Liputan Semi Final Accoustic Accross 2010 “Ethnicoustic” BSO Band FE UI


0

Acara semifinal yang berlansung di Blitz Megaplex, Grand Indonesia pada tanggal 22 November kemarin berlangsung dengan baik dan sangat menghibur. Pada semifinal kali ini, yang bertindak sebagai juri adalah Bin Harlan yang merupakan manajer dari ERK dan juga seorang mantan vokalis C’mon Lennon. Selain itu ada David Tarigan serta seorang juri sebagai perwakilan dari alumni BSO Band FEUI, Pratomo Sulistio yang juga merupakan salah seorang personil dari bintang tamu semifinal ini, Folkaholic.

Tujuh semifinalis yang bersaing menampilkan keunikannya masing-masing dimana beberapa diantaranya ada Fortune yang memiliki formasi band kurang lazim. Dikatakan kurang lazim karena memiliki dua orang violist, seorang pianis, dan seorang pemain gendang. Selain itu ada Roda, yang penampilannya mengingatkan penonton pada finalis Acoustic Across 2009 yang lalu, Loak, namun kali ini Roda tampil sepenuhnya dengan alat instrument tradisional. Penampilan Roda pada hari itu cukup menarik perhatian para pengunjung Blitz Megaplex, Grand Indonesia dengan format musik unik yang mereka tawarkan.

Setelah pertarungan sengit antar tujuh semifinalis ini, akhirnya juri telah menentukan tiga finalis yang nantinya akan unjuk kebolehan pada malam final Acoustic Across 2010, yakni Sevenths Ways, Roda, dan Fortune. Pertarungan pada malam final diperkirakan akan berlangsung sengit dan akan mempersulit keputusan juri dalam menentukan pemenang. Hal ini dikarenakan masing-masing finalis memiliki karakter masing-masing dan semuanya dengan permainan yang unik dan memukau.

Penasaran dengan keunikan-keunikan mereka? Apa yang diusung Sevents Ways pada malam final nanti? Ingin tahu penampilan memukau dari Roda? Manuver-manuver apa yang akan dilancarkan oleh Fortune nanti? Temukan jawaban semua pertanyaan tersebut pada MALAM FINAL ACOUSTIC ACROSS 2010 “ETHNICOUSTIC” : Explore The Ethnical Ambience in Your Music pada hari Sabtu, 9 Januari 2010 di Grand Manhattan Club, Borobudur Hotel. Malam final Acoustic Across 2010 akan diramaikan dengan kehadiran Sore, Endah n Rhesa ft. Lamuru Labsky, Kunokini ft. SGB Tari FEUI, dan Tompi ft. Tohpati. Datang dan rasakan sensasi etnik yang memukau dalam musik-musik mereka!

Event Info : Ifti 0813 88 991 991

Ticket Reservation : Isti 021 919 26 449

Pre-sale : Rp. 40,000

On The Spot : Rp. 50,000


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Media Partner anakUI.com
Akun ofisial anakUI.com untuk hal-hal yang berhubungan dengan media partner. Untuk mengajukan kerjasama Media Partner, silakan buka anakui.com/mediapartner.

0 Comments

Leave a Reply