Ilustrasi: Kriminal (ditambahkan oleh Admin)

Ilustrasi: Kriminal (ditambahkan oleh Admin)

Hampir setiap malam minggu, anakUI.com lewat twitternya (@anakuidotcom) main bareng anak-anakUI lewat #SatNiteShare alias Saturday Night Share.

Gambaran formatnya #SatNiteShare tuh kaya gini. Tiap malem minggu, @anakuidotcom ngelempar topik apa yang mau dibahas. Dari hasil vote di twitter, ketemu deh topik apa yang mau dimainin bareng-bareng malem itu, dan dibikin hashtag khususnya. Abis itu, kita-kita yang ngefollow @anakuidotcom tinggal ngetwit sesuai hashtag/topik itu deh.

Nanti @anakuidotcom tinggal nge-RT aja twit-twit yang sesuai hashtag itu, biar semua dari kita tahu. Lewat #SatNiteShare, kita jadi bagi2 info-info deh.. Beberapa minggu lalu kita pernah mainan #HororUI, terus minggu lalu kita mainan #MakanEnakSekitarUI.

Nah, topik #SatNiteShare malem minggu kemarin itu dirasa penting (banget) oleh beberapa orang, karena topiknya tentang #KriminalDiUI. Oleh karena itu, buat yang nggak lagi online twitter malem minggu kemarin, ini anakUI.com rangkumin twit kita2 kemarin ttg #KriminalDiUI. Mudah2an kita makin waspada ya, supaya nggak jadi korban tindak kriminal di UI.

nadya_fitri @anakuidotcom Hmm pas bgt ttg kriminalitas, coz gw abis dpt info dr polisi kalo skrg tjd 15 kasus pencurian dlm sehari d kalangan mhsiswa ui #

indapplepie @anakuidotcom gw pernah jalan sendiri di pos balhut fisip tiba-tiba muncul cowo exhibisionis! Gw langsung percepet langkah #kriminalUI #

advertisement

dwimustika @anakuidotcom #KriminalDiUI pernah ditipu 100rb, modusnya klasik, pura2 kepisah sama suami, gapunya uang pulang . dan gua stupid, percaya . #

dwimustika @anakuidotcom #KriminalDiUI dan dia nanya no hp kamu plus jurusan kamu, meyakinkan akan diganti uangnya . dia ngasih no hp, padahal ga aktif #

Muhamad_Gilang @anakuidotcom Pernah ada kasus babi ngepet di FIB. Saksi matanya mahasiswa sama tukang dagang di kansas. #kriminaldiUI #

neirahiwa @anakuidotcom pernah ada yang kecurian handphone di bikun pas penumpangnya turun di halte MUI – FH #KriminalDiUI #cumasaksimata #

Rudyutamaa @anakuidotcom parkir depan engginering center fak.teknik rawan pencurian,maling motor maling helm lah. PARAH #KriminalDiUI #

Fiaaa92 @anakuidotcom #KriminalDiUI HELM, JAKET, TUPPERWARE GUE DI COLONG MALING DI PARKIRAN MOTOR FIB! PARAH PARKIRAN MOTORNYA! #

advertisement

FranovaSmile Pernah jadi pelapor sekaligus saksi saat sidang untuk pencuri di Mushola Fasilkom :). Vonis 5 bulan penjara @anakuidotcom #KriminalDiUI #

Shining_Cassie @anakuidotcom #KriminalDiUI hati2 pencurian barang berharga (HP,dompet) si musolah FMIPA….>,< #

akbarovsky @anakuidotcom tas gue ilang di perpus FIB. untung dompet gue bawa, tapi buku semuanya ilang. parah! #KriminalDiUI #

dindakutung @anakuidotcom pernah kehilangan tas beserta isi2nya pas sahalat d mushalla fisip,pdhl jaman msh maba 🙁 #

arifin_wibisono @anakuidotcom klo kosan masuk #KriminalDiUI gak? thn lalu w keilangan spaket SLR setasnya -kosandibobol #

arifin_wibisono @anakuidotcom di gg.Cengkeh Pocin, suspect maling oprasi wktu sholat jumat,pas kosan bener2 sepi!! #

ekambulz @anakuidotcom yang kostan di kukel dan kutek hati2 sama motornya.soalnya sering terjadi kehilangan motor #

rezaditya Jgn suka jln sendiri di lap. Pnj, gymasium – teknik , tehnik – fe , perpus pusat-tower air! Rawan penodongan @anakuidotcom #kriminaldiUI #

machum_nisa @anakuidotcom sering terjadi kehilangan HP di mushola UI salemba, bahkan tas pun prnah hilang. #kriminalitasUI #

Sheytaradia92 RT @suciuni91: @anakuidotcom tmn gw @Sheytaradia92 malem2 mobilny prnh di baret dan bannya dikempesin di parkiran FIB #KriminalDiUI #

noerulputri @anakuidotcom tmn gue di kutek pernah keilangan 2 laptop, 2 hp, dompet, kena tipu. di pocin jg, laptop.. #

rifaakhinov @anakuidotcom dsember lalu kmar dibobol,khilangan laptop hp dvdportable pelaku udah tau jam kluar msuk gw spertinya #KriminalDiUI #

wulan_psy @anakuidotcom saya pernah kehilangan laptop di perpus psiko.bbrp bln kemudian,ada foto cw(cantik) yg dipajang yg katanya itu pencuri laptop #

andreunited @anakuidotcom hati2 kalo pake sendal bagus ke MUI,sendal gw pernah raib disana #kriminaldiUI #

laurarisma Di pocin jgn suka markir motor sembarangan cz prnah ada yg ilang pd hal d parkir d dlm pager kosan #kriminalDiUI @anakuidotcom #

HastiPutri @anakuidotcom jangan ninggalin tas di mushollah, khususnya buat cewek2. soalnya banyak yang kehilangan juga loh #kriminaldiUI #

anissarahardjo @anakuidotcom klo dulu pernah lewat jembatan teksas malem2 ada anak2 muda bermotor serem2 trs towel2, rasanya mau gw ceburin ke danau!! #

FirmanBaliong @anakuidotcom tmn gue cm parkir motor bentaran disebelah gedung G fisip (bkn parkiran motor resmi) pas mw plg udah raib! #kriminaldiui #

FeraAnggarani Jgn suka naro laptop n tas smbrangan, pernah kjadian hilang d mushola & gd.aula A FKM UI #kriminalDiUI @anakuidotcom #

soniabuftheim @anakuidotcom..3,5tahun jd penghuni pusgiwa..membuat gw cukup sering liat ‘kejahatan’ #

soniabuftheim di pgw..pernah ada mbak2 yg nangis+ngaku rumahnya mw digusur ama tengkulak,pake bw surat aspal segala,waspada!jgn cpt kasihan, @anakuidotcom #

indapplepie @anakuidotcom kosan gw dikutek sering dimasukin petugas bubuk abate, mereka maksa dibayar&nekat naik sampe kelantai atas#KriminalDiUI #

epiyoy @anakuidotcom HP gue pernah ilang di mushola rektorat, hati2 yo #kriminalDiUI #

KemzyMuhandis @anakuidotcom hati2 MUI 2 sahabat karib gue kehilangan laptop.. padahal tas taro dalem , lengah sedikit lenyap deh #

hadnindah @anakuidotcom jgn biarin pintu kamar kosan lo ga dikunci walaupun lo ada di kosan, laptop temen gw hilang wkt dy tidur. #kriminalDiUI #

soniabuftheim @anakuidotcom..musholla rawan bgt!ex:MII,mipa sering bgt dilaporin kehilangan..lebih2 maba! #

anakuidotcom teman2 terimakasih ya buat partisipasinya di #SatNiteShare edisi#KriminalDiUI #

anakuidotcom semoga kita semakin waspada terhadap tindakan2 kriminal di UI. See you on the next #SatNiteShare 🙂 #

Yak, begitulah rangkuman #SatNiteShare malem minggu kemarin. Buat yang nggak mau ketinggalan, standby aja di timeline kalian tiap malem minggu, dan siapin topik yang oke buat dimainin bareng2 semua UI.

Sampai jumpa malem minggu berikutnya, insya Allah! 🙂



[reaction_buttons]