10 Game Batman Terbaik 2022 yang Wajib Dimainkan!

anakui.com – Berikut adalah game Batman terbaik yang bisa sobat dapatkan di sistem modern. Kalau dipikir-pikir, aneh kalau tidak ada lebih banyak pilihan untuk game Batman.

Caped Crusader sepertinya cocok secara alami untuk adaptasi video game, mengingat keahliannya yang paling sempurna dalam melawan penjahat, bersembunyi dalam bayang-bayang dan memecahkan teka-teki yang rumit.

Tetap saja, meskipun Batman telah muncul dalam beberapa roguelike nyata selama bertahun-tahun, dia juga memiliki beberapa game hebat yang melekat pada namanya. Dengan mengingat hal itu, Anak UI telah menyusun game Batman terbaik bersama dengan beberapa kualifikasi untuk membuat semuanya tetap menarik.

Pertama, ada beberapa game Batman retro yang bagus di luar sana jika sobat ingin mempelajari SNES lama, tetapi kami membatasi daftar kami pada sesuatu yang dapat di mainkan di konsol modern. Kami juga mencoba membatasi jumlah game di masing-masing sub-seri.

Kalau tidak, setengah dari daftar ini adalah game Batman: Arkham. (Batman: Arkham Origins dan Batman: Arkham Knight tidak bagus; mereka masih layak dimainkan untuk penggemar Dark Knight.)

Game Batman Terbaik 2022

Apakah sobat siap memainkan game batman terbaik yang pernah ada? Maka itu bisa berupa balas dendam, malam, dll. Yuk langsung saja daftar lengkapnya di bawah ini.

Batman: Arkham Asylum

Setelah bertahun-tahun adaptasi yang mengecewakan, Batman: Arkham Asylum adalah game Batman terbaru yang mengembalikan Caped Crusader ke garis depan game.

Bagi mereka yang belum memainkan game tersebut, Arkham Asylum adalah Metroidvania 3D, di mana Batman terjebak di Arkham Asylum bersama sekelompok narapidana pembunuh.

Dengan lingkungan untuk dijelajahi, teka-teki untuk dipecahkan, dan penjahat untuk dilawan, Arkham Asylum adalah salah satu judul pertama yang benar-benar terasa seperti game Batman, bukan game aksi di mana sobat bermain sebagai Batman.

Pertarungan ritmis Arkham Asylum dan mekanisme siluman yang erat memengaruhi seluruh generasi game aksi.

Batman: Arkham City

Batman: Arkham City memang tidak seketat Arkham Asylum, namun cakupan permainannya jauh lebih besar. Arkham City bukan hanya satu bangunan, itu memungkinkan Batman menjelajahi sebagian besar Kota Gotham dalam petualangan dunia terbuka. Daftar penjahat ini sangat mengesankan.

Ada beberapa pertarungan bos yang berkesan dengan favorit penggemar seperti Freeze, Ra’s al Ghul, dan Clayface. Anda juga bisa bermain sebagai Catwoman dalam Companion Quest yang diperluas. Arkham City bukan hanya sekadar salah satu game Batman terbaik.

Game ini bisa dibilang salah satu game dunia terbuka terbaik berkat pertarungannya yang luar biasa dan berbagai misi sampingan yang menarik.

Batman: Arkham Origins Blackgate

Dengan risiko memasukkan game Arkham lainnya, kami harus berteriak pada Batman: Arkham Origins Blackgate untuk setidaknya mencoba sesuatu yang berbeda. Tidak seperti game Arkham lainnya, Origins Blackgate adalah Metroidvania 2D. Sebelumnya cukup umum di NES dan SNES, penggulung samping Batman cukup langka akhir-akhir ini.

Seperti judulnya, Batman menjelajahi Penjara Blackgate, berhadapan dengan Topeng Hitam, Penguin, Solomon Grundy, dan beberapa musuh yang sudah dikenal. Gim ini tidak terlalu panjang atau menantang, tetapi ini adalah perubahan kecepatan yang menyenangkan dari gim Arkham 3D yang jauh lebih kompleks.

Batman: The Telltale Series

Siapa yang tahu Batman bisa bekerja dengan sangat baik dalam game petualangan tunjuk-dan-klik? Batman: Seri Telltale melakukan persis seperti yang tertulis di kalengnya dan memungkinkan sobat mengontrol Batman dalam format game Telltale yang biasa.

Bagi mereka yang belum pernah memainkan game Telltale, itu berarti banyak pilihan dialog, teka-teki sederhana, dan adegan aksi cepat.

Seperti di game Telltale lainnya, keputusan Anda juga berdampak besar pada narasi, dan narasi di sini sangat bagus. Gim ini memperkenalkan penjahat baru, Lady Arkham, tetapi Anda juga harus memilih cara berinteraksi dengan Two-Face, Catwoman, Penguin, dan beberapa antagonis utama lainnya.

Batman: The Enemy Within

Batman: The Telltale Series memelopori formula menarik untuk Dark Knight, tetapi Batman: The Enemy Within menyempurnakannya. Sekuel seri Telltale pertama ini sekali lagi akan berperan sebagai Batman/Bruce Wayne, dan sobat akan menghabiskan banyak waktu bermain sebagai kedua alter ego.

Kali ini The Riddler, Bane, Tn. Daftar penjahat permainan naik, termasuk penampilan Freeze dan Harley Quinn. Namun hal unik dari gim ini adalah semuanya mengarah pada pertikaian dengan Joker.

Retapi sebelum itu, sobat harus sepenuhnya mendefinisikan hubungan dengan Joker. Bergantung pada pilihan, Bruce dan Joker bisa menjadi musuh bebuyutan, mantan teman, atau semua yang ada di antaranya.

DC Universe Online

DC Universe Online bukan hanya game Batman, tetapi Dark Knight memainkan peran besar di dalamnya. Dalam RPG online multipemain masif ini, sobat akan membuat pahlawan super sendiri dan memulai dunia yang sangat mendetail berdasarkan kontinuitas DC Comics.

Buat pahlawan yang selaras dengan kekuatan berbasis keterampilan, dan Batman bertindak sebagai mentor selama permainan, memberi misi dan membantu mengembangkan kemampuan saat sobat maju.

Dia juga memainkan peran penting dalam cerita utama game, yang melibatkan aliansi longgar antara pahlawan dan penjahat yang mencoba mencegah masa depan penaklukan Bumi oleh Brainiac.

Gotham Knights

Agar berhati-hati dan adil, Gotham Knights mungkin saja merupakan perpanjangan dari game Batman “terbaik”. Namun, ulasan Gotham Knights lebih positif daripada negatif, mencatat gameplay game yang memuaskan, berbagai protagonis, dan detail lebih lanjut tentang Gotham City.

Kali ini, premisnya adalah bahwa Batman sudah mati dan empat muridnya (Nightwing, Red Hood, Batgirl, dan Robin) harus melindungi Kota Gotham setelahnya.

Struktur gim ini bisa jadi kasar dan ceritanya tidak memanfaatkan premis kreatifnya secara maksimal. Tapi gamenya ada Clayface, Harley Quinn, Mr. Ada cukup banyak barang yang layak untuk dilihat, termasuk kiriman yang dapat berhadapan langsung dengan Freeze dan sejenisnya.

Injustice: Gods Among Us

Injustice: Gods Of Us bisa dibilang lebih merupakan game DC Comics biasa, tetapi Batman memainkan peran penting (mungkin sangat penting) dalam cerita. Game pertarungan ini mengadu pahlawan super dan penjahat super DC dengan versi mereka di alam semesta alternatif di mana Superman adalah tiran dan Justice League telah dibubarkan.

Batman, Joker, dan Harley Quinn semuanya memiliki peran besar dalam cerita utama, dan sobat juga bisa bermain sebagai Catwoman, Deathstroke, Batgirl, Bane, dan Nightwing. Sistem pertarungannya memuaskan dan dapat diakses, sehingga pemula dalam game pertarungan pun dapat mencobanya.

Lego Batman 2: DC Super Heroes

Ada beberapa game Lego Batman dan semuanya setidaknya cukup bagus. Tetapi produk terbaik mungkin adalah Lego Batman 2: Pahlawan Super.

Sedangkan game pertama menceritakan kisah yang cukup hafal tentang “Batman melawan penjahat”, Lego Batman 2 memperluas konsep untuk memasukkan pengisi suara penuh karakter, narasi yang jauh lebih ambisius, dan seluruh Justice League.

Seperti kebanyakan game LEGO waralaba, Lego Batman 2 adalah judul aksi / petualangan co-op, cukup sederhana untuk memulai anak-anak, tetapi cukup dalam untuk dinikmati orang tua juga.

MultiVersus

Karena secara teknis ini bukan game Batman atau game DC, penyertaan MultiVersus mungkin curang. Namun, petarung free-to-play ini terlalu menyenangkan untuk diabaikan. Sama seperti Super Smash Bros menyatukan semua waralaba Nintendo yang berbeda untuk game pertarungan 4 pemain, MultiVersus dibuat oleh Warner Bros.

Menunjukkan kedalaman katalog. Itu berarti sobat bisa mengadu Batman dengan Bugs Bunny, Scooby-Doo’s Shaggy, dan Arya Stark, tetapi semuanya tetap terasa kohesif.

Dengan gaya seni yang langsung menarik dan gameplay yang sangat seimbang, MultiVersus memiliki banyak hal untuk ditawarkan, terutama karena game ini tidak memerlukan biaya apa pun untuk dimainkan dan transaksi mikro terasa adil.

Leave a Comment