13 Game PC Terbaik 2022 yang Wajib Dimainkan!

anakui.com – Berikut ini adalah game PC terbaik untuk semua jenis pemain. Sobat dapat menemukan semua jenis judul untuk dicoba di daftar game PC kami di bawah ini. Yang sobat butuhkan hanyalah mouse dan keyboard (atau perangkat opsional lainnya seperti gamepad atau fight stick).

Hal terbaik tentang bermain di PC game terbaik (atau build sendiri) adalah banyaknya pilihan game. Itulah mengapa kami di sini untuk membantu mempersempit pilihan dan mencurahkan waktu bermain game yang berharga hanya untuk judul teratas yang tersedia.

Game PC Terbaik 2022

Mendapatkan PC game atau salah satu laptop gaming terbaik dan meluncurkan game terbaru dan terhebat jauh lebih mudah daripada membeli salah satu konsol Xbox Series X atau PS5 dengan stok sangat terbatas.

Pilih salah satu PC, laptop, atau headset VR terbaik dan Sobar dapat langsung mulai memainkan game terbaik untuk PC ini. Pilihan kami untuk mouse gaming terbaik atau mouse gaming nirkabel terbaik tidak ada salahnya.

1. Scorn

H.R. Griger tetap ada di lingkungan Scorn yang suram, sebuah game petualangan yang sangat terinspirasi oleh karya Giger. Fokus utamanya adalah pada dunia itu sendiri, sementara ada pertempuran yang harus diikuti dalam perjalanan sobat.

Ya, ada banyak hal yang harus dihadapi, jadi berhati-hatilah jika bersikap sarkastik. Juga, ceritanya sangat ambigu, tidak cocok untuk mereka yang lebih menyukai narasi yang lugas. Tapi Scorn sangat unik sehingga pantas untuk dirayakan, dan siapa pun yang penasaran bisa mencobanya.

2. Stray

Sobat mungkin menjelajahi satu atau dua dunia cyberpunk saat bermain game waktu, tetapi apakah soabt pernah melakukannya sebagai kucing? Itulah bagian dari apa yang membuat Stray menjadi permainan kecil yang menyenangkan.

Selain menjelajah dalam bentuk kucing, gim ini menarik dengan detail tentang dunia dan ke mana sobat mencoba pergi, serta banyak aktivitas kucing untuk dinikmati, seperti menggaruk benda dan tidur siang.

Puncaknya adalah segmen dunia terbuka kecil di mana sobat dapat menyelesaikan banyak sub-tugas untuk maju, tetapi misi platforming dan melarikan diri yang lebih linier membantu menyelesaikan permainan.

3. Ghostwire: Tokyo

Melawan musuh eldritch dengan kekuatan eldritch, Ghostwire: Tokyo adalah gim dunia terbuka berukuran besar tempat sobat menjelajahi kota Jepang untuk memecahkan misteri mengapa penduduknya menghilang dan roh mengambil alih.

Bermain sebagai pria normal, tetapi dengan jiwa detektif yang mencari tumpangan di kepala, cara melawan serangan halus dilakukan melalui gerakan karate dasar, yang jelas lebih dari yang biasanya dipersenjatai oleh pahlawan aksi pedang atau dengan senjata biasa.

Tidak semua elemen cerita memiliki tingkat kebaruan ini, tetapi sobat akan menikmati pemandangan Tokyo yang diselimuti kabut menjelang akhir kampanye, dan sobat akan menemukannya melalui berbagai pencarian sampingan dan garis singgung sepanjang jalan juga.

4. Monster Hunter Rise

Sudah menjadi salah satu game Nintendo Switch terbaik, MH: Rise versi PC memungkinkan game berjalan dengan caranya sendiri berkat daya lebih besar yang tersedia di PC game. Permainannya masih sama.

Putaran cerita dan gameplay yang mengakhiri “kegilaan” monster liar itu, mengalahkan mereka, menjarah, dan meningkatkan perlengkapan untuk mempersiapkan buruan berikutnya. Membantu sobat di sepanjang jalan adalah pendamping Palamute yang dapat ditunggangi dan grappling hook baru.

Keduanya membantu mengguncang perjalanan dan pertempuran dengan cara baru. Sayangnya versi PC tidak menawarkan opsi simpan transfer di Switch. Karena ini adalah versi game yang lebih baik. Jika belum pernah bermain, atau jika memimpikan perjalanan lain ke Kamura, waktu sobat sangat berharga.

5. Elden Ring

Eksplorasi dan pertarungan yang menantang dari Dark Souls, Demons’ Souls, dan Bloodborne akhirnya memasuki dunia terbuka dalam game From Software terbaru. Sebagai Tarnished, sobat harus menjelajahi tanah di antaranya untuk menemukan cara memasang kembali cincin dengan nama itu.

Elemen-elemen familiar seperti zona aman terbatas, fitur lampu multipemain seperti pesan, dan pertemuan bos yang mematikan semuanya ada di sini, tersebar di seluruh peta menunggu sobat untuk melacaknya, tidak hanya di ujung lorong metaforis.

Tapi jangan takut dengan Elden Ring jika belum pernah mencobanya, karena bahkan pemula yang tidak berpengalaman dalam genre Soulsborne akan menganggap game ini cukup mudah diakses.

6. Alan Wake Remastered

Kembali ke Bright Falls dengan edisi segar Alan Wake asli dan dua paket DLC. Kenakan sepatu artis utama dan jaket lusuh, menjauh dari barang-barang dan bepergian ke tempat yang tampak seperti kota kecil yang lucu. Namun saat istrinya menghilang dan Bright Falls dibanjiri monster bayangan, Alan menghadapi tantangan berbeda yang lebih kelam.

Gim ini terasa mirip dengan penembak orang ketiga standar, tetapi membutuhkan ledakan konstan dari senter Anda untuk menyalakan perisai kegelapan musuh sebelum mengisinya dengan peluru. Ada beberapa sumber cahaya yang berharga selain satu-satunya sinar yang sobat miliki.

Jadi sobat harus memprioritaskan target  dengan hati-hati atau cukup menekannya saat beristirahat untuk area aman berikutnya. Seiring dengan tema serial TV yang menyeramkan, ada banyak suasana yang enak dan mencekam untuk dinikmati saat bermain.

7. Psychonauts 2

Sudah begitu lama sejak Psikonot asli memukau kita semua dengan lingkungan platforming dan imajinatifnya yang menyenangkan, jadi saya bersemangat untuk mencoba sekuelnya. Dengan kekuatan psikis baru yang lebih dapat disesuaikan, bermain sebagai Raz untuk kedua kalinya bahkan lebih menyenangkan.

Plus, setiap lingkungan unik dan set musuh terlihat fantastis sebagai add-on PC modern. Dan dengan cerita yang terjadi tepat setelah aslinya (dan rekap mendetail di awal permainan), tidak ada ketidaknyamanan saat mencoba memahami dengan tepat apa yang terjadi.

8. Guilty Gear Strive

Entri terbaru dalam seri pertarungan 2D yang sibuk juga paling mudah diakses. Baik itu tutorial mendetail, misi berbeda, dan opsi pelatihan untuk membantu sobat mempelajari gerakan dan kombo, atau glosarium mendalam dan sumber daya pengetahuan untuk membantu mempercepat cerita, GG Strive memberi setiap kesempatan untuk membenamkan diri.

Mode cerita gim ini sepadan dengan investasi waktu jika penggemar aksi anime, tetapi inti dari gim ini adalah pertarungan satu lawan satu. Setiap karakter memiliki gerakan yang mencolok dan menghancurkan, tetapi terserah sobat untuk mempelajari cara menyatukannya dan mengalahkan lawan.

Perpaduan momen dramatis seperti kombo udara, penghancuran dinding, dan transisi panggung membuat setiap pertempuran terasa epik, bahkan jika bukan ahlinya.

9. Mass Effect Legendary Edition

Setelah memasuki konsol generasi terakhir, trilogi Mass Effect asli kembali dalam edisi remaster untuk PC, PS5, dan Xbox Series X/S.

Tapi ini bukan lapisan cat baru untuk game lama. Bioware telah mengubah kontrol dan gameplay untuk memastikan kelancaran pemutaran ketiga judul tersebut. Dan ya, itu termasuk tank Mako yang terkenal dari game pertama.

Untuk melengkapi paketnya, setiap game juga menyertakan DLC apa pun, baik itu senjata dan baju besi atau ekspansi cerita lengkap. Dengan konten berkualitas tinggi, game ini tidak diragukan lagi menjadi salah satu game PC terbaik saat ini.

10. Little Nightmares II

Sekuel yang sama bagusnya dengan aslinya, Little Nightmares II menempatkan sobat  sekali lagi pada posisi anak yang rentan mencoba melepaskan diri dari cengkeraman orang dewasa yang menakutkan. Sobat tidak sendirian kali ini.

Sobat bermain sebagai Mono, seorang anak laki-laki dalam kantong kertas, tetapi bergabung dengan Enam, seorang gadis berjaket kuning yang membintangi game aslinya. Seperti yang diduga, ada banyak bahaya lingkungan dan jebakan untuk dilihat, serta musuh untuk dihindari atau dilawan.

Desain visual dan suaranya sama atmosfernya seperti biasanya, membantu menciptakan rasa tidak nyaman yang mendasar saat melintasi Kota Pale. Ini di sisi pendek dari game PC terbaik ini, tetapi masih sangat berkesan.

11. Nioh 2 – The Complete Edition

Sekuel Nioh 2017 mempertahankan inti dari RPG aksi yang sudah menantang, sambil menambahkan elemen menyenangkan baru di atasnya. Dengan latar belakang Jepang modern, yang dihuni oleh roh baik dan jahat yang tak terhitung jumlahnya, sobat berperan sebagai setengah dewa, setengah manusia.

Saat menjelajah melintasi pulau, sobat akan bertemu dengan tokoh sejarah penting dari periode Sengoku dan menghadapi yokai yang menghalangi jalan. Titik perbandingan yang paling jelas untuk game ini adalah seri Dark Souls.

Pertarungan cepat dan mematikan bagi sobat dan lawan, tetapi sobat dapat meningkatkan kemampuan dengan item baru yang ditemukan dan buat, yang akan membantu mencapai pos pemeriksaan berikutnya.

Kemampuan Pergeseran Yokai yang baru memungkinkan untuk mengambil bentuk musuh yang dikalahkan, sehingga tidak lagi melibatkan senjata tradisional dan mengubah posisi bertarung. Mematikan pertempuran dan jumlah mekanisme yang rumit berarti bahwa game ini akan membutuhkan upaya yang cukup besar untuk diselesaikan.

12. Hades

Setelah bersembunyi di Epic Games Store sebagai judul akses awal eksklusif sejak akhir 2018, Hades akhirnya dirilis sebagai produk lengkap di platform lain dan dengan cepat mendapatkan pengakuan sebagai salah satu game PC terbaik. Ini adalah kombinasi langka dari game roguelike dan cerita bercabang yang komprehensif.

Bermain sebagai Zagreus, putra Hades, Anda harus berjuang melewati Hades (tempat selain tempat ayah Anda) sampai Anda mencapai Gunung Olympus. Dewa-dewa terkenal lainnya dari panteon Yunani juga dapat diajak berinteraksi.

Mereka berfungsi sebagai karakter dalam cerita dan cara untuk meningkatkan karakter dengan kekuatan dan kemampuan yang mencerminkan tempat mereka di panteon. Setiap lari berarti mencoba kombinasi baru dari karunia-karunia ini, dan setiap kegagalan tetap mendorong maju.

13. Microsoft Flight Simulator

Tak satu pun dari game PC teratas lainnya dalam daftar ini yang menawarkan permainan global, tetapi sim penerbangan terbaru Microsoft melakukan hal itu, menawarkan skala yang menakjubkan dan hanggar pesawat yang sangat detail.

Sobat dapat memilih antara pesawat ringan atau pesawat penumpang besar, dan dapat bermain sebagai penerbang amatir tunggal atau sebagai kapten pesawat komersial. Akan sulit untuk mendapatkan ide yang lebih baik untuk menerbangkan salah satu mesin ini tanpa benar-benar masuk ke kokpit.

Karena gim ini menjanjikan untuk secara akurat memodelkan karakteristik penerbangan yang dipengaruhi oleh cuaca waktu nyata dan efek siang hari.

Sobat dapat menderita karena semua pengaturan dan kontrol pesawat, tetapi juga dapat menikmati terbang dan membiarkan game melakukan hal-hal rumit, melihat landmark di seluruh dunia, atau mendarat di salah satu dari banyak bandara terperinci dalam game. .

Leave a Comment