Hasil PEMIRA IKM FIK UI

Setelah pada tanggal 7 Desember 2008, pukul 6.30 WIB bertempat di Student Center FIK UI diadakan perhitungan suara untuk menentukan siapa saja yang terpilih menjadi anggota BPM FIK UI dan siapakah yang mendapatkan amanah besar sebagai Ketua BEM FIK UI, maka didapatkan hasil:

1. Semua kandidat anggota BPM FIK UI (Rani ’05, Ade ’06, Dika ’07, Vinda ’07) berhasil menjadi anggota BPM FIK UI 2008 dengan perolehan suara mencapai batas minimal yaitu 30 suara untuk setiap kandidat.

2. Saudara Rian Agus Setiawan ‘05 berhasil menang (272 suara) atas Ferdias Ramadoni ’05 (164 suara) sebagai Ketua BEM FIK UI periode 2008, dengan 47 suara tidak sah.

Semoga dengan terpilihnya orang-orang di atas dapat memberikan angin segar terhadap dunia keorganisasian di FIK UI, dan semoga dapat mengemban amanah yang dipercayakan terhadapnya dengan sebaik-baiknya.

5 thoughts on “Hasil PEMIRA IKM FIK UI”

  1. FIK bukannya mayoritas cewek? di angkatan 2002 dulu aja cowoknya kalo ga salah cuma 2 orang dari seluruh angkatannya.. sisanya cewek.. kok calon ketua nya cowok semua? 😐

    Reply
  2. Itulah namanya FIK dengan berbagai alasan muncul sebuah plesetan :
    FIK = Fakultas Ilmu Kewanitaan (karena banyak cewek)
    FIK = Fakultas Ilmu Kelaki-lakian (pantesan di ulang dua kali karena kekeurangan cowok)
    Pokoknya selamat buat yang terpilih.

    Reply

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA