[Update: Sudah Ditemukan] Mahasiswa FMIPA UI Dikabarkan Hilang


0
Al Habib Pratama

[Update: ada broadcast WhatsApp Group Kelas Sastra]

Puji syukur Alhamdulillah teman kami Al Habib Pratama (Habib), Mahasiswa Matematika UI 2011 yang sejak hari Selasa, 1 Desember 2015 tidak berkabar, telah ditemukan oleh seorang temannya pada hari Jumat sekitar pkl 02.00 WIB dan langsung diantar ke kediaman kakak sepupunya.

Saat ini Habib telah berada di Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis guna memulihkan kondisinya yang lemas saat ditemukan.

Terima kasih kepada teman-teman atas segala bantuan dan doanya selama proses pencarian teman kami.

 

Kalau mengingat ada apa di FMIPA beberapa bulan lalu, pasti masih ingat kisah Akseyna dong? Tapi, kali ini bukan lagi tentang Akseyna.

Seorang kawan, sahabat, senior, junior, dan mahasiswa sealmamater kita dikabarkan hilang. Iya, menghilang. Nama lengkapnya Al Habib Pratama dan sangat akrab dengan panggilan Habib, umurnya masih muda banget, masih 22 tahun dan berstatus mahasiswa aktif . Doi mahasiswa UI jurusan Matematika angkatan 2011 yang dikabarkan menghilang sejak Selasa, 1 Desember 2015, pukul 17.00. Permasalahannya, doi pergi dari kosannya yang ada di daerah Kutek (Kukusan Teknik) tanpa membawa dompet dan handphone, jadi bingung, kan gimana ngehubunginnya!

Ciri-ciri Habib, badannya tinggi, yaitu sekitar 180 Cm, warna kulitnya relatif gelap, alias hitam manis, beneran manis, gak boong! Potongan rambutnya pendek, rapi, dan memakai kaca mata. Kalau sekiranya kawan-kawan semua ada yang tahu informasi terakhir, pernah papasan, atau apapun itu, langsung kontak ke Destar (0856 9470 8421) atau Epa (0821 1113 4462).

Saat ini, berita tentang Habib sedang gencar dipublikasikan, di line, twitter, facebook, dan lainnya semua sedang bahu-membahu mencari keberadaan Habib. Yuk!guys terutama kamu yang anak jurusan Matematika, FMIPA, dan merasa anak UI! Jangan sampai kamu gak peduli!

20151203215541

 

Sumber: Facebook Afif Akbar Iskandar (FMIPA UI 2011)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
mitamift

Beda jemari, beda kata, beda rasa.

0 Comments

Leave a Reply