Ini Caranya Supaya Gak Kehausan di Konser Kesayangan Kamu

Waktu nonton konser, kamu gak boleh bawa air minum. Duit tipis, harga air mineral di sana mahal. Nah, kami punya siasatnya biar kamu tetep bisa bawa air.


0
Biar bisa nonton dengan tenang, masuk air ke botol gelap via girls.kidnesia

Udah bukan rahasia umum lagi kalau yang namanya anak UI doyan banget pergi ke konser musik atau pertunjukan seni lainnya. Namun, tahukah kamu, di hampir setiap pertunjukan musik dan karya seni, apalagi yang masuknya pakai HTM alias gak free, kamu bakal sering banget masuk lewat pintu penjagaan yang super ketat dimana akan diperiksain dari ujung rambut sampai ujung kaki!

Lalu kenapa?

Ya gak apa-apa sih, toh security untuk sebuah pertunjukan seni dan musik memang penting. Tapi oh tapi… yang paling ngeselin dari setiap sekuriti ini adalah kita diperiksa bukan buat pengamanan semata, tapi juga untuk menghindari masuknya suatu berkah Tuhan yang kita tak kan bisa hidup tanpanya, yakni, AIR MINUM! Iya, kalau ketahuan bawa air mineral botolan atau tumbler air pasti deh ditahan!

Kalau tumbler mungkin selesai konser kamu bisa bawa pulang lagi dengan langgeng, tapi kalau kamu bawa botol air mineral, wasalam deh, itu entah diminum panitianya atau dibuang-buangin kemana tau udah gak jelas nasibnya tuh botol yang ujung-ujungnya bikin kamu harus BELI LAGI di dalam arena konsernya. Well, business is business tapi agak kejam sih kalau musti beli air mineral di arena konser yang harganya bisa 2-3x lipat daripada beli di luaran.

Jadi, gimana caranya supaya kita bisa tetap menikmati air mineral yang sehat dan diberkahi Tuhan Yang Maha Kuasa tanpa harus jadi korban kapitalisme penyelenggara konser? Simak trik berikut.

BACA JUGA: Inilah yang Dirasakan dari Festival Budaya UI ke-30 Kemarin

 

Taro di Botol Obat Herbal

Biar bisa nonton dengan tenang, masuk air ke botol gelap via girls.kidnesia
Biar bisa nonton dengan tenang, masuk air ke botol gelap via girls.kidnesia

Yup, catet, BOTOL OBAT HERBAL. Kalau perlu yang warna botolnya agak gelap, jadi gak ketahuan kalau di dalamnya air putih. Kalau ditanya sekuriti kamu tinggal lemes-lemesin badan sambil bilang “Aduh, itu obat saya mas, buat penambah stamina di dalam nanti.” – dijamin selesai itu perkara dan kamu akan dibiarkan lewat.

 

Taro di Bagian Tas Paling Bawah, Tumpuk Pake Payung

Simpan minum di tas paling bawah via drinkingitallindotcom1
Simpan minum di tas paling bawah via drinkingitallindotcom1

Biasanya si sekuriti bakal ngebuka tas kamu terus ngintip-ngintip doang, jadi kalau kamu punya botol mineral, make sure botolnya gak gampang bocor, lalu taroh di bagian paling bawah. Abis itu kamu tumpuk pake payung, jadi begitu tas dibuka yang pertama keliatan adalah payungnya. Bukan botolnya.

Berterimakasihlah pada payung ajaib!

 

Taro di Bagian Tas Paling Bawah, Tumpuk Pake Payung, Tumpuk Lagi Sama Botol Air Mineral

Bawa dua botol: satu diumpetin, satu dipegang waktu mau masuk via riatumimomor
Bawa dua botol: satu diumpetin, satu dipegang waktu mau masuk via riatumimomor

Yang ini sama kayak cara sebelumnya, hanya saja dengan sedikit kamuflase. Jadi singkatnya kamu bawa 2 botol minum, yang satu kamu minum sampai setengah, lumayan ngilangin aus di perjalanan kan. Yang isi FULL, taro di tas paling bawah, tumpuk pake payung.

Saat sekuriti meriksa, doski akan menemukan botol minum kamu yang udah setengah abis, lalu dibuang, dia gak akan liat di bawah payung bakal ada apa karena botolnya sudah ketemu.

Jadi sekuriti senang merasa pekerjaannya sudah dilakukan dengan baik, kamu pun ikutan hepi karena bisa ngerjain si sekuriti! Yeah! \o/

 

Tutup Pake Roti

Kamu bisa tutup pakai  roti via buzzfed
Kamu bisa tutup pakai roti via buzzfed

Ini cara paling mudah, hanya saja, kamu gak bisa pakai botol mineral yang gede. Kamu harus cari botol yang agak kecil, ya ukuran mediumlah. Lalu kamu cari roti Belanda, tau kan? Yang suka ada di T*us Les Jours, yang panjang-panjang ituh. Nah, terus potong setengah rotinya, tutupin deh ke botol minum kamu. Botol kamu disimpen di kertas rotinya.

Nah, setelah mengikuti petunjuk-petunjuk ajaib ini, dijamin kamu gak akan kehausan lagi saat kamu menonton pertunjukkan seni atau konser musik kesayangan kamu. Tapi jangan lupa buat bawa kembali sampah yang kamu bawa tadi. Nonton musik, tetap bertanggung jawab sama botol minum yang kamu bawa, ya.

Yuk, bagikan informasi ini ke teman kamu di Facebook, LINE dan Twitter!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Admin anakUI.com
Semua postingan resmi dari anakUI.com, baik itu pemberitahuan, info, dan lain-lain, hanya diposting dari akun ini. Follow juga twitternya @anakuidotcom dan FB Fanpagenya.

0 Comments

Leave a Reply