Daftar Game Balap PS1 Terbaik Yang Seru

anakui.comGame Balap PS1 , Sony PlayStation 1 mengantarkan era baru dalam sejarah game dengan perpustakaan yang luas, bahkan genre balap. Konsol tersebut melahirkan beberapa franchise balapan yang masih menjadi landmark di industri game hingga saat ini.

perpustakaan konsol telah dipenuhi dengan judul-judul balap. Ini menawarkan seri seperti Gran Turismo, Need For Speed, Ridge Racer dan Wipeout. Ada juga beberapa game mandiri yang luar biasa seperti Crash Team Racing, Rollcage, Sled Storm, dan beberapa permata yang diremehkan.

Daftar ini mencakup banyak genre seperti pembalap simulasi, pembalap kart, pembalap arcade, dan banyak lagi sub-genre. Jadi, tanpa basa-basi lagi, kencangkan sabuk pengaman Anda dan bersiaplah untuk berkendara saat kami menyajikan kepada Anda daftar game balapan terbaik dan terbaik di PS1 yang perkasa.

Berikut Adalah Game Balap PS1 Terbaik

1. Gran Turismo 1 / 2

balap motor ps1

Kesepakatan Gran Turismo merupakan kejutan besar saat dirilis, dan genre simulasi tidak populer di konsol sampai Sony melanggar peraturan. Gim ini memukau dan cukup halus untuk membuat gamer PC beralih ke konsol demi kejayaan memainkan judul tersebut.

Meskipun grafiknya tidak kedaluwarsa menurut standar kami, grafisnya inovatif untuk saat itu. Dan jumlah konten yang mencengangkan masih membuat saya takjub hingga hari ini. Game pertama memiliki lebih dari 180 mobil berlisensi penuh dan 11 trek.

Game kedua mengungguli pendahulunya dengan 650 kendaraan dan 27 trek balap. Dalam hal kontrol, Game Balap PS1 ini menghabiskan waktu untuk membidik kontrol realistis dan fisika akurat, yang kemudian membuka jalan bagi genre simulasi untuk memasuki pasar konsol rumahan.

Secara keseluruhan, dilogi Gran Turismo sepadan dengan uang yang dikeluarkan untuk sistem ini. Meskipun grafiknya tidak ketinggalan zaman di zaman kita, konten game yang besar dan gameplay yang dipoles membuatnya patut untuk dicoba.

2. Wipeout 2097

balap mobil ps1

Wipeout 2097 adalah game balap tempur futuristik, sekuel langsung dari Wipeout 1 yang dirilis pada sistem yang sama. Pemain berpartisipasi dalam serangkaian kejuaraan balap tempur anti-gravitasi yang disebut F5000 Racing League.

Game Balap PS1 ini tetap menggunakan formula yang sama dengan pendahulunya, dengan perubahan kecil dan konten tambahan seperti kapal dan senjata baru.

Wipeout 2097 menampilkan empat kelas kapal: Vector, Venom, Rapier, dan Phantom, masing-masing mewakili tingkat kesulitan naik dari mudah ke sulit.

Secara keseluruhan, gim ini dikemas dengan apik dengan grafik yang layak dan kontrol yang ketat. Gim ini bisa jadi menantang bagi pemain biasa, tetapi ketahuilah bahwa tantangan kecil yang menyenangkan terkadang tidak ada salahnya.

3. Need for Speed™ Porsche Unleashed

game ps1 balapan mobil

Need For Speed: Porsche Unleashed adalah seri kelima dari franchise Need For Speed ​​​​yang terkenal dari game balap sim-cade. Tidak seperti game sebelumnya, entri ini sepenuhnya berfokus pada merek Porsche dan menampilkan kendaraan yang akurat secara historis untuk dikendarai di beberapa trek bertema Eropa.

Mode karir dibagi menjadi dua mode. Mode Pengemudi Pabrik: Pemain menghadapi berbagai tantangan dengan berbagai mobil yang telah dipilih sebelumnya untuk setiap acara.

Evolution Mode juga mengajak pemain untuk mengambil bagian dalam pameran balap bersejarah, dimulai dengan mobil Porsche awal dan diakhiri dengan mobil dari awal tahun 2000-an. Dari segi kontrol, game ini bisa digambarkan sebagai simcade yang menggabungkan kontrol realistis dengan sedikit nuansa arcade.

Dari segi grafis, Game Balap PS1 ini terlihat luar biasa, dilapisi dengan tampilan retro yang indah dari tahun-tahun sebelumnya. Saya lebih suka versi ini daripada versi PC yang lebih canggih secara grafis.

4. R4: Ridge Racer Type 4

game balap mobil ps1

R4: Ridge Racer Type 4 adalah game balapan arcade yang berfokus pada drifting, entri keempat dalam waralaba dan game terakhir dalam seri yang akan dirilis di sistem PlayStation 1. Sementara game sebelumnya adalah contoh sempurna dari peluncuran seri yang sukses, R4 menggabungkan semua aspek bagus dari game sebelumnya untuk membuat entri akhir yang disetel dengan halus ke dalam sistem.

Mode utamanya adalah mode Grand Prix, di mana pemain dapat memilih satu dari empat tim balap Namco virtual, masing-masing mewakili rasa dan kesulitan kontrol yang berbeda. Di setiap balapan, pemain harus memenuhi syarat dengan mencapai posisi teratas, yang sangat bermanfaat karena menempati posisi pertama memungkinkan pemain untuk membuka kunci atau meningkatkan mobil baru.

Dari segi konten, R4 tidak mengecewakan, dengan lebih dari 300 kendaraan yang tidak dapat dibuka dan 8 trek untuk dimainkan dalam arah normal dan mundur. Secara keseluruhan, game ini adalah titik masuk yang solid untuk seri ini, gamer kasual dan gamer hardcore pasti akan menemukan sesuatu untuk dinikmati di sini.

5. Crash Team Racing

game ps1 mobil perang

Crash Team Racing adalah Game video balap kart, yang merupakan turunan dari Game platform terkenal Crash Bandicoot yang dirilis pada sistem yang sama.

Game ini mendapat pujian besar di seluruh dunia dan menghadirkan bukan hanya salah satu Game balap terbaik di sistem, tetapi juga salah satu Game balap kart terbaik yang pernah dibuat.

Game Balap PS1 ini menggunakan beragam karakter yang dipinjam dari dunia Crash, termasuk crash, dr.neo, coco, dan dingodile.

Gameplaynya sangat mirip dengan game balap kart lainnya, termasuk mobil kustom kecil, kemampuan mengumpulkan dan menggunakan power-up dan serangan selama balapan, mode boost yang dapat dipicu dengan mengumpulkan cukup buah Wumpa, dan powerslide.

Peningkatan Drift. Mode Petualangan adalah mode pemain tunggal utama dalam game, menawarkan serangkaian tantangan untuk dipilih di peta terbuka, dan memenangkan semua balapan akan menghadiahi Anda dengan Kunci Bos yang membuka pemutakhiran baru, artefak, piala, dan tantangan bos. .

Singkatnya, Crash Team Racing adalah pengalaman balap kart definitif untuk sistem PS1, menampilkan visual yang memukau dan kampanye pemain tunggal yang masif.

Akhir Kata

Artikel diatas membahas tentang Game Balap PS1 , game balapan terbaik ps1 , game racing ps1 , semoga membantu , terimakasih

Daftar Isi

Leave a Comment