Jembatan Penyeberangan Itu


0

Senin kemarin aku menggunakan jembatan penyeberangan yang ada di depan wira makara UI, jembatan itu terlihat sudah mulai keropos ada lubang di tangga naik-turunnya dan samping kiri-kanannya tidak tertutup. Tapi hal yang paling menjadi perhatianku adalah adanya tukang-tukang ojek yang menjadikan bagian naik-turun tangga sebagai tempat mereka berkerumun. Aku berpikir pasti kalau ada perempuan yang menggunakan rok dan menggunakan tangga itu pasti ada ‘oknum’ tukang ojek itu yang tertarik untuk mengintip melalui sela naik-turun tangga yang memang berlubang, dan ternyata hal itu memang terjadi aku menyaksikan sendiri ketika ada perempuan yang menggunakan rok menaiki tangga jembatan penyeberangan itu terdapat ‘oknum’ tukang ojek yang dengan seksama menatap ke arah perempuan tersebut. Untuk itu bagi para pengguna jembatan penyeberangan itu terutamanya dari kalangan perempuan akan lebih baik bila menggunakan celana panjang atau celana tambahan di dalam rok untuk menghindari situasi yang tidak diinginkan yang mungkin terjadi ketika menggunakan jembatan penyeberangan tersebut.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Bagyo

Seorang alumni UI yang memilih menjadi wiraswasta pada bidang kemitraan pengembangan usaha kecil dengan teknologi tepat guna.

4 Comments

Leave a Reply

  1. Wah gw juga mau tuh gan (Bercanda kok)
    Iya ya, wah musti dikasih tau semuanya tuh. Ato, kalo ga bisa make celana panjang/terusan, buat cewe2nya diusahain ditutup rapat aja roknya, biar ga keliatan.

  2. Duh, emoticon getoknya ga keluar ya? Wah, agak kurang dapet sense ya kalimat pertama komen di atas. Waduh, sori, maksud sy bercanda doang kok.

  3. @ Meri
    Sebagai catatan kalau diamati di lingkungan yang ada di luar UI, dapat diketahui banyak jembatan penyeberangan yang kondisinya bolong-bolong seperti ini, sebenarnya ini bisa lahan proyek bertajuk kepedulian dari kalangan anak tekhnik. Yaitu dengan menggalang dana dari masyarakat yang peduli akan keberadaan jembatan penyeberangan, kemudian ke pihak pemerintah lokal untuk mendapatkan persetujuan untuk pelaksanaan proyek perbaikan jembatan -mengingat jembatan penyeberangan merupakan fasilitas dari pemerintah, namun pemerintah lokal sering tidak menganggarkan dana untuk perawatan jemabatan penyeberangan tersebut, sehingga proyek itu tentu bisa membantu pekerjaan pemerintah-.

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals