KULTURFEST UI

WHO                                : KULTURFEST UI

WHAT                             : Festival tahunan Sastra Jerman UI. Tema: Kuenst aus Muell. Macht uns Cool (Pop Art Ramah Lingkungan. Sampah Sebagai Seni yang Berkualitas.)

WHEN                             : 25-27 September 2013

WHERE                           : Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia

WHY                                : KULTURFEST UI adalah festival tahunan sastra Jerman UI, kali ini menjadikan seni pop art sebagai tema. Saat ini manusia sudah tidak asing lagi dengan istilah seni pop art, sebuah seni visual yang menggambarkan objek dari kehidupan sehari-hari. KULTURFEST bermaksud mengajak generasi muda mulai dari mahasiswa hingga pelajar SMA untuk mengenal lebih dekat seni pop art.  Ada banyak rangkaian acara yang dipersembahkan oleh KULTURFEST UI seperti lomba (fashion design, poster, mural, dan iklan) , fashion show, seminar, pameran, serta  pertunjukan musik. Pengunjung akan merasa berkeliling Jerman lewat acara-acara yang kami persembahkan. Acara ini didukung oleh tiga Negara besar berbahasa Jerman, yaitu Jerman, Austria, dan Swiss.

HOW                                : Untuk pendaftaran lomba dan info lebih detail silakan cek twitter @KULTURFEST2013 dan web http://kulturfestui.com/ atau hubungi Naya 085710337769 

Leave a Comment