Hayo siapa yang ketinggalan #SatNiteShare tanggal 16 April kemarin?

Butuh Hiburan? Pengen yang lucu2? Yuk simak pengalaman2 lucu teman2 kita dengan dosennya pas kuliah atau kelakuan dosen yang lucu2. Eits jangan sensi dulu, ini bukan ajang ngejelek2in dosen kok, buat lucu2an aja.. jadi no offense ya guys πŸ˜€

Cekidot!

advertisement

Adzaniah Novie Adzania

#dosenkulucu saat dia blg “badanku rontok”, alhasil se-gank skripsi mrasa bsalah dan njenguk ke rumahnya dia.. #unyumoment @anakuidotcom

Adzaniah Novie Adzania

advertisement

#dosenkulucu kalo ngajar kepribadian, ngasi contohnya brasa dia lg curhat colongan.. Slalu thibur dgn kuliahnya ini :)) @anakuidotcom

Adzaniah Novie Adzania

Pernah dosen gw jd narsum di Barometer. Kyknya doi grogi on cam, saat jelasin sst blg ‘apa’ bs berkali2 dlm 20dtk #dosenkulucu @anakuidotcom

advertisement

putroperdana Putro Perdana P

Dr jajaran dosen smp prof. Semuanya mengaku ahli ttg kriminologi. Tp sering kecolongan laptop. #dosenkulucu #beneranlucu

bebebelala Bella Meriska

advertisement

@anakuidotcom Dosen mene gw slalu maksa anak2nya buat pipis sblm kelas mulai. Kalo ga mw ttp di paksa ‘pis! Pipis! Gih! Pipis!’ #dosenkulucu

adrian_salman Adrian Salman

@anakuidotcom ada dosen t.sipil ft yg suka ngajar pake analogi aneh.cth: merancang struktur bangunan dgn disain batik keraton #dosenkulucu

SiCupidCipid Fitri Iphiet

@anakuidotcom #dosenkulucu kalo datang telat pulang cepat..hahahaha…

ridhoferd ridho ferdian

@anakuidotcom #dosenkulucu : Dosen saya siswa yang telat direkam pake handycam, di upload ke youtube.. πŸ˜€

MargaretMart Margaret Mart

@anakuidotcom #dosenkulucu dosen inggris yang selalu beli dagangan yang dijual sama murid di kelas,borong lagi :p

tityfrans tity winarsih utami

dosen mpk b. Inggris tiap ngajar minum mulu tp anehnya gak pernah keselek waktu ngomong cepet sambil minum #dosenkulucu @anakuidotcom

gertrudis_ratna Gertrudis Ratna

@anakuidotcom #dosenkulucu Klo lg jelasin lama2 suaranya kecil & m’hilang. Itu gr2 mike yg dipegang turun mpe perut.

nikensashi NIKENSASHI

@anakuidotcom dosen gue ada yang ke kelas cuma bawa spidol+air mineral tapi dia udah ngerti seluk beluk buku Quantum Physics. #dosenkulucu

ayupuspaawanti ayu puspa awanti

@anakuidotcom dosen gw yang slalu ngejawab mahasiswanya dengan jawaban ‘ yak dari sana’ stop tanpa alasan yg jelas #dosenkulucu

ennynvana ENNY NOVIANA

@anakuidotcom #dosenkulucu kalo lgi ngejelasin materi & dia khabisan kata” psti matanya kedap kedip mata genit gtu mrip bgt sma bajuri haha

SiCupidCipid Fitri Iphiet

@anakuidotcom #dosenkulucu karena suka bingung ndiri pas ngajar kualitatif..kadang garuk2 pala,en mukanya kotor karena spidol..ckc..aja2 ada

AstariAbren Astari Abren

@anakuidotcom #dosenkulucu pertama masuk “saya tidak perduli kalian main hp dan blabla” sebulan kemudian “dilarang main hp dikelas saya” -,-

arifin_wibisono arifin wibisono

@anakuidotcom ada dosen yg slama 1 smster ngomongin gaji, takdir &garis tangan serta arah tanda tangan yg baik #dosenkulucu

stanleydavid Stanley David S K

@anakuidotcom #dosenkulucu krna ngajar mata kuliah basis data, tapi di kelas ngomongin sinetron Cinta Fitri melulu … wkwkwkwk

LauraPemberani Nelly Laura

@anakuidotcom dosen gw ada yg klu jelasin suka gajebo sendiri #FISIP #dosenkulucu

ajarese @j@rese

@anakuidotcom dosen gw ada yg tiap kuis atau ujian cuma ngasih waktu 3 menit, selesai nggak selesai kumpulkan #dosenkulucu

watashiwaWidya widya hasanah

@anakuidotcom: dosen gw ada yang pengen bikin fan page dirinya di facebook biar nyaingin briptu norman.. #dosenkulucu

triwido tri wido

@anakuidotcom dosen gue kalo ditanya mahasiswanya, malah bilang ‘jadi gimana yaaaaa?’ #dosenkulucu

iirraarraa Ira Indriani

@anakuidotcom dosen gw lucu..pipinya chubby, rambutnya belah tengah, rasanya pengen dicubit2 #dosenkulucu #lucugakyah

reginahelin Regina Helin Joanita

@anakuidotcom dosenku suka banget blg “ya kan”. Pernah iseng ngitung, 330-an kali dalam 2 jam ?(ΒΊ?ΒΊ?) #dosenkulucu

Suciuni91 Suci Oktaviana Putri

@anakuidotcom dosen MICE gw buat kls pengganti jm11.Stlh 1 jm dia ga dtg.Pas ditelpon dia cm bilang”Oh maaf saya lupa ada kls” #dosenkulucu

AstariAbren Astari Abren

@anakuidotcom #dosenkulucu ngasih tugas kuis lewat sms (?,?”) santai abiss

karskarsekar Sekar Chrisalit

@anakuidotcom dosen sei gw dl selalu blg, “calon presiden hrsnya kampanye dgn membangun sekolah” mungkin obsesi pribadi ya #dosenkulucu

yunisaismaria yunisa ismaria

@anakuidotcom #dosenkulucu ada dosen adm pajak. Pertama masuk kelas minta di follow twitternya, di add facebooknya dan di invite bbmnya πŸ˜€

tityfrans tity winarsih utami

dosen linguistik kalo ngasih materi dianya kaga ngarti apa yg dia jelasin -,- #dosenkulucu @anakuidotcom

dewimpe Dewi Maharani Putri

@Anakuidotcom ad dosen gw blang “kata2 sulit d slide matkul cuma bwt bkin kita keren pas kta omongn k masyarkat” #dosenkulucu

ParamithaPW Putri Paramitha

@anakuidotcom ad dosen yg kalau ngomng slalu diakhiri dengan ‘ya’, prnah iseng itung dalam 1 menit bs mncapai 50 ya.Wow amazing #dosenkulucu

wahjoehidajat M Wahyu Hidayat

@anakuidotcom #dosenkulucu dosen gw selalu berapi2 kalo nerangin KDRT sampe berbusa, padahal dia masih bujangan -_-

refaldofanther Refaldo Fanther

@anakuidotcom Dosen mesin UI ga ada yang cewe satu pun #dosenkulucu

Anggilani Anggriyani Setyanti

@anakuidotcom #dosenkulucu kalo ngomong mesti merem dulu, trus ngomongnya pake manyun2. sekalinya lagi merem bisa 2 menit sendiri

nanasinanonano Ratna Puspita Sari

@anakuidotcom abis ngejelasin suka bilang ‘OKE LELE??’ anak2 jawab : ‘LELEEE!!’ #dosenkulucu

audaudri Muhammad audri

@anakuidotcom dosen gw kalau ngadain kelas pengganti, pasti ntraktir sekelas makan Kfc, mcd, hokben, dll. Dosen lain g ada kan? #dosenkulucu

AstariAbren Astari Abren

@anakuidotcom #dosenkulucu “pak kita uts?”,”iya, kalian mau utsnya gimana?”,”takehome aja pak”,”jangan, kasian yang gapunya rumah” (?,?”)

antinkitink tri settyo agustin

@anakuidotcom Dosen gw ga tau kalo matkul penggantinya udh diisi sama dosen lain yg tdk lain adalah istrinya sendiri #dosenkulucu

ivenganesha Iven Ganesja

@anakuidotcom #dosenkulucu punya dosen yang hobi banget bilang “kalian tuh mau jadi apa ?”

bobbiyy bobby

@anakuidotcom dosen gw klo mahasiswanya disuruh ngumpulin makalah trus salah ketik gelarnya yg pnjang itu,bakal ditolak mentah2 #dosenkulucu

wahjoehidajat M Wahyu Hidayat

@anakuidotcom #dosenkulucu ada dosen gw yg nyaranin mahasiswinya supaya matre dan nyari suami yg tajir #ajegile

jemappelledewii Dewi D Koesbagyo

@anakuidotcom dosen statistik gue ngaku sendiri kalo dia ga bisa statistik & nilai statistikny jaman masih kuliah mentok di C. #dosenkulucu

luthfisuladria Luthfi Suladria

@anakuidotcom dosen pngantar mene gw slalu bilang: “bla..bla..bla..bullsh*t smua ini” u/ materi slide yg dikiranya g penting #dosenkulucu

rohmans Abdurrohman Sholeh

@anakuidotcom ada dosen adm fisip padahal sudah tua bgt tapi masih tahu jadwal tanding sepak bola lho #dosenkulucu

inggreat_YS1103 InggreaT Rahmawanty

@anakuidotcom nungguin kuliah 2 jam eh ternyata kuliahnya cuma berlangsung 15 menit #dosenkulucu

giethesupersub Ryan ‘gie’ Sembiring

@anakuidotcom dosen Perdata gw manja banget. kelas panas krn AC eror, eh anak2 disuruh pulang. jadinya belajar cuma 30 menit #dosenkulucu

dwimustika Dwi Mustika H

@anakuidotcom #dosenkulucu kerjaannya ngomongin spongebob terus :p

giethesupersub Ryan ‘gie’ Sembiring

@anakuidotcom dosen Perdata gw manja banget. kelas panas krn AC eror, eh anak2 disuruh pulang. jadinya belajar cuma 30 menit #dosenkulucu

die_mas diemas syahputra

@anakuidotcom ada dosen yg membeda-bedakan mana hendra yg baik & hendra yg bandel di kelas biar ga ketuker #dosenkulucu

karskarsekar Sekar Chrisalit

@anakuidotcom dosen gw dulu ada yg kalah galak sama asdosnya. #dosenkulucu #asdoskugaklucu #gaknyambungsih

ladyghi Ghina Jamaliah

@anakuidotcom dosen gw punya cita2 punya helikopter sendiri dan org percaya dy intel gara2 kumisnya yg lebat kaya ulet bulu :p #dosenkulucu

dennynizer Achmad Denny Fadilah

@anakuidotcom dosen matematika dasar 1 dan 2 kocak, enerjik, sampe2 mahasiswanya, dia apalin namanya semua. #dosenkulucu

fitriprawita Fitri Prawitasari

@anakuidotcom ada dosen yg kalo ngajar duduk dimeja.Reman bgt dah ah, cewe pula #dosenkulucu

icaca99 Annisa Himmatu

@anakuidotcom dosen logika gue seneng bgt&sllu pk celana pjg cut-bray+kemeja sdkt transparan+bawa2 antena radio bwt nunjuk #dosenkulucu

rezagakimut Achmad Reza Mardian

@anakuidotcom dosen gw blg klo jd perawat hrs profesional, tp suatu saat dy blg “bosen jg ya ngmg profesional” #dosenkulucu

stanleydavid Stanley David S K

@anakuidotcom #dosenkulucu karna slalu bela2in pke dasi klo ngajar! Dendi banget gayanya! πŸ™‚

isnidalimunthe Isni M. Dalimunthe

@anakuidotcom |mhaswa: spt djelaskan Bu Silver|si ibu (angkat tngan) : maaf,nama sy Silvia Veronica #kbiasaansingkatnamadosen #dosenkulucu

becute_karim Nabila Nur Fajrina

@anakuidotcom dosenku selalu bilang kalo mahasiswanya itu pemegang saham, jadi kalo ada AC yg mati kita disuruh marah2i birpend #dosenkulucu

bungaintani Bunga Intani

@anakuidotcom suatu hari dateng ngajar pake bando. Baju. Tas. Bercorak macan. Rawrrr~ #dosenkulucu

rafibomak Abdillah Rafi

@anakuidotcom #dosenkulucu dosen labing gw ngomong “ya sekarang buka hal21” “udah dikerjain bu minggu lalu” “oke kita selesai kuliah hr ini”

RahadianRundjan Rahadian Rundjan

@anakuidotcom kelas tinggal 5 menit, dosen itu bilang “bentar, tanggung”. 45 menit berlalu dan akhirnya kami baru bisa keluar #dosenkulucu

Anggilani Anggriyani Setyanti

@anakuidotcom #dosenkulucu seneng banget cerita ttg pengalamannya nonton bioskop di mall pas pecah rusuh mei 1998.

Shinta_deEs Dwi Shinta

@anakuidotcom kata2 favorit dosen gw klo lg cerita “LO GILA…??” #dosenkulucu

inconnukoma Nadya Komanechi

@anakuidotcom dosen mene gue tiap kelas pasti ada aja bocorin hasil rapat sama pak gumilar atau pak fiz ke anak-anaknya.. #dosenkulucu

chirfulness chita kalinda

@anakuidotcom #dosenkulucu pernah cerita pengalaman nonton twilight dan bilang edward cullen cocok buat iklan tje fuk hahahahhaha xD

agustin_wardani Agustin SetyoWardani

@anakuidotcom ada dosen yg kalo lagi ngajar liat mahasiswanya nguap dia akting kayak ketarik #dosenkulucu

adm_bachtiar Adam Bachtiar

@anakuidotcom@dayat_koto dosen gue kecewa sama birokrasi pemerintah indonesia yg kacau,,efeknya dia sering bilang MANA TAHAN #dosenkulucu

windariath ria triska handayani

@anakuidotcom #dosenkulucu lulusan teknik nuklir di jepang, lulusan itb, tapi ngajarin “administrasi” -___-

Too_Gga TOGA PERDANA

@anakuidotcom #dosenkulucu dosen statistik gw yang klw ngajar suka tiba2 bilang aduh apa ya?/ aduh gimana ya?+ seneng bertapa di Africa

rintangerrard Rintan Octi W

@anakuidotcom dosen gue yg ga bisa ngajar sendiri, mesti ditemenin dosen lain buat ditanya klo dia ga ngerti, kocak #dosenkulucu

7rizkaa rizka ‘icaa’ amalia

@anakuidotcom #dosenkulucu jwb pertanyaan dg kata –> yah gatau / coba aja priksa ke dokter / ahh itu pertanyaan org awam .

Anggilani Anggriyani Setyanti

@anakuidotcom #dosenkulucu :”idola kmu siapa?” M: “iwan fals mbak, lagunya bagus” D: “lagunya AT Mahmud jg bagus. knp ga idolain dia?”

aa_bule zeinneis bule NEW

@anakuidotcom #dosenkulucu dosen fisika smt.1 di FKM mirip nobita. Kami memanggilnya Pak Eng. Suka ksetrum ama laptop sndri

daviducok David UCOK ASP Purba

@anakuidotcom dosen gw yg Tour Guide Internasional bilang : pekerjaan saya jalan2x, hobby saya ngajar #dosenkulucu

omaniaks fathur rahman

@anakuidotcom dosen gw jago ngeliat orang maen hape di belakang, tapi ga nyadar kalo gw maen hape di sebelah dosen tersebut πŸ˜› #dosenkulucu

gendisugar Gendis A Krisnandini

#dosenkulucu soalnya kl mahasiswinya nanya, “pak sy mo tanya” pasti dia jawabnya, “yes my sister, you’re so beautiful” hahaha @anakuidotcom

novelianoel Novelia

#dosenkulucu @anakuidotcom dosen gw ganteng padahal udah bapak-bapak, sepatu ganti tiap hari. tanya aja #iklan09 πŸ˜€

rejalarab muhammad alkaf

@anakuidotcom pas lgi ngawas UTS dosen gw keluar kelas, gw pikir ke wc, eh ternyata beliau lgi ngintipin kita lewat jendela! #dosenkulucu

chibiranran Ranny Rastati

@anakuidotcom dosen jepang gw suka bgt drama.Jd kuliah pcakapan ama dia slalu ala drama plus phayatan acting yg maksimal.Hahaha #dosenkulucu

Mikhakartika Mikha Sri Kartika

@anakuidotcom #dosenkulucu Dosen akun doyan bgt nyetelin video2 penyanyi seriosa,dangdut & betawi di kelas buat refreshing katanya πŸ˜€

mariysilitonga mariy ashley s

@anakuidotcom #dosenkulucu kalo cerita bener2 diperagain, sampe2 duduk ala org jepang di atas meja kayu

karskarsekar Sekar Chrisalit

@anakuidotcom ada dosen yg ttd bwt anak sekelas pas uts, krn utsnya take home test tp dr fakultas ada presensi yg hrs dittd. #dosenkulucu

din_lalala Diana Novia

@anakuidotcom #dosenkulucu soalnya suka keliling2 UI naek bikun ampe berpuluh2 kali dan ga lupa sambil bawa cemilan

freezeville Friska Gania Putri

@anakuidotcom dosen gue bs menertawakan lawakannya sendiri di saat ga ada yg ketawa. Lawakan intelek ==a #dosenkulucu

saptianmach saptian machfudin

@anakuidotcom #dosenkulucu 70% yg jdi ketua kelas dpt A,gue lngsung nunjuk tangan,eh dia lanjutin omongannya 30%nya dpt D.( -_-“)

gertrudis_ratna Gertrudis Ratna

@anakuidotcom Pas blm byk yg pny BB,, ada dosen gw yg bru beli trus pamer2in di kelas.. Hahaa.. Untung dia kocak p’bawaannya.. #dosenkulucu

wahjoehidajat M Wahyu Hidayat

@anakuidotcom #dosenkulucu apapun yg ia jelasin diperagain pake gerakan tubuh, jadilah ia ‘nge-dance’ di kelas -_-

karskarsekar Sekar Chrisalit

@

@anakuidotcom ada dosen yg minta maaf ke mahasiswa kalo mahasiswa telat. Maaf krn gk bs ngulang penjelasannya. #dosenkulucu

Hariz_agung Muhammad Haris

@anakuidotcom dosen gw bilang: ” hayo absennya digilir jangan lupa yang titip absen, itu amanah lho” #dosenkulucu

scheirei Wanderfalke

ada dosen perempuan, udah tua dan kalo ngajar di kelas mesti pake mic dan TOA pas ngomong. wooww. @anakuidotcom #dosenkulucu

neng_jihan jihan

@anakuidotcom ada dosen tiap kuliah pasti ngeluarin kata “ndak bisa itu ndak bisa” dengan logatnya. #dosenkulucu

aladeline Dyantini Adeline

@anakuidotcom Dosen gue ada yg fans berat KDI, dia suka ngocol nanyain pemenang KDI & kecintaannya dia sama dangdut. (Y) #dosenkulucu

gertrudis_ratna Gertrudis Ratna

@anakuidotcom Ada dosen gw yg ngajarnya pake bahasa & gestur anak gaul.. Rada hiphop malah kdg2.. #dosenkulucu

uciluciani LucianiFitrianingrum

@anakuidotcom ada dosen yg ga mau kasih nilai A buat mahasiswa, β€œA itu untuk Tuhan”, ya kali Tuhan kuliah bareng gw #dosenkulucu #gaklucusih

rejalarab muhammad alkaf

@anakuidotcom #dosenkulucu dosen gw tiap ngajar selalu da sesi perenungan nya,diem hening sunyi senyap dlm jeda waktu yg lama tanpa kgiatan.

Marzeillanindya Marzeilla anindya

@anakuidotcom ada dosen yg suka bgt ngatain mahasiswa cm “seonggok daging” klo kt pad diem pas matkul dia πŸ˜€ #dosenkulucu

lifalany Lifany Fendjalang

@anakuidotcom #dosenkulucu dosen dkls blanjaan antrop agama. UASnya piknik di klaster FIB sambil makan dan nyanyi”.cadassh \m/

harisuddinharis muhammad harisuddin

@anakuidotcom ada dosen yang ngebolehin titip absen asal dia juga boleh nitip absen ga masuk ngajar,hahaha..#dosenkulucu

refaldofanther Refaldo Fanther

@anakuidotcom ada dosen teknik mesin yang bilang CILOKO sambil terbahak kalo semua mahasiswa ga bisa jawab pertanyaan #dosenkulucu

aatsafwat Ahmad Safwat

Ada dosen gw kalo mikir pas ngajar matanya selalu keatas melihat atap2 langit, ngitungin cicak kyknya doi..#dosenkulucu @anakuidotcom

ananda_puspita ananda puspitasari

@anakuidotcom salah satu dosen gw slalu blg CUAQEB berkali2 smp anak2 ngejulukin dy si CUAQEB. #dosenkulucu

pingping_vdw Vanessa Deviani W

@anakuidotcom dosen gw ngejelasin pelajaran, abis itu nanya ke murid2 “pada ngerti kan? kalo ga ngerti, cari aja di internet” #dosenkulucu

FaizAbdurrahman Faiz Abdurrahman

@anakuidotcom dosen gue bilang ga mau minum minuman yang disediain di kelas dengan alasan takut udah “diapa-apain” muridnya #dosenkulucu

satsatyong Satya Winnie

@anakuidotcom dosenku ada yg suka banggain ankny yg personil band. Prsntasi dganti jd pmtaran video clip band anknya. Hahaha. #dosenkulucu

rararua Aurora Wina

@anakuidotcom ada dosen yg lupa kalo hari itu ada UAS jam 2 siang. Akhirnya asdosnya bikin soal jam 2.30 dan dikerjakan jam 3 #dosenkulucu

gertrudis_ratna Gertrudis Ratna

@anakuidotcom Ada dosen gw yg bru mw ke kantin dosen klo ditemenin ma sesama dosen yg karib sama dia *ababil bgt ya* #dosenkulucu

sumekarjati Sekarjati S

@anakuidotcom #dosenkulucu pas hari-h uts, udah dikerjain separo tiba2 bilang “take home aja ya utsnya” fufufufu

dheelimbong Dian Limbong

@anakuidotcom pas ditelpon asdos, dg lugunya pak dosen blg “maaf ya, saya lupa ada kuliah” #gubraks #dosenkulucu

finosaurus armeil adielfino

@anakuidotcom UAS lisan: pilih soal yg km tau | *gue jawab 1 soal | yaudah sana keluar | lah gitu doang? Haha #dosenkulucu

dinnymutia Dinny M.S Eryadi

@anakuidotcom dosen gw ga tahan AC,jd pas kuis,dia kluar masuk kelas mulu krna kdinginan,alhasil nilai kuis pd bagus2 lah ya #dosenkulucu

annisariani Annisa Riani

@anakuidotcom dosen gue ada yg sampai ngumpet di bawah meja, demi menjelaskan apa itu “hedging”. #FEUI #dosenkulucu

christiantulus Christian Tulus

@anakuidotcom ada dosen yg suka ngomong ke mahasiswanya “Aaahh eluu” pake logat betawi yg kental. Tp bentar lg beliau ke Belgia #dosenkulucu

vhaeva eva hariyani

@anakuidotcom dosen gue klo ngajar suka bgt ngucapin pribahasa” melayu kuno yg kita ga tau artinya,alhasil kita cuma bs melongo #dosenkulucu

Anggilani Anggriyani Setyanti

@anakuidotcom kalo ngajar suka blg “aduh saya sbenernya males sekali ngajar ini..” tp trnyata ngajarnya panjang lebar ga brenti #dosenkulucu

mejazzyjazz Jasmine Zoel – ???

@anakuidotcom #dosenkulucu soalnya kalo dia ngelucu cuma dia yg merasa lucu

aladeline Dyantini Adeline

@anakuidotcom Dosen gue selalu bawa dunkin donuts&teh kotak utk kita sekelas di tiap kuliahnya. #dosenkulucu

astrielisa Astri astarini

@anakuidotcom : dosen gw suka ngasi liat foto”anaknya yg kuliah di USA,malah kt disuru nge-add fb anaknya itu..jaaah -.- #dosenkulucu

Malik_00 Maulana Malik

@anakuidotcom dosen gue ada yang baru dateng marah2 trus pas ngajar ketawa2 dengan muka yang konyol banget #dosenkulucu

gertrudis_ratna Gertrudis Ratna

@anakuidotcom Ada dosen gw yg kebingungan ga bs buka file dr desktop.. Eh pas qta bantuin tnyt itu shortcut.. Hahaa.. #dosenkulucu

GitoWasian Gito R. Wasian

#dosenkulucu ngajarin ‘advanced cardiac life support’ sambil marah2,bentak2,mukul meja tp abis itu kta dtraktir nasi padang.. @anakuidotcom

ignasiatuning ignasia tuning

@anakuidotcom #dosenkulucu soalnya sekali ngajar bisa ngomong “ya kan guys? guys?” RATUSAN kali haha

evarahmayani Eva Rahmayani

@anakuidotcom dosen radiologi gue kalo ngomong mepet : mefet , pulpen : fulfen. Lol #dosenkulucu

cacingdisco cacing disco

Ada dosen yg tiap ke kampus pasti outfitnya sewarna semua. Mulai dr sepatu, atasan, bawahan, jilbab smp tasnya. #dosenkulucu

Marzeillanindya Marzeilla anindya

@anakuidotcom ada jg dosen yg klo ngajar ngajak gaya ngomongnya kya ngajak ribut.. hehhe #dosenkulucu

epiyoy Elvina Tria

@anakuidotcom Dosen agama gue blg powerpoint ‘fowerfoint’ #dosenkulucu

AnnisaF_ana annisa febriana

@anakuidotcom dosen mau login absen online,beliau malah ngetik password: qxzcv di bag username.Anak2 pd tau deh pswrdnya hahaha #dosenkulucu

siwiherdiani Siwi S. Herdiani

@anakuidotcom cerita Pak Untung di kelas Kewarganegaraan –> cita2 membuat Dept. Penyiksaan Koruptor. Hukuman2nya bikin ngakak! #dosenkulucu

tityfrans tity winarsih utami

dosen FT fanaticfans MU kalo MU kalah siap2 mahasiswanya pada dikeluarin dari kelas haha #dosenkulucu @anakuidotcom

anggraenireni reni anggraeni

#dosenkulucu karena dia dosen b.inggris yg ga bisa ngomong F/V,contoh : vvip jd ppip,mungkin krna dia org sunda πŸ˜€ @anakuidotcom

epiyoy Elvina Tria

@anakuidotcom Dosen sejarah dunia gue suka bgt curhat! Dr kakeknya sampe cucunya.. #dosenkulucu

Nah teman2, mana twitan favorit kamu? Atau punya dosen lucu juga yang ceritanya belum dishare? Yuk monggo dikomenin πŸ˜€