FE UI Cup 2012: Semangat Nusantara!


0

FEUI Cup

FEUI Cup adalah kompetisi olahraga di bawah naungan Badan Eksekutif Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (BEM FEUI) yang mempertemukan fakultas-fakultas ekonomi dari universitas di seluruh Indonesia dalam tujuh cabang lomba: futsal putra, futsal putri, basket putra, basket putri, bulu tangkis tunggal putra, bulu tangkis ganda putra, dan rally photo.

Pada penyelenggaraan ke-10 ini, kami mencoba mengangkat tema Sasana Nusantara. Arti dari Sasana adalah suatu tempat pertandingan, atau singkatnya, sebuah arena. Sementara, Nusantara adalah nama lain dari tanah air kita, Indonesia. Dengan demikian, tema tahun ini mempunyai makna bahwa FEUI Cup adalah wadah persatuan bagi mahasiswa ekonomi dari seluruh Indonesia untuk bersaing sehat dalam bidang olahraga. Adapun, jargon yang kami siapkan sebagai teriakan pembawa semangat adalah, “Semangat Nusantara!”

Tahun ini, FEUI Cup akan diadakan pada tanggal 1-12 Mei 2012, di GOR Ciracas, yang merupakan salah satu venue yang digunakan pada SEA GAMES terakhir di Indonesia. Dengan semangat persatuan, kami selaku tuan rumah berniat mengundang seluruh fakultas ekonomi di Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam perhelatan akbar ini.

Untuk pendaftaran dan pertanyaan, silakan menghubungi Achlam (0856-1112-132) atau Afina (0821-2270-5234). Pendaftaran ditutup pada bulan April, namun bukan tidak mungkin sebelum itu kuota pendaftar sudah terpenuhi sehingga kami harus menutup pendaftaran. Jadi, jangan pikir-pikir lagi, daftarkan tim kalian sekarang juga! FEUI Cup 2012, Semangat Nusantara!

Twitter: @FEUI_Cup

Facebook: FEUI Cup

Blog: feuicup2012.blogspot.com


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Media Partner anakUI.com
Akun ofisial anakUI.com untuk hal-hal yang berhubungan dengan media partner. Untuk mengajukan kerjasama Media Partner, silakan buka anakui.com/mediapartner.

0 Comments

Leave a Reply