Kotak Komentar dan Saran Bis Kuning Universitas Indonesia


0

Sekarang UI punya kotak komentar dan saran tentang pelayanan bis kuning. Buat temen-temen yang biasa naik bikun dan punya komentar, silakan disampaikan di http://mahasiswa.ui.ac.id/bikun.

info ini dari komentar Roni Wijaya di sini


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
ilmanakbar

suka menulis dan berbagi. sudah lulus dari kampus. sudah tidak jomblo lagi, yeay! \^_^/

4 Comments

Leave a Reply

  1. bikuN yg msK ke FIB,fasilkoM n sekitarnya sebaiknya dikasiH tanda yg lebiH jelas dong klo tu bikuN lewaT situ…..tulisaNnya digedeiN ato kasiH aja warna ijo gT buaT nandaiN di depaN n belakang kaya bikuN meraH n biru….udaH sering bgT ketinggalaN tu bikuN bukaN karena telaT tp krN ga engeH klo tu bikuN lewaT FIB….

    danke….

  2. Mendingan di UI dibikinin elevator aja, biar lebih hemat secara average cost-nya, karena gak perlu keluarin biaya buat bahan bakar bikun, apalagi bayar supirnya (lebih baik dialokasikan buat kebutuhan yang lain), dan gak perlu lagi deh sedih karena gak kebagian sepeda. Selain itu, yakin deh bocah2 yang pake motor bisa lebih sering nyimpen motornya di kostan. Hidup go green…!

  3. @Ayeeshakn: ga mungkin lah
    klo begitu UI hrs mutusin pekerjaan si suipr2 itu deh
    lebih bermasalah . . . menurut
    gua rencana awal harus dijalankan
    dengan membuat parkiran terpadu
    jadi semua orang harus markin di satu tempat, kemudian ,mereka mneggunakan fasilitas2 yg ada
    BIKUN, SEPEDA, dll (yah mungkin klo ada ojek… bisa ojek sepeda atau ga BECAK)

    KENDARAAN DILARANG MASUK UI