7 thoughts on “Koma Untoro : “Malas=Sukses””

  1. Wah, bukannya memang bertujuan akademis yah kalo S1 itu? Kalo praktek ya D3. Tapi boleh juga nih artikel, membantu kita-kita untuk bukan sekedar belajar teori. terus berkarya dan berkreasi. πŸ˜€ Apalagi sambil berwirausaha kayak iplogodesign kan? πŸ˜‰ Hehe. Salam sukses ya usahanya. πŸ˜€

    Salam,

    AMYunus

    Reply
  2. ypo bro, itu masalahnya, masih banyak yg berpendapat :” kita kan S1, kalo mo langsung kerja ya D3 atau smk atau SMEA, trus yg S1 cocok nya ya jd pegawai.”

    terus gimana dengan S1 lulusan Harvard dan UI?
    Apa juga cuma untuk jadi pegawai???

    think out of the box

    hehe

    Reply
  3. haha.. saya g setuju!!!
    saya memang malas,tapi juga sukses.. sukses di bidang lain tentunya πŸ˜›

    emang sich yang dari dulu nguber IP bagus akhirnya terikat dengan ijazah mereka, tapi mereka sukses lho.. mengejar IP nya.. hehe

    nach klo buat yg males2 nguber IP, mereka rajin di di hal lain tuch yg bikin sukses. kan setiap org mendapatkan ap yg ia usahakan (QS An-Nisa : 32)

    hehe.. jd buat yang males kuliah.. isilah dengan hal lain yang menurut kalian lebih bermanfaat^^

    berwira usaha gitu^^.. ya g?? haha

    oiya, kami dr Calligraphia minta dkungannya ya buat EXpo di balairung 18-20 Maret ini..

    byk karya2 teman2 yg ikut MPK seni yang bakalan kami tampilkan disana juga^^

    buat yang suka Calligraphi bisa gabung di group Calligraphia http://bit.ly/9x9Ush

    Reply
  4. Mungkin teman2 perlu membaca buku Living 80/20 way.. di sana dijelaskan fakta bahwa hanya 20% orang2 di dunia yg memiliki 80% kekayaan di dunia..
    Dan hanya 20% dari usaha kita yg mampu menghasilkan 80% kesuksesan kita..

    Jadi intinya, penulis buku menyarankan kita agar kita fokus pada tujuan kita, dan menggunakan usaha sekecil dan semudah mungkin untuk melakukannya..

    Orang yg malas, fokus, dan tau ke mana arah tujuannya lah yg bisa menjadi 20% segelintir orang itu πŸ˜‰

    Reply
  5. @terrow: kayaknya kita sama deh, maksudnya sama2 “malas”, mungkin poe mo lebih tekanin aja, malas yg poe maksud disini itu org yg malas dan bosan sama hal yg berbau teori gitu, he, jd lebih ke action, gitu.

    Reply

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA