Rekomendasi Game Anime PS2 Terbaik !

anakui.comGame Anime PS2 , Terlepas dari kenyataan bahwa banyak game anime di PS2 mendapat perhatian karena belum memenuhi ekspektasi penggemar, konsol tersebut menawarkan banyak fitur hebat. PS2 menelurkan banyak judul seperti Naruto: Ultimate Ninja dan One Piece yang menjadi franchise anime terlaris sepanjang sejarah.

Daftar ini mencakup beberapa game anime terbaik yang pernah dibuat. Game anime yang diremehkan juga patut disebutkan. Perlu diingat bahwa kami memperbarui daftar dengan lebih banyak game hebat dari waktu ke waktu.

Berikut Adalah Game Anime PS2 Terbaik

1. Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 2 / Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3

game aAnime terbaik untuk playstation 2

Game Anime PS2 Dragon Ball Z: Trilogi Budokai Tenkaichi tetap menjadi pengalaman yang direkomendasikan untuk pemula dan penggemar berat. Setelah dirilis, Budokai Tenkaichi 3 terkesan baik secara grafis maupun konseptual.

Itu adalah angin segar untuk memiliki berbagai karakter animasi untuk dipilih selama pertempuran 1vs1. Mode cerita setia pada peristiwa anime dan manga dan memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali peristiwa dari pertunjukan aslinya.

Menengok ke belakang, trilogi Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi telah melakukan lebih dari game lain dalam franchise ini. Penggemar Dragon Ball Xenoverse dan FighterZ pasti akan menyukainya.

2. Blood Will Tell: Tezuka Osamu’s Dororo

game fighting anime yang populer di ps2

Blood Will Tell (dikenal sebagai Dororo di Jepang) adalah game anime hack and slash yang mungkin belum Anda ketahui keberadaannya. Berdasarkan manga dan anime asli yang ditayangkan pada tahun 1967.

Anda bermain sebagai Hyakkimaru, yang sedang menjalankan misi untuk memulihkan bagian tubuh yang dicuri dari iblis saat lahir. Hyakki tidak sendiri. Hal hebat tentang Blood Will Tell adalah Anda juga bisa bermain sebagai Dororo di beberapa bagian permainan.

3. Gungrave / Gungrave: Overdose

game anime terbaik di playstation 2

Gungrave dan sekuelnya, Overdose, adalah salah satu game animasi terhebat yang pernah dibuat. Disutradarai oleh pencipta Trigun dan Gungrave Yasuhiro Nightow, Game Anime PS2 ini menawarkan pengalaman penembak orang ketiga aksi epik yang tiada duanya. Sungguh tragis banyak gamer yang selalu terlena dengan game ini.

Gaya seni cel-shaded Gungrave menambahkan lapisan unik ke atmosfer game dan membantu membedakannya dari judul lain dalam genre tersebut.

Game pertama menempatkan Anda pada posisi Grave, anti-pahlawan yang penuh dendam terhadap pria yang membunuhnya, mantan sahabatnya Harry Macdowell.

Sementara itu, game kedua melanjutkan game aslinya, bermain sebagai Grave yang mencegah orang gila sadis mengambil alih dunia.

4. Fullmetal Alchemist and the Broken Angel

game adaptasi anime / manga terbaik sepanjang masa

Full Metal Alchemist and the Broken Angel adalah yang pertama dari dua game lain yang dirilis untuk PS2. Sayangnya, game ketiga dirilis secara eksklusif di Jepang.

Gameplay dari game khusus ini adalah game role-playing aksi dasar dengan elemen dari genre pertempuran. Ceritanya benar-benar orisinal dan sama sekali tidak mengikuti anime atau manga.

Penggemar berat mungkin tidak menyukai ini, tetapi jika Anda tidak keberatan dengan cerita sampingan, cerita ini akan menarik perhatian Anda.

Di satu sisi, kami berharap kesuksesan Full Metal Alchemist: Brotherhood akan mendorong Square Enix untuk membuat lebih banyak RPG aksi berdasarkan acara tersebut. Sayangnya, itu belum terjadi dalam waktu dekat.

5. Naruto™: Ultimate Ninja 3

game ps2 anime rpg

Game Anime PS2 Naruto: Ultimate Ninja 3 merupakan game ketiga yang dibuat oleh Cyberconnect2. Pengembang telah bekerja dengan hati-hati dengan materi sumber untuk menghidupkan petualangan Naruto di PS2.

Gaya cel shading dibuat dengan apik dan membuat pemain merasa seperti benar-benar menonton animasi pada saat itu. Pertarungan mode cerita sangat epik dan emosional, karena penuh dengan momen memilukan dari anime.

Kesuksesan seri Ultimate Ninja terus mempengaruhi terciptanya franchise yang lebih baik lagi dan surat cinta untuk penggemar dalam bentuk Naruto: Ultimate Ninja Storm.

6. Mobile Suit Gundam: Federation vs. Zeon

game ps2 petualangan kartun

Mobile Suit Gundam: Federasi vs. Zeon awalnya dirilis kembali pada tahun 2001 di arcade dan merupakan hal terbaik yang pernah terjadi dalam franchise game Gundam. Tidak hanya mencoba meniru kartunnya, tetapi juga membuat merek tersebut dapat diakses.

Satu-satunya keluhan saya dengan Federation vs Zeon adalah tidak ramah bagi pemula. Jika Anda belum pernah melihat musim Mobile Suit Gundam atau belum membaca manga, Anda akan kesulitan memahami apa yang sedang terjadi.

Tetapi jika Anda tidak terlalu peduli dengan ceritanya dan memperlakukannya sebagai penembak orang ketiga arcade, Anda akan bersenang-senang.

Game Anime PS2 ini mengalami lonjakan kesulitan yang nyata, dengan beberapa misi hampir tidak mungkin diselesaikan tanpa mati berkali-kali. Selain itu, Federation vs Zeon jelas merupakan game Gundam yang bagus untuk diwaspadai.

7. Yu-Gi-Oh! The Duelists of the Roses

game anime ps2

Berbeda dengan PSP, tidak banyak Yu-Gi-Oh! Itu adalah judul di sistem, tetapi cukup untuk mengatakan bahwa PS2 menikmati perilisan Duelists of the Roses. Bertahun-tahun setelah dirilis, Yu-Gi-Oh! Duelists of the Roses sangat cocok dengan entri lain dalam waralaba.

Pertandingan berlangsung intens dan menantang berkat kecerdasan AI musuh. Soundtrack yang disusun oleh Michiru Yamane membuat pengalaman itu menjadi lebih baik dan lebih berkesan, tetapi tidak ketika Anda memiliki 100 poin kesehatan tersisa sebelum dikirim ke kuburan.

Penggemar Yu-Gi-Oh! Anda pasti harus memeriksanya dengan mata kepala sendiri. Namun, mereka yang tidak terbiasa dengan nama merek tersebut mungkin mengalami kesulitan dalam memainkan permainan tersebut.

Jadi lebih baik menghindarinya. Terlepas dari itu, Duelists of the Roses tetap 100% setia pada waralaba.

Akhir Kata

Artikel diatas membahas tentang Game Anime PS2 , permainan ps2 anime , Game Anime Terbaik untuk PlayStation 2 , semoga membantu , terimakasih

Daftar Isi

Leave a Comment