4)

Kelebihan

  • + Suara seimbang, informatif dan persuasif
  • + Pembatalan kebisingan yang baik
  • + Desain kompak
  • + Opsi kontrol yang bagus

Kekurangan

  • – Beberapa akan menginginkan lebih banyak kehadiran bass.
  • – Tidak ada koneksi multipoint

Pada generasi ketiga Sennheiser Momentum True Wireless 3, kami telah menyusutkan earbud, membersihkannya, dan menurunkan harga ke tingkat yang dapat bersaing dengan pesaing kami yang paling realistis. Daya tahan baterai bagus. Opsi kontrolnya luas dan andal, dan aplikasinya bagus.

Pembatalan kebisingan, terutama terkait angin, sangat kompetitif. Dan suaranya adalah kombinasi dari perhatian yang hiruk pikuk terhadap detail, pendekatan ritme dan tempo yang naturalistik, dan nada suara yang sangat menyenangkan.

8. Beats Fit Pro

Alternatif AirPods Pro Sporty Terbaik

Spesifikasi
Dimensi: 0,75 x 1,18 x 0,94 inci
Berat: 0,2 ons
Masa pakai baterai (nominal): 7 jam (ANC mati), 30 jam (dengan wadah pengisi daya)
Jangkauan Bluetooth: 40 kaki
ANC: ya
Tahan air: Ya (peringkat IPX4)

Kelebihan

  • + Panggung suara dinamis dengan audio spasial
  • + Mode ANC dan transparansi yang kuat
  • + Daya tahan baterai yang cukup
  • + Desain yang nyaman dan aman

Kekurangan

  • – Aplikasi Android menawarkan beberapa fitur tambahan.
  • – Tes kecocokan Eartip bisa lebih baik

Mengejutkan bahwa Beats merilis dua pasang earphone noise cancelling murah hanya dalam beberapa bulan. Sementara Studio Buds tetap menjadi model yang mengesankan dengan ANC yang layak dan suara yang bagus. Fit Pro telah meningkatkan kinerja dan memasukkan beberapa perubahan kecil pada desain saudara kandungnya.

Penambahan ujung sayap merupakan keuntungan besar bagi olahragawan dan mereka yang menyukai gaya hidup aktif. Fitur AirPods Pro seperti Peredam Kebisingan Aktif dan Audio Spasial untuk suara seperti 3D hadir sebagai bagian dari paket, dan keduanya bekerja pada level tinggi.

Ada juga banyak fasilitas yang terkait dengan chip H1, seperti peralihan otomatis, berbagi audio, dan dukungan FindMy untuk menemukan kuncup yang salah tempat. Pengguna Android akan kehilangan beberapa fitur khusus iOS seperti aktivasi suara “Hey Siri” dan pelacakan kepala.

Uji Fit Eartip juga tidak seakurat versi AirPods Pro. Wingtip dan bundle eartip dalam berbagai ukuran harus mengakomodasi semua bentuk telinga.

9. Sennheiser CX Plus

Kualitas suara premium dan kinerja ANC yang mengesankan

Spesifikasi
Ukuran: tidak ditentukan
Berat: 0,21 ons
Masa pakai baterai (nominal): 9 jam (ANC mati); 24 jam (casing pengisi daya)
Jangkauan Bluetooth: Tidak ditentukan
ANC: ya
Tahan air: Ya (peringkat IPX4)

Kelebihan

  • + Kualitas suara dan panggilan yang luar biasa
  • + Pembatalan Kebisingan Aktif yang Layak
  • + Kontrol hebat
  • + Bluetooth 5.2 dengan dukungan aptX Adaptive
  • + Masa pakai baterai yang hebat

Kekurangan

  • – Desain yang tidak nyaman
  • – EQ tidak efisien.
  • – Tidak ada pengisian nirkabel atau teknologi multipoint

Sennheiser CX Plus menghadapi persaingan yang ketat. Tetapi menawarkan suara berkualitas tinggi sebening kristal yang dikombinasikan dengan waktu bermain yang layak, ANC yang efektif, dan konektivitas yang andal.

Sennheiser’s CX Plus meningkatkan peredam bising pendahulunya dan menangani frekuensi yang lebih tinggi lebih baik daripada kakaknya, Momentum True Wireless 2 (lihat di bawah).

Saat bekerja di halaman belakang, sangat menyenangkan untuk memblokir suara keras dari alat lansekap (mis. Pemangkas pagar tanaman, mesin pemotong rumput). Gangguan lain seperti pesawat terbang di atas rumah, kicau burung, dan bahkan suara dari speaker portabel tidak memengaruhi alur kerja.

Itu sama bermanfaatnya di dalam ruangan. Kebisingan obrolan di sekitar meja makan diredam dan tangisan anak-anak di luar area bermain yang tak henti-hentinya diminimalisir.

10. Google Pixel Buds Pro

Kuncup ANC pertama Google dengan kontrol Asisten Google terbaik

Spesifikasi
Dimensi: 0,88 x 0,87 x 0,93 inci
Berat: 0,22 ons
Masa pakai baterai (nilai): 7 jam (ANC aktif), 11 jam (ANC mati), 20 jam (ANC pada casing pengisi daya), 31 jam (ANC mati pada casing pengisi daya)
Jangkauan Bluetooth: 70 kaki
Dukungan kodek: SBC, AAC

Kelebihan

  • + Pembatalan kebisingan yang kuat
  • + Suara dinamis
  • + Kontrol yang andal
  • + Waktu pemutaran ANC lebih lama daripada AirPods Pro
  • + Integrasi Google Assistant yang hebat

Kekurangan

  • – Pas longgar
  • – Tidak ada kabel pengisi daya USB-C yang disediakan
  • – Harga tampak tinggi dibandingkan dengan saingan dengan lebih banyak fitur.
  • – Tidak ada dukungan asisten digital pihak ketiga

Google Pixel Buds Pro adalah headset peredam suara luar yang dibuat untuk pengguna Android di beberapa perangkat dan mereka yang menginginkan pengalaman Asisten Google terbaik.

Earphone noise cancelling bluetooth ini memiliki suara yang kuat dengan rentang frekuensi yang luas. Mendengarkannya dengan ANC diaktifkan tidak mempengaruhi kualitas atau tingkat kenikmatan.

Google telah meningkatkan masa pakai baterai Pixel Buds Pro, memberikannya hingga 7 jam dengan ANC aktif dan 11 jam dengan ANC nonaktif. Secara realistis, waktu pemutaran ini turun dari 1 jam menjadi 1,5 jam saat mendengarkan dengan volume tinggi dan menggunakan fitur Google.

Satu-satunya keluhan kami menyangkut potensi telinga yang longgar dan tidak aman, dan tidak ada dukungan asisten digital pihak ketiga. Meskipun demikian, keserbagunaannya menjadikannya pilihan earbud yang sangat menarik yang menawarkan pengalaman Google lengkap yang tidak tertandingi oleh yang lain.

11. Technics EAH-AZ60

Headset peredam suara terbaik dengan suara luar biasa dan fitur mewah

Spesifikasi
Dimensi: 1x0,87x0,87 inci
Berat: 0,24 ons
Masa pakai baterai (nilai): 7 jam (ANC aktif), 7,5 jam (ANC mati), 24 jam (ANC pada casing pengisi daya), 25 jam (ANC mati pada casing pengisi daya)
Jangkauan Bluetooth: 50 kaki
Dukungan codec: AAC, SBC dan LDAC

Kelebihan

  • + Suara jernih dan ekspansif
  • + ANC yang kuat
  • + Aplikasi menarik dengan banyak fitur
  • + Desain ramping
  • + Masa pakai baterai yang hebat

Kekurangan

  • – Kualitas panggilan sedang
  • – Tidak ada pengisian nirkabel

Technics EAH-AZ60 sedikit lebih murah. Dukungan EQ atau LDAC meningkatkan suara high-end, serta netralisasi noise dinamis dan serangkaian fitur kaya yang tidak ditawarkan oleh banyak model high-end.

Penambahan Bluetooth 5.2 dan kontrol yang mudah dipahami untuk pengoperasian yang responsif menambah daftar poin penjualan yang kuat.

Tidak semua fitur terpukul. Tetapi mengingat tingkat kinerja audio yang luar biasa, kekurangan apa pun dapat dimaafkan, menjadikan Technics EAH-AZ60 investasi yang berharga bagi pecinta musik.

12. Jabra Elite 4 Active

Earbud terbaik dengan ANC dan suara bagus untuk penggemar olahraga dengan anggaran terbatas

Spesifikasi
Dimensi: 0,82 x 0,81 x 1,07 inci (per bud), 1,12 x 1,53 x 2,52 inci (casing pengisi daya)
Berat: 0,17 oz (earbud), 1,32 oz (casing pengisi daya)
Masa pakai baterai (nilai): 7 jam (ANC); 28 jam (casing pengisi daya)
Jangkauan Bluetooth: 10 meter (33 kaki)
Dukungan codec: SBC dengan aptX

Kelebihan

  • + Suara seimbang
  • + Kualitas panggilan yang sangat baik
  • + ANC yang Efektif
  • + Tahan air
  • + Dukungan untuk aplikasi Jabra Sound+

Kekurangan

  • – Deteksi putar otomatis hilang
  • – Kurangnya keterampilan multi-point
  • – Tidak ada pengisian nirkabel
  • – Sedikit ketidaknyamanan saat menggunakan kontrol earbud

Menggantikan Elite 7 Active dalam daftar kami, Elite 4 Active adalah model kelas menengah yang mengesankan dengan ANC yang efektif. Kualitas panggilan yang luar biasa, suara yang kaya, konektivitas yang kuat, dan perlindungan kedap air.

Akses ke aplikasi Sound+ untuk kustomisasi audio membuat kesepakatan menjadi lebih menarik. Label harganya yang murah berarti sivat melewatkan beberapa setelan terbaru Jabra, bersama dengan fitur-fitur populer seperti teknologi multipoint dan pengisian daya nirkabel.

Namun, Jabra Elite 4 Active adalah earphone bluetooth noise cancelling terbaik yang paling meyakinkan untuk gaya hidup aktif dan jenis kebugaran dengan anggaran terbatas.

Cara Memilih Earphone Noise Cancelling Terbaik

Kami telah memeringkat rekomendasi earphone noise cancelling ini sebagian berdasarkan seberapa efektif teknologi ANC, tetapi itu tidak sepenuhnya penting untuk semua orang.

Jika itu berarti mendapatkan pasangan dengan kualitas suara umum terbaik, sobat mungkin dapat menggunakan ANC yang sedikit kurang efektif, atau mungkin seorang pelari yang rajin yang membutuhkan stabilitas ekstra serta pembatalan air dan kebisingan.

Bagaimanapun, sobat harus memikirkan kualitas mana yang paling penting untuk kebutuhan. Apakah ingin headphone yang terdengar dengan cara tertentu, atau apakah ingin mereka mencapai keseimbangan netral yang sempurna antara bass, mid, dan treble?

Ingin kuncup paling nyaman yang bisa dipakai selama berjam-jam tanpa rasa tidak nyaman? Apakah ada hp tertentu yang cocok dengan earbud tertentu, seperti AirPods Pro dan Samsung Galaxy Buds Pro?

Sobat dapat memprioritaskan diri sendiri, tetapi harus membaca ulasan lengkap yang ditautkan di atas untuk mempelajari lebih lanjut tentang kualitas tertentu.

Daya Tahan Baterai

Karena itu, ada baiknya meninjau beberapa keanehan earbuds terbaik di sini. Masa pakai baterai bisa rumit. Beberapa kuncup dapat bertahan lebih lama daripada yang lain, tetapi dengan wadah pengisi daya yang disertakan, total waktu aktif yang mungkin bisa jauh lebih kompetitif.

Pikirkan berapa lama dan seberapa sering ingin memakai headphone. Untuk perjalanan jauh, daya tahan baterai “sekali isi” yang lebih lama lebih baik. Kami mungkin akan lebih sering menaruh perhatian pada kasus ini.

Harga

Harga sangat bervariasi. Sobat tidak akan menemukan earbud ANC yang efektif dengan harga yang benar-benar murah. Meskipun teknologinya mahal untuk diterapkan, pasangan “murah” biasanya antara Rp. 1,5 jutaan dan Rp. 2,2 jutaan.

Tunas premium kemungkinan besar akan berkisar antara Rp. 3 jutaan dan Rp. 4,5 jutaan. Tetapi sobat dapat menemukan model berperforma terbaik bahkan dengan lebih sedikit uang, jadi periksa kembali secara rutin untuk melacak model dengan diskon terbesar. Tandai penawaran headphone terbaik untuk mendapatkan diskon.

Cara Menguji Earphone Noise Cancelling Terbaik

Saat menguji headset noise cancelling bluetooth, kami menguji kenyamanan, kemudahan penyiapan dan penggunaan, kualitas suara, dan seberapa baik ANC bekerja dalam berbagai situasi.

Ini bisa berarti membawanya ke toko yang ramai atau di samping jalan dengan lalu lintas padat, atau memakainya sambil duduk di dekat orang lain yang sedang bercakap-cakap.

Kami selalu bertujuan untuk menguji headphone selama seminggu, termasuk sesi di mana kami memakai headphone setidaknya selama dua jam setiap kali.

Ini akan memberi gambaran tentang seberapa nyamannya untuk penggunaan jangka panjang dan apakah klaim pabrikan tentang masa pakai baterai memadai untuk penggunaan di dunia nyata.

Kenakan sepasang headphone dan earbud selama 2 jam setiap kali selama seminggu. Selama waktu ini, pengulas akan menilai kenyamanan dan kesesuaian, kemudahan penggunaan, dan audio. Uji suara dengan mendengarkan trek dari genre musik yang berbeda, seperti hip-hop, rock, jazz, klasik, dan pop.

Volume, kejernihan, dan kekayaan suara diperhitungkan dalam evaluasi. Pertimbangkan film, podcast, dan video game jika perlu. Cari tahu apa yang kami dengar selama pengujian kami dan cara mendapatkan suara headphone terbaik.

Terakhir, kami menilai earbud peredam bising pada sistem lima poin. 1 terburuk, 5 terbaik. Jika pasangan sangat bagus dan memiliki berbagai kualitas, pasangan tersebut dapat diberikan lencana Pilihan Editor.

Leave a Comment